1.475 Resep Kue Gulung Pisang Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.475 Aneka Resep Kue Gulung Pisang Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Roti Gulung Pisang Cokelat

Roti Gulung Pisang Cokelat

Resep Roti gulung pisang cokelat. Simplelicious...... Selalu mencari cara agar anak-anak juga suka makan buah pisang, meskipun harus dibuat seperti ini.
Kue Lihat Resep
Kue Singkong Isi Pisang Singkong Gulung

Kue Singkong Isi Pisang Singkong Gulung

Resep Kue singkong isi pisang / singkong gulung.
Kue Lihat Resep
Roti Gulung Pisang

Roti Gulung Pisang

Resep Roti gulung pisang. Dirumah ada roti tawar dan pas lihat ig ada resep ini. Bahan mudah, simple, waktu singkat bikinnya dan manis2 pas disantap sore2. Cus ke dapur membuat resep ini.
Kue Lihat Resep
Roti Tawar Gulung Pisang Coklat Keju

Roti Tawar Gulung Pisang Coklat Keju

Resep Roti tawar gulung pisang coklat keju. Punya roti dan ada pisang sisa bikin pisang goreng jadi keingetan resepnya @fitriasmaya ya udah bikin saja....enak banget paduan roti, pisang, coklat dan keju hmmh yumm👍👍👍 #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Pisang Gulung Isi Keju

Pisang Gulung Isi Keju

Resep Pisang gulung isi keju. #SatuResepSatuPohon #cookpadcommunity_depok Demi tampil beda, bela2in bikin pisang sampe digulung. Lihat resep berseliweran di youtube, sampe lupa....ini resep siapa yang saya recook. Gak mirip2 amat sih, tapi idenya dari youtube.
Kue Lihat Resep
Roti Gulung Isi Pisang

Roti Gulung Isi Pisang

Resep Roti Gulung isi Pisang. Bahan ala kadar Bentuk Sesuka hati Rasa Maknyusoo.. Krucil krucil dan misua suka.. Bisa di coba bunnn kreasi cemilan buat org tersayang 😇
Kue Lihat Resep
Pisang Gulung Meisis Wijen Sangrai

Pisang Gulung Meisis Wijen Sangrai

Resep Pisang Gulung Meisis & Wijen Sangrai. Masih dgn pisang...pisangnya blm habis2...dijadiin cemilan biar anakku mau mkn pisang...😊 Bikinnya cuma sedikit...Paksu yg paling doyan pisang lagi dinas luar kota bbrp hari...dan ini pisang masih banyak, beli setundun matengnya bareng semua...di luar ekspektasi...kirain matengnya yg atas duluan...gak tahunya langsung brulll...matang semua...😅 sedangkan di rmh cuma berdua dgn anak...sambil garuk2 kepala, kira2 mau dibikin apa lagi spy anakku mau ikut ngabisin pisang...🤔😄 #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Pisang Gulung Roti Tawar

Pisang Gulung Roti Tawar

Resep Pisang Gulung Roti Tawar. Udah tanggal 17aja nih, waktunya Posbar #cookpadcommunity_yogyakarta tema aneka olahan pisang. #PosbarJogjakuIstimewa #PisangkuIstimewa . Bikin yang pasti enak aja deh, pisang gulung roti tawar. Semoga berkenan ya min cantik mbak Sandra Risma 🙂
Kue Lihat Resep
Bolu Pisang Gulung

Bolu Pisang Gulung

Resep Bolu Pisang Gulung. pengen coba2 bkin bolgul tapi pake pisang. MasyaAllah ternyata enak banget..
Kue Lihat Resep
Dadar Gulung Pisang Nutella

Dadar Gulung Pisang Nutella

Resep Dadar Gulung Pisang Nutella. Kulit sama seperti dadar gulung isi unti, cocok untuk sarapan, sehat dengan bahan alami. Untuk isian bisa diganti sesuai selera. #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Dadar Gulung Pisang Coklat

Dadar Gulung Pisang Coklat

Resep Dadar gulung pisang coklat. Ramadhan kali ini mengharuskan kita tetap #DiRumahAja mendingan #KeDapurAja . Ini salah satu menu buka puasa favorit di rumah. Bahannya gampang di dapat dan mudah buatnya. #GoDa_Paders #GoDaRamadhan_NoMudikNoCry #Cookpad_Paders #KomunitasPaders #MasakItuSaya #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #year2020week17
Kue Lihat Resep
Opak Gambir Opak Gulung Kue Semprong Egg Roll

Opak Gambir Opak Gulung Kue Semprong Egg Roll

Resep Opak gambir/opak gulung/kue semprong/egg roll. Ini kue kering jaman nenek dulu,tapi rasanya enak banget. Baru kali ini nyoba ternyata lebih enak drpd beli. Klo kue semprong biasanya dgulung kyk rokok. Ini enak cuma dlipat2 aja...
Kue Lihat Resep