741 Resep Kwetiau Siram Sapi Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 741 Aneka Resep Kwetiau Siram Sapi Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kwetiau Siram Sapi

Kwetiau Siram Sapi

Resep Kwetiau siram sapi.
Daging Lihat Resep
Resep Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram

Resep Resep kwetiau siram. Bosen dg kwetiau goreng. Maka dibuatlah kwetiau siram spt di resto ๐Ÿคฉ
Sayuran Lihat Resep
Kwetiau Siram

Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram. Udah beberapa hari nih selalu ujan kepikiran pengen makan yg hangat" akhirnya nyoba bikin kwetiau siram tapi untuk kuah'a terinspirasi dari resep mie titi'a mba Wilda Wily kemarin .. sengaja saya bikinin sambel rawit biar rasa pedes'a bisa disesuaikan selera ๐Ÿ˜Š #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Kwetiau Siram

Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram. Kuetiau Siram adalah kwetiau yang digoreng sebentar dengan sedikit bumbu lalu diberi kuah kental. Saat di goreng, rasa kwetiau plain saja karena rasa asin akan diberikan oleh kuah kental yang disiram diatasnya. Sayuran dapat ditambahkan dengan sayur lainnya (tauge, jamur, sawi). Begitu juga baso dan daging sapi bisa diganti dengan seafood atau daging ayam sesuai selera. #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Kwetiau Siram

Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram. Bagi yg tinggal di Surabaya, siapa yg gak tau kwetiau siram apeng? Pasti semua tau lah... ๐Ÿ˜‚ Buat yg merantau kayak saya begini, pasti kangen banget klo sdh lama gak makan apeng. Buat tombo kepingin, terpaksa bikin sendiri ๐Ÿ˜…... Lumayanlah rasanya... Yg penting rasa kangen terobati ๐Ÿ˜
Sayuran Lihat Resep
Kwetiau Siram

Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram. Lunch buat si Hubby, kali ini versi kuah sedikit kental ya ... kwetiau siram kuah sayuran alakadarnya dengan sedikit daging iris kecil2.. seharusnya sih ada telur, cuma tadi ga di kasih kocokan telur ya, soalnya tadi pagi si Hubby uda makan telur rebus 2 pcs ... Kali ini ga pakai kaldu daging tapi pakai irisan daging sedikit saja, saking sedikitnya sampai2 ga kliatan ya dagingnya di foto :D tapi bneran ada daging loh, aku iris kecil saja dan pakainya sedikit (kan lagi di irit demi persediaan) dan biar kuah enak di kasih bumbu rahasia ya, pasti sudah pada tau ya bumbu rahasianya,,... ? bumbu rahasianya adalaaaaaaah....royco atau mau pakai temannya si masako juga boleh loh hehehhe...
Sayuran Lihat Resep
Kwetiau Siram

Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram. Tadinya mau dibikin kwetiau fishball ala Singapore gitu cuma karena ada bahan yang ngga ada, jadinya dibikin kwetiau siram aja deh ๐Ÿ˜Œ kuahnya aku sengaja bikin sedikit, kalau suka kuah yang banyak, sesuaikan saja ya. #cookpadcommunituy_tangerang #salamkenal #pejuanggoldenapron3
Sayuran Lihat Resep
Kwetiau Siram

Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram. Di Bandung udah sering hujan, enaknya makan yang hangat2 berkuah tapi agak segar. Jadi deh bikin kwetiau siram ini๐Ÿ˜‹ Bedanya dengan kwetiau kuah apa? Kalau kuah, kwetiau langsung dimasak bersama kuah & sayurannya. Sedangkan siram, untuk kuah, sayuran & toppingnya dimasak tersendiri kemudian di siramkan di atas kwetiau saat disajikan. Lebih enak lagi kalau toppingnya ditambahkan udang & kaldunya, tapi kalau gak ada bisa disesuaikan aja yang penting gak ngurangi sauce yang dipakai karena bisa merubah rasa kalau dihilangkan๐Ÿ˜Š #CookpadCommunity_Bandung
Sayuran Lihat Resep
Kwetiau Siram

Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram. Source : ๐Ÿ“— Chinese Restaurant at Home ala Miss Lee #PejuangGoldrenApron3
Sayuran Lihat Resep
Kwetiau Goreng Sapi

Kwetiau Goreng Sapi

Resep Kwetiau Goreng Sapi.
Daging Lihat Resep
Kwetiau Goreng Sapi

Kwetiau Goreng Sapi

Resep Kwetiau goreng sapi.
Daging Lihat Resep
Kwetiau Goreng Daging Sapi

Kwetiau Goreng Daging Sapi

Resep Kwetiau Goreng daging Sapi. Menu simple kalau anak-anak sedang bosan makan nasi. Kebetulan ada sedikit daging yang sudah di slice untuk Sukiyaki, tinggal dicampurkan ke dalam Kwetiau Goreng ini. Kalau tidak ada daging sapi bisa diganti dengan daging ayam atau seafood, sesuai selera. #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep