1.048 Resep Lemper Isi Ayam Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.048 Aneka Resep Lemper Isi Ayam Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Lemper Isi Abon Ayam.

Lemper Isi Abon Ayam.

Resep Lemper isi abon ayam.. Ceritanya di rumah ada beras ketan yang dah lama di anggurin dan tiba2 pak suami minta di bikinin cemilan akhirnya jadi dech lemper yg endos ini...
Daging Lihat Resep
Lemper Kampung Isi Abon Ayam

Lemper Kampung Isi Abon Ayam

Resep Lemper Kampung, Isi Abon Ayam. Lemper Ini Bener Bener Resep Kampung Jadul, Dulu Nenek Sering Buat Lemper Ini Cuma Santan nya Asli Dari Kelapa parut, Tapi Tadi Pas Belanja di warung Kehabisan Kelapa jadi Pake Santan Instan Saja ya Moms πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„Kalau punya Kelapa sendiri Lebih Enak dan Legit Rasanya. Ok Yang pasti Resep Dan cara masih sama Seperti Yang Nenek Ajarkan Waktu itu.Yukkk Ikutin Ke dapur saya ya 😚😚 #CookpadCommunity_Bogor #3WeeksChallenge #PekanInspirasi #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019
Daging Lihat Resep
Lemper Isi Abon Sapi

Lemper Isi Abon Sapi

Resep Lemper isi abon sapi. Pertama kali bikin lemper isi abon sapi, biasa selalu bikin yang isi ayam, kebetulan pelanggan saya minta yang isinya abon sapi. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru #cookpadcommunity_depok
Daging Lihat Resep
Lemper Isi Abon Sapi

Lemper Isi Abon Sapi

Resep Lemper isi abon sapi. #berburucelemekemas #resolusi2019 Ada yang ngasih abon sapi..tapi di rumah pada ga suka kl abon hanya di makan pake nasi aja..anaku suka nya di bikin lemper akhirnya aku bikin lemper aja biar abon nya di makan..isi nya melimpah lho.. bunda bisa lihat di fotonya..ya kann? Sengaja aku bikin yang isinya banyak namanya juga bikin sendiri ya bun..isinya sesuai selera kita hehe..ga kaya yg jual di luaran sana ya bun..isinya tuh sedikit banget haha..mk nya bun mending kita bikin sendiri..yuk ah
Daging Lihat Resep
Lemper Instant Isi Abon Daging Sapi

Lemper Instant Isi Abon Daging Sapi

Resep Lemper instant isi Abon daging sapi. Ada beras ketan dan ada Abon sapi. Mumpung anak lagi pada diem, jadilah cemilan lemper abon sapi. Bikin nya cepat dan gampang. 😍
Daging Lihat Resep
Lemper Ketan Isi Abon Sapi

Lemper Ketan Isi Abon Sapi

Resep Lemper ketan isi abon sapi. Jajanan pasar kegemaran keluarga ku,yang slalu ada pas disajikan saat ada acara dirumahπŸ˜‰
Daging Lihat Resep
Lemper Goreng Isi Woku Tuna

Lemper Goreng Isi Woku Tuna

Resep Lemper Goreng isi Woku Tuna. Lemper ini hampir sama dengan postingan sebelumnya, hanya berbeda di isiannya, di sini saya gunakan woku ikan suwir dan lemper saya goreng. Cabe bisa ditambahkan jika suka pedes. Resep ini buat support #lakatan #wanilahmeolah #cookpadcommunity_borneo. Juga buat support #teamtress #onerecipeonetree #lempergoreng #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_jakarta
Ikan Lihat Resep
Lemper Isi Abon Sapi 23

Lemper Isi Abon Sapi 23

Resep Lemper isi Abon Sapi (23). #Pejuanggoldenapron2 #berburucelemekemas #cookpadcommunity #cookpadbandung
Daging Lihat Resep
Lemper Isi Abon Lele

Lemper Isi Abon Lele

Resep Lemper Isi Abon Lele. #SemuaTentangIbu lemper ini bisa di bilang menu yang akan selalu ada di meja makan mama ku saat hari Raya Idul Fitri 😁 isiannya enggak harus abon lele yah karna di kulkas pas ada abon lele jadi isianya itu aja . kalau mama aku sukanya isi abon ikan cakalang
Ikan Lihat Resep
Lemper Potong Isi Ayam

Lemper Potong Isi Ayam

Resep Lemper Potong isi Ayam. Kemaren pas ada pesenan 3 macam Snack box, orang nya minta salah satunya lemper. Yang bikin males bikin lemper kalau harus pakai daun. Akhirnya pilihan nya jatuh pada lemper potong. Dan isiannya pake resepnya almarhumah mami. Mamiku paling seneng lemper yang isian ayamnya diberi bawang pre banyak. Menurut beliau lebih sedap. Resepnya aku pakai porsi besar ya. #semuatentangibu #kuekesukaanibu #pejuanggoldenappron2 #anies_kitchen
Daging Lihat Resep
Semar Mendem - Lemper Isi Daging

Semar Mendem - Lemper Isi Daging

Resep Semar Mendem - Lemper Isi Daging. Semar Mendem, Lemper Isi Daging ini adalah jajanan kesukaan almh Ibu...kalo ada acara di rmh sll bikin ini. Ibuku sdh lama sekali meninggal (lebih dr 20 tahun yll)...Ibu pandai sekali memasak...tp kepandaiannya memasak blm sempat diajarkan kpdku Beliau sakit dan bbrp th kmd meninggal dunia...sedih rasanya...sblm Beliau sakit biasanya aku tinggal makan...bukannya gak mau bantu, tp setiap kali aku bantu, Ibu sll menyuruh aku ke warung untuk beli bumbu dapur atau apalah...kalo gak gitu nyuruh aku cuci peralatan dapur...begitu Ibu sakit, mau tdk mau aku hrs masak krn aku perempuan satu2nya di keluarga selain Ibu tentu saja, tp kondisi Ibu saat itu sdh tdk bisa apa2...saat itu aku SMP klas 2...awal2nya terasa berat banget, kalo aku mau masak sesuatu Ibu mendikte bumbunya apa aja, kmd aku ke dapur ngeracik bumbu di cobek...terus aku bawa ke kamarnya Ibu, aku tunjukkan...apa bumbunya udah betul, apa bumbunya segitu...kalo ingat itu rasanya sediiihh banget...😭😭 Tapi alhamdulillah dgn berjalannya waktu aku jadi bisa masak...hikmah yg luar biasa...yg aku syukuri tiada henti...di mana teman2ku baru bljr masak setelah menikah, di bangku sekolah aku sdh bisa dan terbiasa masak...itulah ceritaku ttg Ibuku...semoga almh Ibu diberikan tempat yg terbaik di sisi-Nya...aamiin...doaku sll untukmu Ibu...😘😒 #SemuaTentangIbu #KueKesukaanIbu #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #TeamTrees
Daging Lihat Resep
Lemper Goreng Isi Abon Sapi

Lemper Goreng Isi Abon Sapi

Resep *lemper goreng isi abon sapi*. Minggu 05-01-2020....Setoran resep diminggu dan hari terakhir #BerburuCelemekEmas .. Alhamdulillah selesai sudah perjuangan dievent Golden Apron.... Waktu buat lemper goreng ini berbarengan sama waktu buat ketan bumbu serundeng dievent recook depok retno, karenaa waktu buat ketan bumbu serundeng itu ketan yg sudah matang jadinya agak banyak... Dan karena masih punya abon sapi, jadi ketan kukus yg sudah matang dibagi 2 bag, sebagian untuk ketan kukus bumbu serundeng dan yg sebagian lagi dibuat lemper goreng isi abon sapi...jadi otomatis dilangkah masaknya sama dg langkah masak ketan bumbu serundeng... Jadi ini sama seperti kata pepatah ya ,,sekali dayung 2 pulau terlampaui... Bener apa gak ya ini kata pepatahnya...??? #Minggu_52 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_Depok
Daging Lihat Resep