1.032 Resep Kepiting Kuah Kuning Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.032 Aneka Resep Kepiting Kuah Kuning Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Olahan Seafood Kepiting Bumbu Kuning

Olahan Seafood Kepiting Bumbu Kuning

Resep Olahan Seafood~Kepiting Bumbu Kuning. Banyak orang menghindari kepiting karena dianggap tinggi kolesterol. Namun ternyata, banyak manfaat kepiting yang diperlukan oleh tubuh loh. Selain itu, kepiting juga kaya akan lemak menyehatkan dalam bentuk omega-3. Dengan mengonsumsi 100 gram daging kepiting, Anda sudah memenuhi 45% kebutuhan omega-3 dalam sehari. Nah kali ini saya akan mengolah kepiting dengan bumbu kuning kuah yang lezat. Ini dia resepnya. #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Seafood Lihat Resep
Kepiting Saus Padang Cara Memilih Mencuci Merebus Kepiting

Kepiting Saus Padang Cara Memilih Mencuci Merebus Kepiting

Resep KEPITING SAUS PADANG + Cara Memilih, Mencuci & Merebus Kepiting. Sekali2 kepingin masak kepiting kaya yang dijual2 pakai jagung. Untuk bahan tambahannya kali ini saya pakai jamur karena lagi suka tambahan sayur. Jamur juga bisa diganti dengan telur loch, untuk rasa yang lebih gurih. Oh iya, rawitnya bisa juga ikut dihaluskan. Kalau saya sengaja diutuhkan, biar ga terlalu pedas. Buat orang rumah yang suka pedes jeletot tinggal di keletus aja rawitnya. Di sini saya sertakan juga cara memilih, mencuci, dan merebus kepiting. Karena agak jarang masaknya, jadi biar ga lupa caranya. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Seafood Lihat Resep
Ikan Kuah Kuning

Ikan Kuah Kuning

Resep Ikan kuah kuning. mau dikata pesmol kurang pas๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—sbb ada kuahnya .krn pespol kn identik dg buket2 gitu alias bumbu nya itu penuh ga cair.klu rasa mh ga beda jauh.krn pengen ada kuahnya plus bumbunya minim jd sangat dukungnya kuah kuning aja jdinya ahahah
Ikan Lihat Resep
Ikan Layang Kuah Kuning

Ikan Layang Kuah Kuning

Resep Ikan layang kuah kuning.
Ikan Lihat Resep
Daun Singkong Tahu Kuah Santan Kuning

Daun Singkong Tahu Kuah Santan Kuning

Resep Daun singkong tahu kuah santan kuning.
Sayuran Lihat Resep
Labu Kuning Kuah Bening

Labu Kuning Kuah Bening

Resep Labu kuning kuah bening. Katanya labu kuning bisa menetralisir sakit maag.. Berhubung perut lagi terasa panas dan gak karuan. Ambillah itu labu dari etalase di warung sayur aku bikin sayur bening aja biar simple tapi seger.
Berkuah Lihat Resep
Wagal Patin Kuah Kuning

Wagal Patin Kuah Kuning

Resep Wagal/Patin kuah kuning. Alrait..back to dapur! ๐Ÿ˜ƒ Yey! Kali ini masak ikan, setelah beberapa minggu masaknya ayaaaaam terus.. Wagal ini jenis ikan yang paling banyak dijual di daerah saya. Kalau di daerah lain namanya ikan Patin. Ciri khas dari si Wagal ini dagingnya putih dan kalau salah dalam mengolah, rasa dari ikannya itu agak2 ada rasa tanah gitu. Jadi harus bener2 bersih dan pakailah banyak bumbu/rempah dalam mengolahnya, inshaallah si wagal ini bakalan yummy banget. Biasanya orang suka masak wagal di bumbu rujak/bothokan gitu,tapi saya mau bikin kuah kuning aja. Gak kalah yummynya lho...hehe! Selamat mencoba moms..โค
Berkuah Lihat Resep
Mpasi 11M Bubur Kembung Kuah Kuning

Mpasi 11M Bubur Kembung Kuah Kuning

Resep [MPASI 11M+] Bubur Kembung Kuah Kuning.
MPASI Lihat Resep
267.Ikan Layang Kuah Kuning

267.Ikan Layang Kuah Kuning

Resep 267.Ikan Layang Kuah Kuning. Seperti biasa yah...saya skip cabai2an karena saya punya 2 anak yg msh balita...jika mau pedas bisa dtambahkan cabai sesuai selera... #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Probolinggo #Resolusi2019 #onerecipeonetree
Ikan Lihat Resep
Labu Siam Wortel Kuah Kuning

Labu Siam Wortel Kuah Kuning

Resep Labu Siam Wortel Kuah Kuning. Ketika tukang sayur belum kunjung datang dan di rumah cuma punya wortel, labu siam dan telur rebus, perut dah lapar.. Menurut Saya sayur ini lah yang cucok buat di olah cepat. #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #OneRecipeOneTree #TeamTrees #CookpadIndonesia #ByFidiArkaSyana
Berkuah Lihat Resep
Soto Ayam Bening Kuah Kuning

Soto Ayam Bening Kuah Kuning

Resep Soto Ayam bening kuah kuning.
Daging Lihat Resep
Kuah Kuning Daun Singkong Simpel Endol Antigagal

Kuah Kuning Daun Singkong Simpel Endol Antigagal

Resep Kuah kuning daun singkong simpel endol antigagal. #Post2get_dasi_Cocomtag #Cocomtag #CookPadCommunity_Tangerang #OneRecipeOneTree #SatuResepSatuPohon Maksudnya hati tadinya mau bikin gule..tpaih liat bumbu seadanya jdilah seadanya aja dlu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€yg penting berani rasa.krn mager keluar jd uprek2 jdi jua deh๐Ÿ˜‹ini rasanya gurih dn mknyos kt paksรน mh.krn sy sengaja bikin racikan gurihnya dr daging udang murni wlu dkit tp dampak say๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Berkuah Lihat Resep