507 Resep Kue Jongkong Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 507 Aneka Resep Kue Jongkong Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kue Tradisional Lapis Jongkong

Kue Tradisional Lapis Jongkong

Resep Kue Tradisional Lapis Jongkong. Hrsnya pewarnanya pk daun suji, daun pandan dan abu merang, tp krn ga ada ya udh pake pewarna makanan yg ada di rumah aja.. Ini asli enak bngt rasanya manis dan gurih
Kue Lihat Resep
Kue Tradisional Bangka Belitung. Kue Jongkong

Kue Tradisional Bangka Belitung. Kue Jongkong

Resep Kue Tradisional Bangka Belitung. Kue Jongkong. Kue khas Babel ini adalah kesukaan saya. Tiba tiba kangen pengen makan. Jadi kubuat segera dengan bahan yang sederhana. Mudah dan cepat pula pengerjaannya. Yuk dicoba mom #berburucelemekemas #resolusi2019
Kue Lihat Resep
Kue Jongkong Khas Bangka

Kue Jongkong Khas Bangka

Resep Kue Jongkong Khas Bangka. Assalamualaikum selamat pagi semua.. Hari ini Aku posting kue jongkong khas bangka. Resepnya dari Xander kitchen sajian dessert nya, Aku modifikasi sedikit. Sudah beberapa Kali aku mau coba kue ini. Rasanya mirip bubur sum sum. Tapi ini lebih halus Dan lebih creamy. Ditambah gula merah yang kental Dan manis. Lembut dan gurih deh pokoknya. Pasti anak anak suka. Semoga bisa menginspirasi para Ibu yang anaknya masih berjuang melawan kanker. Ketika anak sakit sang ibulah orang pertama yang turun langsung mengurus anaknya, menyajikan menu menu sehat ran berkualitas. Menjaga gizi dari setiap asupan makan yang masuk. Resep ini juga aku persembahkan memasuki week 21 golden apron 2... Duh masih panjang yaaa... #KapsulAjaib #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_samarinda #cookpadcommunity_borneo
Kue Lihat Resep
Kue Jongkong

Kue Jongkong

Resep Kue Jongkong. Hm ini sejenis kue langka karena sudah gak tahu mau beli dimana. Sebenarnya tidak beda dengan bubur sumsum yang kita kenal, cuma mungkin berbeda penampilan dan penyajian nya. Tekstur nya lembut, harum dari pandan atau suji dan juga rasanya manis. Resep dari Femina dengan sedikit penyesuaian. #PejuangGoldenApron3 #Bunda_Lia #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadIndonesia #Minggu_29
Kue Lihat Resep
Kue Jongkong Khas Bangka

Kue Jongkong Khas Bangka

Resep Kue jongkong khas Bangka. Kue jongkong khas bangka ini hampir sama dengan bubur sum sum, hanya saja krn campuran adonan ditambah tapioka, jadi keu jongkong agak lbh padat dan tdk terlalu lembut banget, kl di tanya enak mana?? Aq jawabnya enak semua😁😁😂😂 krn aq penyuka bubur sum sum. Apalagi anak anak ternyata suka juga dng kue jongkong.. 😁💞 #semanggisuroboyo #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Kue Lihat Resep
Es Jongkong Cantik Manis

Es Jongkong Cantik Manis

Resep Es jongkong cantik manis. Es jongkong cantik manis menu kesukaan keluarga saya. Dimana bisa di santap 2 versi berbeda kalau si kecil lebih suka hangat2 kalau saya dan papanya lebih suka dingin, jadi seleda masing2 ya. Yuk mari kita lihat resepnya #EsDicampur #CookPadCommunity_Bogor #KampoengRamadan #minuman #PekanPosbarEscampur #Pekanposbar
Minuman Lihat Resep
Kue Jongkong Bangka

Kue Jongkong Bangka

Resep Kue Jongkong Bangka. Jongkong adalah salah satu jajanan khas Bangka,  Jongkong memiliki rasa yang manis dan tekstur yang lembut. Jajanan ini sering dijual di pasar tradisional. Kue jongkong ini terbuat dari bahan dasar dari campuran tepung beras dan tepung tapioka, dan memiliki tiga warna, yaitu putih pada bagian atas, hijau pada bagian tengah, dan coklat pada bagian bawah. Terimakasih resepnya #FebyyantiAsnawi Anak² suka apalagi anak Balita 🥰 #AkuManis #KampoengRamadan #Cookpadcommunity_bogor #PekanPosbarManisGurih #PekanPosbar #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Kue Jongkong Kelapa Muda

Kue Jongkong Kelapa Muda

Resep Kue jongkong kelapa muda. Kue jongkong adalah kue yang berasal dari bangka belitung. Jenis kue ini tergolong dalam kue tradisional basah/basahan. Kue ini berbahan dasar campuran tepung beras dan tapioka yang dilengkapi dengan saus gula merah. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan resep memodifikasi kue jongkong dengan menambahkn kelapa muda.
Kue Lihat Resep
Kue Bingka Pandan Kue Kojo Kw By Nyonya Fran S

Kue Bingka Pandan Kue Kojo Kw By Nyonya Fran S

Resep Kue Bingka Pandan/ kue kojo Kw By Nyonya Fran'S. Selamat siang kue jadul yang ngangenin,kue ini wajib ada di rumah Oma ku setiap lebaran,kemarin waktu lebaran sempat berkunjung ketempat beliua diprabumulih,Sumatra selatan, ,karena masih kangen dan aku emang suka kue ini,dan aku buat ala aku, tapi lebih mirip ke bingka soalnya kalau kojo pake tepung beras(efek males keluar,jdi gunain bahan yg ad aja),ok cukup ceritanya
Kue Lihat Resep
Unti Isian Onde2 Kue Ku Kue Thok

Unti Isian Onde2 Kue Ku Kue Thok

Resep Unti (isian onde2,  kue ku/kue thok). Setiap bikin onde2 pake resep ini yg pesen selalu bilang enak.. Gak akan berpaling deh.. Ini resep dulu aq dapet dari fb, maaf bgt lupa sumbernya dari mana.. 😢 next klo ketemu sumbernya pasti aq cantumin. Resep ini udah aq ubah ya.. Skip susu bubuk nya karena udah manis koq gini aja.
Kue Lihat Resep
Kue Thok Aka Kue Ku

Kue Thok Aka Kue Ku

Resep Kue thok aka kue ku.
Kue Lihat Resep
Kue Cucur Kue Tradisional

Kue Cucur Kue Tradisional

Resep Kue cucur kue tradisional. Pingin bikin cemilan tp gak mau ribet pake mixer n oven.akhir nya kepikiran dech bikin kue cucur yang bikin nya simpel banget
Kue Lihat Resep