511 Resep Kue Kamir Pekalongan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 511 Aneka Resep Kue Kamir Pekalongan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Soto Tauco Khas Pekalongan

Soto Tauco Khas Pekalongan

Resep Soto Tauco Khas Pekalongan. Terinspirasi dari resep tauto di akunnya mba Aditya Damayanti dan akun Dapur Erwin saya mencoba recook soto ini.Jadi resep saya ini perpaduan dari kedua resep beliau-beliau hehe...Enak kapan-kapan bisa direcook ulang nih.Pas kehabisan soun jadi saya skip. #AksiDutaRecook #DutaRecookPangkalanBun #Cookpadcommunity_PangkalanBun
Berkuah Lihat Resep
Soto Tauto Pekalongan

Soto Tauto Pekalongan

Resep Soto Tauto Pekalongan. Soto Tauto pekalongan. Pertama makan gara 2 di kasih sama tetangga yang asli pekalongan. Pertama kali makan langsung suka. #JelajahResepNusantara #PejuangGoldenApron3
Berkuah Lihat Resep
Sauto Ayam Khas Pekalongan

Sauto Ayam Khas Pekalongan

Resep Sauto Ayam Khas Pekalongan. Sauto adalah sebutan untuk kuliner Soto Tauco khasnya Pekalongan. Ada yang pakai daging sapi dan ada juga yang pakai daging ayam. Tergantung selera saja. Tauco dalam resep ini adalah kunci dari rasa sotonya, gunakan tauco premium agar rasa yang dihasilkan semakin nikmat dan sedap. Biasanya justru tauco yang tidak bermerk menghasilkan rasa yang lebih sedap dan nikmat..👌untuk sajian soto tauco. Resep soto tauco ini adalah resep yang pertama kali diajarkan Mamiku, itu udah jaman masih jadi mahasiswa 🤔 berapa puluh tahun yang lalu, dan resep ini sudah hafal diluar kepala karena sering bikin 😁 belum jadi orang pantura klo belum bisa masak sauto, begitu katanya 😅 dan ini tauconya di import dari sana juga, karena diJogja gak nemu tauco yang sama seperti disana ..🤭 Sudah lama Mami tinggal diJogja yang otomatis sudah jarang makan Sauto, untuk mengobati kangen, saya buatkan Sauto Ayam #MasakanUntukIbu di hari Ibu yang spesial #SelamatHariIbu semoga #SehatSelalu . . . #MasakanUntukIbu #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #SelamatHariIbu #sotonusantaranyoung
Daging Lihat Resep
Soto Tauco Khas Pekalongan

Soto Tauco Khas Pekalongan

Resep Soto Tauco Khas Pekalongan. Pernah denger soto tauco ? Biasanya tauco buat campuran bumbu kalo masak swike. Nah ternyata ada juga lho soto tauco rasanya unik dan sedaaapp bgt pokoknya😍 Pertama kali makan ini tuh pas jaman2 masih gadis yaa alias belum menikah hehe, waktu itu wisata kulineran bareng temen2 (aku mmg hobi sih wisata kuliner drpd shopping) 🤣 waktu itu aku jalan2 ke Pelakongan, di sana ada soto yg membuatku tertarik buat nyobain "soto tauco" kayak gimana rasanya ya ?? Ternyata enak bgt yakin, kalian harus nyoba deh! Ternyata gk cuma di Pekalongan aja, di Tegal pun ada, soto ini pun bisa di jumpai juga di daerah Batang. Gak banyak sih penjual soto tauco ini..kalo kalian jalan2 ke Pekalongan / Tegal / Batang jangan lewatin buat nyobain soto ini ya🤩 Sekalian buat ikutan #lihairecook8_semarang yg temanya tentang resep soto di Jawa Tengah dan Jogja Resepnya mba Dyah dimodif ala Indri https://cookpad.com/id/resep/13801057-soto-tauco-tauto-pekalongan?invite_token=Pq9pTyYVhYzP5dUe7Lq5xT3f&shared_at=1616058157 #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_semarang #kenalanlewatrecook
Berkuah Lihat Resep
Soto Tauco Tauto Khas Pekalongan

Soto Tauco Tauto Khas Pekalongan

Resep Soto Tauco (Tauto) Khas Pekalongan. Pengen cobain soto yang kuahnya menyala, soto tauto khas Pekalongan, 🤤♥️ Recook resepnya mb @Dyah Prasetyaningtyas, 🙏♥️ #LihaiRecook8_Yogyakarta #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #memasakdengancinta #masakituibadah
Berkuah Lihat Resep
Kue Kamir

Kue Kamir

Resep Kue Kamir. Kue Kamir ini mudah buatnya. Kue nya lembut, apalagi kalau baru matang, aroma tapenya terasa. Sebelum membuat adonan, pastikan bahwa ragi yang digunakan masih aktif. #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Kue Kamir

Kue Kamir

Resep Kue kamir. Source:@iklimahmahri.simple dan enak.boleh dicoba buat bakulan😊yuk ini resep yang saya pakai #idebakulan #authorbandunghebring #cookpadcommunity_bandung
Kue Lihat Resep
Kue Kamir

Kue Kamir

Resep Kue kamir. Ala ala. Aku br pertama kli bikin. Mirip kue cubit atau martabak bndg ga sih. Cuma lbh blekenek gt rasanya. Santan diganti susu. Trs aku puyeng itu margarin cairnya ikut proses menunggu/ ga,kubikin nunggu 1/2 jm jg. Trkhr tambah soda kue pas aku mw manggang. Trs ga usah pk ragi lagi krn tape aja sdh ada raginya
Kue Lihat Resep
Kue Kamir Tape Singkong

Kue Kamir Tape Singkong

Resep Kue kamir tape singkong. Cara membuat klik link dibawah https://youtu.be/9ypX_zAZAnI
Kue Lihat Resep
Kue Kamir Tape No Mixer

Kue Kamir Tape No Mixer

Resep Kue Kamir Tape no Mixer. Murah meriah, semua bahan" pasti ada di rumah, ekonomiis dan bergizi ..
Kue Lihat Resep
Kue Kamir Tape Singkong

Kue Kamir Tape Singkong

Resep Kue Kamir Tape Singkong. Siapa sieh yang gx suka aroma tape singkong yg wangi hehee apalagi dibuat kue seperti ini..kue khas pemalang eh jazirah arab...mana nich yang betul,,pokoknya ada kaitannya pemalang dan jazirah arab warisan kuliner leluhur yang endolita empuk dan lembutnya😘😍
Kue Lihat Resep
Kue Bingka Pandan Kue Kojo Kw By Nyonya Fran S

Kue Bingka Pandan Kue Kojo Kw By Nyonya Fran S

Resep Kue Bingka Pandan/ kue kojo Kw By Nyonya Fran'S. Selamat siang kue jadul yang ngangenin,kue ini wajib ada di rumah Oma ku setiap lebaran,kemarin waktu lebaran sempat berkunjung ketempat beliua diprabumulih,Sumatra selatan, ,karena masih kangen dan aku emang suka kue ini,dan aku buat ala aku, tapi lebih mirip ke bingka soalnya kalau kojo pake tepung beras(efek males keluar,jdi gunain bahan yg ad aja),ok cukup ceritanya
Kue Lihat Resep