668 Resep Kerang Ijo Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 668 Aneka Resep Kerang Ijo Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kerang Ijo Saus Padang

Kerang Ijo Saus Padang

Resep Kerang ijo saus padang. Kali ini nyoba bikin kerang saus padang pake kerang yang udah dikupas ya bukibuk. Buat bukibuk yang pakai kerang ijo utuh, kerangnya dicuci bersih,bisa disikat dulu cangkangnya terus direbus dengan tambahan daun salam, daun jeruk dan sereh sampai cangkangnya kebuka. Tiriskan lalu dibilas air bersih dan siap dimasak 💙
Seafood Lihat Resep
Tumis Kerang Ijo

Tumis Kerang Ijo

Resep Tumis kerang ijo. Udah lama pengen masak ini baru ke sampean sekarang...Nemu resep dari cookpad...
Sayuran Lihat Resep
Kerang Ijo Bumbu Merah

Kerang Ijo Bumbu Merah

Resep Kerang Ijo bumbu merah. Bosan dengan ikan & daging sekali" mencoba kerang ijo, ternyata enak juga tidak bau amis, tidak alot #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Kerang Ijo Pedas

Kerang Ijo Pedas

Resep Kerang Ijo Pedas. Resep Kerang Ijo Pedas kali ini memang sedap enak dan pedas . Sajian kerang ijo rebus berikut memiliki aroma bawang yang lebih mendominasi. Dikarenakan perpaduan dari bawang bombay dan bawang putih dan membuat Hidangan ini jadi istimewa. Kenikmatan pedas yang menggiurkan tercipta dari penggunaan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedasss pokoknya dijamin poll dech pedasnya. Nikmati Kerang Ijo Pedas sebagai lauk harian Bunda Di Rumah.
Seafood Lihat Resep
Kerang Tomat Ijo

Kerang Tomat Ijo

Resep Kerang tomat ijo. Kerang paling suka kalau di masak pedes. Suka banget , kemarin bikin pake tomat ijo, jadi tambah seger , asem asem pedes ... enak 👍 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa
Berkuah Lihat Resep
Kerang Dan Tahu Masak Cabe Ijo

Kerang Dan Tahu Masak Cabe Ijo

Resep Kerang dan Tahu Masak Cabe Ijo. Waktu tadi pagi buka kulkas ternyata ada kerang yang blm diolah, nah mending dimasak aja kali ya, kebetulan ada tahu jambi juga, taraaaa.....jadilah masakan hari ini 😉 #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Pensi Kerang Kecil Tumis Cabe Ijo

Pensi Kerang Kecil Tumis Cabe Ijo

Resep Pensi (Kerang Kecil) Tumis Cabe Ijo. Alhamdulillah masi diberi sehat dan bisa ikut meramaikan rikuk sesama member Genk Peda, yg mana minggu ini semua member merecook resepnya kakak Rahayu Sartika Br. Sembiring. Resep asli kak Tika pake tahu yang digoreng, tapi aku skip berhubung stok tahu habis. Semoga kak Tika dan keluarga selalu sehat 🤲 semoga berkenan juga ya mba dg rikuk²ku 🙏😘🥰 Source : Rahayu Sartika Br. Sembiring #GenkPeda_Eksis #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_RahayuSartikaBrSembiring #GA_TheNextLevel #Basidoncek #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #OlahanKerangMamiFay
Sayuran Lihat Resep
Oseng Kerang Ijo Asem Manis

Oseng Kerang Ijo Asem Manis

Resep Oseng kerang ijo asem manis. Ditambah dg tahu , terong tepung biar jadi banyak.
Sayuran Lihat Resep
Ongol Ongol Hijau Ijo Ijo

Ongol Ongol Hijau Ijo Ijo

Resep Ongol Ongol hijau/ ijo ijo. Kalau menurut mbah google😁ongol ongol ini merupakan makanan tradisional jawa barat Jujur aku dulu sering makan ini wants belum nikah,tapi baru tau namanya pas Ada orang mau pesen kue ongol2 🤣🤣, akhirnya googling ongol2,,oalah ternyata ijo2 kalau aku nyebutnya🤣soalnya tante q seneng bgt bikin kue ini, cuma kl tak tanyai namanya ijo2,, Dan akhirnya resep tante cuzz ku praktekkan untuk pesanan😁 #JelajahResep #JelajahResepNusantara #CookpadCommunity_Surabaya
Kue Lihat Resep
Semprit Nastar Kerang Oven Kompor

Semprit Nastar Kerang Oven Kompor

Resep Semprit nastar kerang | oven kompor. 2 juni 2019. Pengen bikin nastar tapi anti ribet. Saya coba pakai adonan semprit. Untuk rasa sih enak😀 belum mahir untuk olesannya krn masih belum rata😂 #siapramadan #momenmanis #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Tumis Kerang

Tumis Kerang

Resep Tumis kerang. Ceritanya di hari minggu ini males banget saya kemana-mana alhasil masak seadanya beli yang ada di bakulan orang lijo lewat didepan rumah saya. Karena lama ga makan kerang jadi saya pingin masak kerang simple aja😀
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kerang

Tumis Kerang

Resep Tumis kerang. Sudah mulai hari senin suami makan di luar dengan tamu kantor.Niat hati tadi mau cari ikan2an aja dipaman sayur mau dibuat penyetan sambel yang puedaas.Eh pas liat box ikannya malah mata tertuju pada kerang kupas teringatlah sama tantangan cilmin #CookpadcommunityBorneo minggu ini #WarungPaporitUlun. Dulu waktu belum nikah dan masih tinggal dilamongan sering beli menu ini di warung 2R sama kaya warung jawa timuran pada umumnya dengan konsep prasmanan warung ini cukup rame apalagi pas jam makan siang,tempatnya pun bersih. Akhirnya masak kerang hari ini,menerima tantangan cilmin.Saya tumis biasa aja dengan menambahkan kecap2an yang ada didapur dan tetep dibuat pedaas. #WanilahMeolah #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_PangkalanBun
Sayuran Lihat Resep