941 Resep Klepon Ketan Empuk Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 941 Aneka Resep Klepon Ketan Empuk Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Resep Klepon Ketan Isi Gula Jawa Empuk Dan Lembut

Resep Klepon Ketan Isi Gula Jawa Empuk Dan Lembut

Resep Resep klepon ketan isi gula jawa empuk dan lembut.
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan Resep Dari Ibu

Klepon Ketan Resep Dari Ibu

Resep Klepon ketan resep dari ibu. Sore2 ketika mau mempersiapkan makanan buat buka puasa tiba2 iseng bilang ke ibu pingin bikin klepon. Nah aku searching dong di mbah Google, tapi gagal. Sambil di ketawain sama ibu karena adonan yg lembek banget kayak mau bikin bolu ๐Ÿ˜„ (pas di rebus juga tak berbentuk saking lembeknya) ๐Ÿ˜ Akhirnya ibu kasih resep ulang, nah jadi deh kleponnya. Nih aku kasih resepnya ya, simpel banget cara bikinnya.. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan Gula Merah

Klepon Ketan Gula Merah

Resep Klepon Ketan Gula merah. Jajanan tradisional kenyal manis gurih dari kelapa parut perpaduan yg nikmat apalagi kalo masih hangat gini .. Source : Widynaura #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan Gula Merah Kenyal No Kapur Sirih

Klepon Ketan Gula Merah Kenyal No Kapur Sirih

Resep Klepon Ketan Gula Merah (Kenyal No Kapur Sirih). Alhamdulillah akhirnya bisa ikut meramaikan #WeekendChallenge Program WeekendChallenge kali ini berbeda dengan biasanya, karena WeekendChallenge dengan Program #CABEKU ini bareng Komunitas Regional Depok Karena anak anak saat ini sedang belajar di rumah dan paksu pindah kerja #DiRumahAja mamak tiap hari kudu nyediain cemilan๐Ÿ˜‚,, kebetulan tema kali ini dari olahan "kelapa", karena si bulet ini dari semuanya bisa dimanfaatkan jadi ngga salah kalau disebut #KelapaSeribuManfaat Klepon yg mamak bikin ini semua bahannya dari stok yang ada di rumah, jadi mamak ngga perlu pergi keluar buat beli bahan bahannya apalagi di luar lagi ngeriii banget kondisinya untuk ke luar rumah, bahannya simple dan mudah banget.. Apalagi mamak kebetulan banget ada stok kelapa parut langsung deh eksekusi... ๐Ÿ˜ Source : Tintin Rayner #CABEKU #KelapaSeribuManfaat #DiRumahAja #WeekendChallenge #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpad #cookpadcommunity_TangerangSelatan #cookpadcommunity_Tangerang #Cookpaders
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan Gula Merah

Klepon Ketan Gula Merah

Resep Klepon Ketan Gula Merah. Edisi kangen njajan tradisional tapi masih belum boleh pergi" akhirnya nekat buat jajanan sendiri Alhamdulillah rasanya enak cuma agak ketebelan ๐Ÿ˜…
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan

Klepon Ketan

Resep Klepon ketan. Sukak banget sama jajan pasar satu ini, Serinh sy bikin dr berbagai macam bahan, bisa dr ubi, labu, semua pernah sy post di sini Ini sy pake tepung ketan dan tambah tepung beras, sampai dingin pun insyaallah ga alot, tetap empuk #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #PakKetipakTepung #CABEKU
Kue Lihat Resep
Klepon Tepung Ketan

Klepon Tepung Ketan

Resep Klepon Tepung Ketan๐Ÿก. Jajanan tradisional yg banyak diminati semua kalangan,didaerah tertentu klepon dijadikan jajanan khas ditempat penjualan oleh2,tekstur yg kenyal,dipadu gurihnya kelapa ada sensasi tersendiri ketika kita kunyah ada lelehan gula merah didalamnya,makan 1 pun rasanya kurangโ˜บ๏ธ sebelumnya sy pernah bikin klepon tanpa campuran kapur sirih & campuran tepung lain,kali ini bikin lagi untuk mengisi chalenge Komunitas Bogor.kali ini takaranya sesuai kira2 aja,krn bikin porsi kecil untuk teman ngopi dipagi ini. #PejuangGoldenApron3 #CABEKU #PakKetipakTepung #CookpadComunitas_Bogor
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan

Klepon Ketan

Resep Klepon Ketan. Liat2 resep klepon di youtube, eh nemu dong yg praktis.. Source : Chalistaa Kitchen
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan Merah Putih

Klepon Ketan Merah Putih

Resep Klepon Ketan Merah Putih. Bismillah, Masih menyemarakan HUT RI ke 75 sy #merecook jajanan pasar kesukaan si bungsu kue klepon resep dari ummu #pawon puri Alhamdulillah hasilnya enakkk Jazaakillah khair umm
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan Isi Gula Merah

Klepon Ketan Isi Gula Merah

Resep Klepon Ketan Isi Gula Merah. Source Widynaura Yang lagi viral beberapa bulan belakangan, si Klepon yang pastinya halalan toyibbaaa... Karena di bikin sendiri, dengan prodak2 yg insyaallah semua halal. โค Kalo ada yg bilang ini jajanan haram, sinii sini, kita ngopi bareng yuk, sambil cemal cemil si klepon nyuss ini... ๐Ÿ™๐Ÿฝ #cookpadcommunity_solo #wongsolomasak #klangenanjajan_solo
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan Hitam Isi Coklat Keju

Klepon Ketan Hitam Isi Coklat Keju

Resep Klepon Ketan Hitam Isi Coklat Keju. 26-09-20 Yeaaayy alhamdulillah bisa ikut Semarak Clover lagi, setelah galau mo bikin apa dg tema unyuยฒ ini, eh, unguยฒ ๐Ÿคญ Spesial GA kali ini buat mba Iyus Sugesti.. Happy Anniversary mba,,, moga langgeng,, bahagia sampe kakek nenek ๐Ÿฅฐ Spesial makasi juga buat mba Icha Rizky yg udah ngajarin ilmu perpotoan, semoga ilmunya berkah ya mba,,๐Ÿ™๐Ÿฅฐ walo saya dari awal cm nyimak ajja, blm punya poto yg di krisan soalnya ๐Ÿ™ˆ Semoga berkenan mba Iyus,,, cm klepon ini ide yg timbul di fikiran sy saat ini ๐Ÿ™๐Ÿ˜ #SpesialGA_MissU #Clover_MisU #BelajarMotoBarengIca #CookpadCommunity_Sumbar #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #Basidoncek #OlahanTepungMamiFay
Kue Lihat Resep
Klepon Ketan Ubi Ungu

Klepon Ketan Ubi Ungu

Resep Klepon Ketan Ubi Ungu. Bismillah, Mengolah sisa ubi ungu yg ada di dapur, cocok utk cemilan anak2 yg sedang SFH..Allahmdulillah disuka keluarga apalagi didalamnya ada coklat leleh..hhmmm๐Ÿ˜ Recook dari resep ummu #bundo Gafi resepnya mudah dan hasilnya lembutttt sekali. Jazaakillahu khairan resepnya๐Ÿ™ #CookpadCommunity_Depok
Kue Lihat Resep