176 Resep Kerang Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 176 Aneka Resep Kerang Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Semprit Nastar Kerang Oven Kompor

Semprit Nastar Kerang Oven Kompor

Resep Semprit nastar kerang | oven kompor. 2 juni 2019. Pengen bikin nastar tapi anti ribet. Saya coba pakai adonan semprit. Untuk rasa sih enak😀 belum mahir untuk olesannya krn masih belum rata😂 #siapramadan #momenmanis #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Tumis Kerang

Tumis Kerang

Resep Tumis kerang. Ceritanya di hari minggu ini males banget saya kemana-mana alhasil masak seadanya beli yang ada di bakulan orang lijo lewat didepan rumah saya. Karena lama ga makan kerang jadi saya pingin masak kerang simple aja😀
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kerang

Tumis Kerang

Resep Tumis kerang. Sudah mulai hari senin suami makan di luar dengan tamu kantor.Niat hati tadi mau cari ikan2an aja dipaman sayur mau dibuat penyetan sambel yang puedaas.Eh pas liat box ikannya malah mata tertuju pada kerang kupas teringatlah sama tantangan cilmin #CookpadcommunityBorneo minggu ini #WarungPaporitUlun. Dulu waktu belum nikah dan masih tinggal dilamongan sering beli menu ini di warung 2R sama kaya warung jawa timuran pada umumnya dengan konsep prasmanan warung ini cukup rame apalagi pas jam makan siang,tempatnya pun bersih. Akhirnya masak kerang hari ini,menerima tantangan cilmin.Saya tumis biasa aja dengan menambahkan kecap2an yang ada didapur dan tetep dibuat pedaas. #WanilahMeolah #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_PangkalanBun
Sayuran Lihat Resep
Kerang Pedas Saus Tiram

Kerang Pedas Saus Tiram

Resep Kerang pedas saus tiram. #resolusi2019 #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan
Seafood Lihat Resep
Kerang Asam Manis

Kerang Asam Manis

Resep Kerang asam manis. #resolusi2019 #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan #olahanikan
Sayuran Lihat Resep
Oseng Kerang Tempe

Oseng Kerang Tempe

Resep Oseng kerang tempe. 22 Oktober 2019 #PejuangGoldenApron2 #minggu04 #cookpadcommunity_Surabaya #cookpadcommunity_Sidoarjo
Sayuran Lihat Resep
Kerang Kupas Mata Petai Pedas

Kerang Kupas Mata Petai Pedas

Resep Kerang Kupas Mata Petai Pedas. Saban hari dikasih tetangga kerang kupas karena beliau balik dari medan, pas banget saya dan keluarga pecinta aneka seafood yang kebetulan ada tantangan masakan bertema kanker payudara jadilah saya masak ini buat nyemangatin temen2 penderita kanker buat sembuh. Hewan yang tumbuh di air satu ini punya manfaat untuk pengobatan kanker karena mampu menghancurkan sel-sel penyebab kanker. Petai merupakan produk ajaib untuk membunuh sel kanker dan 10.000 kali lebih baik dari obat Kemoterapi adriamycin, pete bisa menghancurkan sel-sel ganas di 12 kanker, termasuk kanker payudara yang tidak mempengaruhi sel-sel sehat. Ekstrak etil asetat dari Ekstrak metanol biji petai memperlihatkan sitotoksisitas selektif terhadap sel kanker payudara hormon sensitif. Jadi perpaduan 2 bahan masakan ini hal yang tepat untuk siapa saja yang menderita kanker, dan untuk yang tidak terkena kanker pun sangat baik mengkonsumsinya agar terhindar dari sel-sel kanker, ayo hidup sehat dari sekarang.. Semangat buat kaum perempuan yang terkena kanker payudara,, yakinlah untuk sembuh, karena sembuh itu berawal dari niat dan perbuatan. #olahanpetai #kerangdarahkupas #Temanberjuang #berburucilemekemas #resolusi2019 #cookpaders #cookpadcommunity_sumbar
Seafood Lihat Resep
Kerang Ijo Saus Padang

Kerang Ijo Saus Padang

Resep Kerang ijo saus padang. Kali ini nyoba bikin kerang saus padang pake kerang yang udah dikupas ya bukibuk. Buat bukibuk yang pakai kerang ijo utuh, kerangnya dicuci bersih,bisa disikat dulu cangkangnya terus direbus dengan tambahan daun salam, daun jeruk dan sereh sampai cangkangnya kebuka. Tiriskan lalu dibilas air bersih dan siap dimasak 💙
Seafood Lihat Resep
Tumis Kerang Kemangi

Tumis Kerang Kemangi

Resep Tumis kerang kemangi. ●09.11.2019● Bikin tumis kerang dara yg kali ini bumbu nya lebih simple tp rasanya tetap Nyumii😊👌 Daann saya suka pasangin kerang dara sama kemangi, supaya tidak begitu tercium bau amis nya😊..dan lebih mantap rasanya. Sy juga pernah bikin tumisan ini di judul "kerang dara tumis asam pedas manis, lalu direcook teman cookpad untuk jualan nya..allhamdulillah lariss & rasanya juga cocok👌💓
Sayuran Lihat Resep
Spaghetti Kerang

Spaghetti Kerang

Resep Spaghetti Kerang. Beberapa hari lalu saya beli murah beragam kaleng seafood dari garage sale warga negara Spanyol yang mau balik ke negaranya. Iseng-iseng cari resep dan dapat info kerang bisa jadi protein pelengkap dalam spaghetti aglio olio. Jadi saya coba saja dengan beberapa modifikasi. Misalnya karena saya sedang tak ada jahe dan lemon jadinya saya perbanyak saja bawang putih dan pakai bombay, lalu saya tambahkan juga ketumbar giling kasar dan cabe rawit segar. Enak dan mengenyangkan serta bergizi. Silakan kalau mau coba pakai kerang segar, saya kebetulan tidak tahu cara pilih yang bagus dan belum pernah membersihkan kerang, jadi pilih kaleng. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019
Berkuah Lihat Resep
270.Kerang Rebus

270.Kerang Rebus

Resep 270.Kerang Rebus. Dtempat saya kerang cukup murah sekali yah..kerang bolu yg saya masak niy harga per kg cuma 5000 saja....Anak2 saya suka sekali kerang rebus...makanx yaa gitu aja tanpa nasi....enak bgtlah pokokx yg namax kerang... #onerecipeonetree #PejuangGoldenApron2 #Resolusi2019 #CookpadCommunity_Probolinggo
Seafood Lihat Resep
Oseng Kerang Bumbu Kecap

Oseng Kerang Bumbu Kecap

Resep Oseng Kerang Bumbu Kecap. Dimakan dengan sayur bayam, mantap!
Sayuran Lihat Resep