47 Resep Krengsengan Bekicot Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 47 Aneka Resep Krengsengan Bekicot Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Spicy Escargot A.k.a Rica-Rica Bekicot

Spicy Escargot A.k.a Rica-Rica Bekicot

Resep Spicy escargot a.k.a rica-rica bekicot. Inget waktu kecil kalo gatal2 atau alergi, simbah putri langsung hunting di kebun cari bekicot sebagai obat gatal2 katanya. Rasanya enak loooo #cookpadindonesia#cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Minuman Lihat Resep
Steak Bekicot Dengan Brown Sauce

Steak Bekicot Dengan Brown Sauce

Resep Steak Bekicot Dengan Brown Sauce. Dsini..ada daerah tertentu yang beberapa penduduknya berjualan bekicot kupas, ada pula yang jualan bekicot dimasak rica2 goreng krispi dan sate...Kebetulan ada teman yang kasih bekicot kupas mentah,bingung euy mau dimasak apa. Akhirnya dibuat steak bekicot dengan brown sauce #cookpadindonesia#cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Sego Krengsengan Krengsengan Jantung Ayam

Sego Krengsengan Krengsengan Jantung Ayam

Resep Sego Krengsengan (Krengsengan Jantung Ayam). Lihat unggahan "Sego Krengsengan" punyanya mbak @tyas_yodha , buat lidah ini ngiler seketika... Tapi apa boleh buat, tukang sayurnya lagi gak bawa daging, akhirnya saya ganti pakai jantung ayam aja..🤭mumpung punya persediaan jantung ayam di frezer. Berhubung resep aslinya menggunakan 1kg daging, otomatis menggunakan ukuran bumbu yang tidak sedikitkaaann... Karena jantung ayamnya hanya 500gr, jadi saya gunakan 1/2 bagian resep aslinya yaa.. #CookpadCommunity_Surabaya #Cooksnap #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_Cooksnap #DibuangSayang #PosbarIdaman Source: @tyas_yodha Resep asli: https://cookpad.com/id/resep/15307492-sego-krengsengan?invite_token=RpW5DAJWFpY5ERgcSzNta7SF&shared_at=1627519932
Daging Lihat Resep
Resep Krengsengan Daging Sapi Lezat Dan Empuk - Masakan Indonesia

Resep Krengsengan Daging Sapi Lezat Dan Empuk - Masakan Indonesia

Resep Resep Krengsengan Daging Sapi  Lezat dan Empuk - Masakan Indonesia. Resep Krengsengan daging enak dan empuk. Cara bikinnya gampang banget, cuma rebus dagingnya saja agak lama ini link videonya ya : https://youtu.be/f-B81Eq2h3Q atau subscribe saja di channel youtubeku biar gak ketinggalan resep-resep baru : https://www.youtube.com/c/littlecheflintang makasih
Daging Lihat Resep
Krengsengan Ceker

Krengsengan Ceker

Resep Krengsengan ceker. #recookdepok_maya #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Resep mbak Maya, cekernya 500 gram. Saya recook menggunakan ceker 300 gram saja. Bumbu disesuaikan dengan resep. Top banget deh resepnya. Saya suka
Daging Lihat Resep
Krengsengan Kecap Hati Ampela

Krengsengan Kecap Hati Ampela

Resep Krengsengan Kecap Hati Ampela. Bisa jadi alternatif kalo lagi bosen sama daging-dagingan
Daging Lihat Resep
Krengsengan Sapi

Krengsengan Sapi

Resep Krengsengan Sapi. Daging favorit yang suka dimasak oleh mamaku. Baik itu kambing maupun sapi, beliau suka banget. Apalagi pas suasana Idul Adha dan dapat jatah daging kurban pasti ga lupa masak krengsengan. Kebetulan ada acara makan bersama mertua, jadi saya coba bikin tapi sesuai lidah mereka (ga terlalu tajam bumbu dan rasanya agar masih terasa dagingnya). Resep dibawah ini sesuai yang mama saya bikin, kalau mau lebih tajam bumbunya, bisa ditambah jumlah takarannya. Bebaskeuuunnn... #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #PejuangGoldenApron2 #SemuaTentangIbu #DagingFavoritIbu
Daging Lihat Resep
Krengsengan Daging Sapi

Krengsengan Daging Sapi

Resep Krengsengan Daging Sapi.
Daging Lihat Resep
Krengsengan Hati Sapi

Krengsengan Hati Sapi

Resep Krengsengan Hati Sapi. Punya petis nganggur hasil kalap nitip temen yg mudik ke Surabaya. Bingung mau dibikin apa selain tahu tek sama rujak cingur. Keingetan krengsengan tp ngga punya daging sapi. Adanya cuma hati sapi. Eh enak jg ternyata 😁 #pejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Krengsengan Ayam Simple

Krengsengan Ayam Simple

Resep Krengsengan Ayam Simple. Ga mudik karena ga dibolehkan keluar kota sama pemerintah, biasa sih kalau mudik ke rumah mama suka dibikinin ayam bistik. Berhubung lagi agak mager ngupas bawang, jadi bikin krengsengan aja yang simple adegan ngupasnya ga banyak 😄😁 #FestivalRamadanCookpad #MudikOnline #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Krengsengan Daging Kentang Telur Puyuh

Krengsengan Daging Kentang Telur Puyuh

Resep Krengsengan Daging, Kentang Telur Puyuh.
Daging Lihat Resep
Krengsengan Kambing Ala Aysha

Krengsengan Kambing Ala Aysha

Resep Krengsengan kambing Ala Aysha. Lagi pengen banget makan jeroan kambing dengan versi lain selain di rabeg. Yg empuk, enak dan pedas.. Krn aku pecinta masakan pedas. Kmu wajib coba krengsengan kambing ala aku ini. Dijamin pasti enak dan bikin makanmu nambah terus. Kalau yg tidak suka jeroan, boleh diganti yaa dengan daging kambing.jangan lupa, tetap pakai metode 7,30,5 yaw biar daging dan jeroanmu empuk dan lebih enak dimakannya.👍 Masakan ini menggunakan banyak rempah, dan saya punya tips yg punya darah tinggi atau kolesterol, jadi saat makan ini. Kalau bisa bikin wedangan untuk netralisir pusing atau kolesterol kamu naik yaa dengan cara, bikin teh ketumbar. Ketumbar yg alami berwarna coklat 1/2sdt dicuci lalu di rendam di air mendidih. Saring lalu minum setelah atau sebelum makan krengsengan jeroan kambing atau daging kambing😊. #masakdengancinta❤ #pejuanggoldenapron3
Daging Lihat Resep