508 Resep Mendut Lembut Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 508 Aneka Resep Mendut Lembut Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kue Mendut Singkong

Kue Mendut Singkong

Resep Kue mendut singkong.
Kue Lihat Resep
Kue Mendut Kue Tradisional

Kue Mendut Kue Tradisional

Resep Kue Mendut kue tradisional. Kue Mendut #kuetradisional ❤️ #siapramadan
Kue Lihat Resep
Kue Mendut Kue Tradisional

Kue Mendut Kue Tradisional

Resep Kue mendut kue tradisional. Aku bikin kue ini gegara anakku klo dapat kue saat kondangan selalu nyari yang namanya kue mendut katanya sich enak. Akhirnya aku punya inisiatif buat bikin sendiri
Kue Lihat Resep
Kue Bugis Aka Mendut Ubi Ungu

Kue Bugis Aka Mendut Ubi Ungu

Resep Kue Bugis aka Mendut Ubi Ungu. Weekend kemarin karena lagi selow ga ada kerjaan jadinya eksekusi ubi ungu dikulkas, resep ini tanpa gula putih ya moms. Selamat mencoba
Kue Lihat Resep
Mendut Ubi Ungu

Mendut Ubi Ungu

Resep Mendut Ubi Ungu. Nenghabiskan sisa Ubi ungu #PejuangGoldenApron2 #NgemilBarengIbu #SatuResepSatuPohon #Cookpadcommunity_Samarinda #Cookpadcommunity_Borneo
Kue Lihat Resep
Kue Bugis Ubi Ungu Mendut Koci

Kue Bugis Ubi Ungu Mendut Koci

Resep Kue Bugis Ubi Ungu (Mendut/Koci). Suka dengan warna-warna ungu, cantik 😍💜💜💜 #PejuangGoldenApron3 #GoldenApron3 #MasakItuSaya #CookpadIndonesia #DiRumahAja #cookpadcommunity_semarang #markobarspesialGA_pangananwungu
Kue Lihat Resep
Resep Mendut Bugis Isi Unti Kelapa Gula Merah

Resep Mendut Bugis Isi Unti Kelapa Gula Merah

Resep Resep Mendut / Bugis isi unti kelapa gula merah. Makanan tradisional yang satu ini emang enak dan sering ngangenin benar saat kecil seneng banget makan mendut buatan emak kebetulan aku tak terbiasa konsumsi gula pasir ,jadi aku ganti pemanis nya pake pure gula merah dan di tambah sedikit garam buat bohongin rasa manis biar kentel rasa manis nya kalau emak ku dulu di tambah sedikit parutan jahe unti nya lebih wangi karna anak anak gak suka pedas jahe aku skip aku sengaja menambahkan kentang kukus halus ,biar rasa nya lebih empuk dan lembut saja sih Mendut nya ya dan gak lengket di gigi ada sensasi beda kalau menurut ku tapi kalau gak suka kentang boleh di skip dengan cara air adonan nya di kurangi agar saat membentuk nya tidak sulit
Kue Lihat Resep
Mendut Singkong Isi Unti Kelapa

Mendut Singkong Isi Unti Kelapa

Resep Mendut singkong isi unti kelapa. Kue tradisional yang sering di bikin mbok e. Kode keras ini mah, pengen pulang 😭
Kue Lihat Resep
Nastar Cantik Harum Nan Lembut

Nastar Cantik Harum Nan Lembut

Resep Nastar Cantik, Harum nan Lembut. Suka bgtt sm cookies ini, krna bosen sma bntuk yang itu" ajaa jdii qu bkin gni Gampang kok bikinnya, anti gagal dan anti kecewa hehehe yukkzz simak ..!! Saya pakai porsi besar yaa krna untuk dibagi"kan ke sanak saudara . Kalau anda hanya ingin dipakai sendiri saya sarankan untuk membut 1/2 resep atau 1/4 resep aja. Selamat mencoba ^_^
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Super Lembut

Nastar Keju Super Lembut

Resep Nastar Keju (super lembut). Resep nastar ini turun temurun dari ibunda, rasa dijamin lembut dan nggak bisa nyemil cuman sedikit :) sekedar tips yg bisa berguna : selai harus benar2 kering saat dimasak. Setelah kue matang, pastikan kue benar2 dingin baru disimpan dalam wadah tertutup. Kue nastar biasanya hanya bertahan maksimal 3 atau 4 bln, jd sebaiknya segera dihabiskan yaa...
Kue Lihat Resep
Nastar Lembut Dan Renyah

Nastar Lembut Dan Renyah

Resep Nastar Lembut Dan Renyah. Kalau beli nastar atau makan nastar dirumah org selalu berasa kurang pas dilidah saya dan suami, kadang terlalu asin atau seret atau selainya kurang pas rasanya, atau terlalu crunky dsb..dsb.. Yak akhirnya otak-atik resep nastar dan ketemulah rasa yang paaas bgt di lidah kita. Dan bgtu dibagi2 kan ke saudara2 mrk bilang nastarnya enaak bgt..wuuiih senengnyaa sayaa..hehehhe..
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Nanas Lembut Enak

Nastar Keju Nanas Lembut Enak

Resep Nastar Keju Nanas lembut enak. Ubek2 foto 1th lalu..nemu foto Nastar favoritku sejak kecil..inget banget,ini nastar bikin di ruma mama,soale ovenku kecill..janjian sm mommy bkin nastar bareng,sweet memories!! Hmm.. dari kecil aku paling doyan kue kering itu nastar..jaman dulu seringe model nastar itu bulet ada tusukan cengkehnya,itu yg paling aku suka bau dr cengkeh :D Dimana2 tiap ada toples nastar di mall/toko/warung sll minta mommy untuk beli..xixixixi ga peduli enak ga enak,maunya maem nastar.. Akhirnyaa mom sering bkin sendiri..soalnya anaknya kalo ngemil nastar 1x ngemil 1 toples abis langsung..bkin sendiri lebi iritt+tyt lebi enak karena bahan2 bisa dbikin maximal..kbetulan aku demen banget sm yg namanya butter..+sele nanas maunya yg bykkk! Cusss resepnya yaa
Kue Lihat Resep