535 Resep Kebab Ayam Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 535 Aneka Resep Kebab Ayam Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Beef Teriyaki Kebab - Kulit Kebab Homemade

Beef Teriyaki Kebab - Kulit Kebab Homemade

Resep Beef Teriyaki Kebab - Kulit Kebab Homemade. Karena anak2 naga demen banget nyemil dan salah satu cemilan/jajanan yang sering diminta adalah kebab, demi kesehatan (jajan diluar saat pandemic gini rasanya udahannya berasa bersalah..deg2an gitu..aman ngga nih.. <-- itu alasan kesehatan utama, kesehatan kedua adalah "kesehatan" kantong maminya ya kan 😂) Ya...singkat cerita nemu resep homemade kulit kebab mba Shirley Sandra.. dan berhasil.. yeaaay!! 💙 anak2 pun suka.. 😘
Daging Lihat Resep
Lumpia Ala Kebab Ekonomis

Lumpia Ala Kebab Ekonomis

Resep Lumpia ala kebab ekonomis. Resep sobat dapur..ekonomis alias sederhana tapi hasil nya mantuul 😊enak dimakan selagi hangat renyah..cocok buat cemilan temen minum teh sore hari👍👍 #PejuangGoldenApron2 #Siapbersinar
Kue Lihat Resep
Resep Kebab Sosis

Resep Kebab Sosis

Resep Resep Kebab Sosis. #PejuangGoldenApron2 Dari dulu pengen coba buat kebab. Akhirnya kesampaian juga skrg. Dibantu anak cewe yg mulai suka masak.
Kue Lihat Resep
Kebab Sayuran

Kebab Sayuran

Resep Kebab sayuran. Dari kulit kebab dan isiannya, semua dari sayuran :) Kulit kebab saya modif dari resep mbak Tata, dg menambahkan ekstrak bayam #kebabsayuran #kulittortila #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_jakarta
Sayuran Lihat Resep
Kebab Ayam Bbq

Kebab Ayam Bbq

Resep Kebab ayam bbq. Kemarin makan 2biji berebutan. Yg makan anak ma ortu. Kayaknya blm puas gt,bagi bagi. Kok kayaknya ga hemat. Ya sudahlah pokoe gawe dewe. Meskipun emng yg dijual itu tortilanya lbh tipis ma enak dibanding sendiri😂. Baru kali ini dibeliin selada mentah.biasanya bwt hiasan aja klo dpt kendurian. Kalo dimakan biasa ga enk. Enak klo dimakan sama temen2nya
Daging Lihat Resep
Kebab Potato Salad With Olivoila

Kebab Potato Salad With Olivoila

Resep Kebab potato salad with olivoila. lagi kumpul#DiRumahAja...lalu cemilaan kamuh paan😀?yuk manfaatin kulit pangsit disulap jadi untuk kulit kebab enyakk2 juga.mudah.cantik.sesimpel ini buatnya🤭maa syaa allah...excited banget aku😁😁bikin satu menu potato salad tapi bisa di kreasikan menjadi 3item loh😄😄hemat waktu dan bahan2🤭.kebab ini bisa untuk tambahan frozsn kamu lohhh.kalo mau yaa tinggal panasin aja🤗🤗🤗mudah khan🤩semudah ini aku jatuh cinta ke produk#olivoila_id...aku sukakk syekaliii.terima kasih banyak yaa olivoila.sukses selalu😍
Sayuran Lihat Resep
Kebab Isi Ayam Popcorn Crispy

Kebab Isi Ayam Popcorn Crispy

Resep Kebab Isi Ayam PopCorn Crispy. Bosen sama isian kebab yang itu-itu aja; my mother coba isi dengan ayam popcorn crispy, jadi berbeda dari yang biasanya. Tapi tetap enak, di coba deh resepnya. #ayaminlopwityu #CABEKU #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Kebab Daging Sapi

Kebab Daging Sapi

Resep Kebab Daging Sapi. Pengen banget makan kebab; alhamdulillah semua bahan sudah lengkap, juga Daging Giling Lada Hitam nya. Pas juga dapat selada dari tetangga, seladanya segar banget. #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Kebab Kurma Tiramisu Crunchy

Kebab Kurma Tiramisu Crunchy

Resep Kebab Kurma Tiramisu Crunchy. Lagi bosan kebab daging, coba buat yang manis-manis aja. BTW, selainya bisa diganti dengan rasa lain sesuai selera aja ya. #CookpadCommunity_Borneo #PejuangGoldenApron3
Seafood Lihat Resep
Kebab Kurma Strawberry

Kebab Kurma Strawberry

Resep Kebab Kurma Strawberry. Bosan sama kebab isi daging, dicoba buat kudapan lain yang manis dan cocok juga ternyata. BTW, kurma bisa diganti dengan buah lain dan untuk selainya, bisa diganti selai rasa lain sesuai selera. Kreasi kalian gimana? Yuk recook dan jangan lupa untuk mengirim foto hasil recook, juga tentunya jangan lupa beri hastag #naynaySQUAD dikolom deksripsi resep kalian. #CookpadCommunity_Borneo #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Kebab Pisang Keju

Kebab Pisang Keju

Resep Kebab Pisang Keju. Isiannya ini bisa diganti selain keju sesuai selera aja, sebagai pendamping pisangnya. Yuk kirim foto recook hasil kebab isi pisang hasil kreasimu. Untuk yang domisili kalimantan yang baru ikut audisi duta recook dan belum punya SQUAD yuk tambahkan hashtag #naynaySQUAD ya. Terimakasih yang sudah ikutan SQUAD saya juga ya:). #BancakanOnlineBarengCookpad #VideoMasak #CookpadCommunity_Borneo
Kue Lihat Resep
Kebab Smoke Beef

Kebab Smoke Beef

Resep Kebab Smoke Beef. Hari ini sekalian buat kebab buat cemilan anak2 di rumah🥰Buatnya ternyata gampang & cepet.Hasilnya juga dapetnya banyakk👍👍 #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung #GA_TheNextLevel
Daging Lihat Resep