41 Resep Karedok Leunca Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 41 Aneka Resep Karedok Leunca Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Oncom Leunca Ulukuteuk Leunca

Oncom Leunca Ulukuteuk Leunca

Resep Oncom Leunca (Ulukuteuk Leunca). Paporit si mbeib terchayang dirumah 😜😍😘 Pemilihan oncomnya sangat penting, saat membeli oncom yg kurang bagus hasilnya pun bisa mengecewakan
Sayuran Lihat Resep
Karedok Kacang Panjang

Karedok Kacang Panjang

Resep Karedok Kacang Panjang.
Kue Lihat Resep
Karedok Pencok Kacang Panjang Ala Fe

Karedok Pencok Kacang Panjang Ala Fe

Resep Karedok Pencok kacang panjang ala fe. Recook arisan teh SenyRoss yang kali ini bikin saya menangis dan mendadak pilek 🀣🀣 saking kepedesannya. Salah fe sendiri sih main ulek cabe banyak2 dan makannya tanpa nasi πŸ˜‚πŸ˜‚ Siap2 ga brenti makan pokoknya menu yg satu ini. #fe #cookpadcommunity_bandung #bandungrecook2_senyross #berburucelemekemas #resolusi2019
Kue Lihat Resep
Karedok Lontong

Karedok Lontong

Resep Karedok Lontong. Karedok atau lotek mentah adalah salah satu makanan favorit saya. Lontongnya saya bikin sendiri, kebetulan pas lagi rajin 😁. Asli enak banget, dari pada beli dapetnya cuma sedikit dan bumbu kacangnya kurang nendang, mending bikin sendiri. Untuk kacangnya, saya sangrai dulu, trus diulek hingga agak halus dan simpen dalam toples kedap udara. Jadi saat pengen diolah tinggal diambil aja pake sendok secukupnya. Ribet sedikit awalnya tapi kedepannya jadi lebih gampang . . #cookpadcommunity_bandung #MasakItuSaya
Nasi Lihat Resep
Karedok Kacang Panjang Ala Sunda

Karedok Kacang Panjang Ala Sunda

Resep Karedok kacang panjang ala Sunda. Ketagihan kemaren makan karedok lenca, akhirnya kali ini aku jadi penasaran mau bikin karedok kacang panjang, yang kata orang malah lebih enak, kita cobain yuk... #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Karedok Kacang Panjang Ala Nurma

Karedok Kacang Panjang Ala Nurma

Resep Karedok kacang panjang ala nurma 😊. Karna di kampung lagi panen kacang panjang jadi saya dan keluarga berencana mengolahnya jadi makanan pedas nan nikmat
Kue Lihat Resep
Karedok Kacang Panjang Resep Diet 7

Karedok Kacang Panjang Resep Diet 7

Resep Karedok kacang panjang (resep diet 7). Cuma rindu doang sih masa kecil waktu makan bareng sama tetangga terus ada tetangga yang bikin karedok. Sekarang udah ngga makan bareng lagi. Udah pada misah wkwkw
Kue Lihat Resep
Karedok Kacang Panjang

Karedok Kacang Panjang

Resep Karedok kacang panjang. Lagi rindu rumah, garaΒ² gabisa mudik πŸ₯²
Kue Lihat Resep
Sambal Leunca Tempe Semangit

Sambal Leunca Tempe Semangit

Resep Sambal leunca tempe semangit. Dijogja agak susah nemuin oncom, jadilah saya ganti pakai tempe semangit. Dari rasa memang berbeda, tapi tempe semangit memiliki rasa yang tidak kalah gurih. Kalau penasaran silahkan coba saja... πŸ˜‰
Bumbu Lihat Resep
Ulukutek Leunca

Ulukutek Leunca

Resep Ulukutek leunca. Teringat sama ibu yang jauh di sana.. aku bikin masakan ini khusus buat ibu.love u ibu....karena ini masakan favorit ibuku #Weekendchallenge #SemuaTentangIbu #MasakanFavoritIbu #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_karawang #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglover #TeamTrees #Saturesepsatupohon
Sayuran Lihat Resep
Leunca Ebi Cabe Ijo

Leunca Ebi Cabe Ijo

Resep Leunca Ebi Cabe Ijo. Dulu ga suka sama leunca, tp sejak mama yg masak jd demen. Cuma makan sama nasi dan kerupuk aja udah enak banget πŸ˜‚ apalagi pedesnya itu bikin ketagihan. Nah skrg aku kreasi resep ini sendiri. Silakan dicoba ya πŸ€—
Sayuran Lihat Resep
Ulukutek Leunca

Ulukutek Leunca

Resep Ulukutek Leunca. Nama ulukutek diambil dari bahasa sunda berdasarkan cara pembuatannya yaitu di ulek atau di tumbuk, sedangkan kutek artinya di aduk. Masakan khas sunda ini memiliki rasa yang gurih nikmat. Bahan yang di gunakan biasanya pakai oncom, tapi karena di Balikpapan ga' ada oncom, jadi saya pakai tempe gembos. Rasanya sama enaknya. Dan masakan ini adalah satu masakan yang mengingatkan almh. ibu saya akan kampung halamannya. Ulukutek leunca ini dulu sering di masak oleh nenek saat kami berkunjung ke Jawa Barat. Saat #IbuKangenKampung, beliau suka membuat masakan yang biasa di sajikan di kampung halamannya. Salah satunya ulukutek leunca ini. Almh ibu bilang "biar ga' lupa sama tanah kelahiran" katanya. #weekendchallenge #semuatentangibu #TeamTrees #saturesepsatupohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_balikpapan, kaltim #cookpadindonesia #cookpad_id #cookpadcommunity_id @cookpad_id
Sayuran Lihat Resep