1.302 Resep Mie Goreng Basah Jawa Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.302 Aneka Resep Mie Goreng Basah Jawa Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Mie Basah Goreng

Mie Basah Goreng

Resep Mie Basah Goreng. Mengingat masa kecil budeku sering membuatkan mie basah goreng ini buat saya dan saudara-saudara. Membuatnya mudah dan praktis anak-anak juga suka. #PejuangGoldenApron2
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Tomat Basah Samchan

Mie Goreng Tomat Basah Samchan

Resep Mie Goreng Tomat Basah (samchan). Sharing Resep mama lagi nih :) Kebetulan mama lagi main kerumah n masakin buat cucunya yang doyan mie :) Sekalian mendukung #onetreeonerecipe 🌳
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Resep Mie goreng Jawa. Masakan ini ala mama.. Andalan banget masak menu ini kalo lagi ujan atau jadi menu utama saat masih kecil .. Dan selalu udah di porsi2 kan biar ke 5 anaknya kebagian. Awal nanya masak apa mak? .. Mi goreng jawa #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu
Mie Lihat Resep
Mie Basah Untuk Mie Ayam

Mie Basah Untuk Mie Ayam

Resep Mie Basah untuk Mie Ayam. Lagi nyoba alat baru nih critanya. Walopun sdh dibeli 1 th yang lalu, tp baru sempat nyoba sekarang. Dan anak2 pun senang membantu krn sangat excited pengen liat hasilnya kalau mie buat sendiri tu spt apa. Trnyata pakai resepnya umi Rizki Purwanti tdk mengecewakan, mie nya kenyal cocok dipakai utk mie ayam, dan yg jelas bebas bahan pengawet.
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Dari Mie Basah

Mie Goreng Dari Mie Basah

Resep Mie Goreng dari Mie Basah. Siang bolong ke pasar di tengah pandemi masih rame banget. Wah, pada nggak takut di daerah saya. Akhirnya saya puter balik nggak jadi ke pasar. Jam 3 saya ke warung sayur yang cukup besar, nemu nih mie basah. Udah ngiler banget rasanya 😂. Belum pernah masak sih, cuma saya bumbu seperti kalo saya masak mie kering. Rasa udah lumayan endesss.. barang kali bisa koreksi rasa dulu yang mau nyoba bikin 😍. Bisa kasih masukkan ke saya ini yang masih belajar. #CookpadCommunityTangerang #DiRumahAja
Mie Lihat Resep
Mie Basah Sehat Homemade

Mie Basah Sehat Homemade

Resep Mie Basah Sehat (Homemade). Ingin membuat mie ayam sudah nitip dengan ibu warung minta dibelikan mie basah tapi pesananku tidak dapat. Akhirnya membuat sendiri dengan melihat resep dari Mba Arvina Harahap. Seharusnya menggunakan terigu jenis protein tinggi, tapi karena tidak punya saya menggunakan yang protein sedang (segitiga biru). Tekstur mie lentur dan kenyal, saat dimakan lembut. Berikutnya ingin mencoba dengan variasi mie telur dari bahan sayur dan buah (sawi, wortel, buah naga). #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_id_borneo #cookpadcommunity_pontianak
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Bakso Jawa

Mie Goreng Bakso Jawa

Resep Mie Goreng Bakso Jawa. Menu anak-anak banget ini, Mie Goreng Bakso Jawa, entah kenapa nyaris semua anak suka sama mie goreng. Tapi saya menbuatnya pakai mie basah bukan mie instan & jg dicampur sayuran seperti wortel, sawi, kol & daun bawang, supaya nutrisinya tetap terjaga. Kebetulan tgl 15 Februari ini diperingati sebagai Hari Kanker Anak Sedunia. Dan melalui resep ini saya berharap anak-anak penderita kanker tetap semangat dalam berjuang melawan penyakitnya. Juga diberi kekuatan & kesabaran untuk para orangtua yg merawat & mendampingi anak-anak dengan cinta kasihnya. Serahkan segalanya pada Tuhan karena Tuhan memberi cobaan sesuai dengan kemampuan umatNya, selalu ada jalan & cara mengobatinya. Pokoknya semangat selalu ya... NB : Dan 11 Februari ini genap 1 thn saya menulis resep di cookpad ini. Terimakasih tim cookpad 👌👍 #PejuangGoldenApron2 #MingguKe20 #KapsulAjaib #SayurNgumpet #cookpadcommunity_palembang #cookpadindonesia #cookingwithhearteatingwithlove #Selasa_110220
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Jawa Udang

Mie Goreng Jawa Udang

Resep Mie Goreng Jawa Udang. Ini resep mie kesukaan saya. Untuk isian udang dan telur bisa diganti yang lainnya sesuai selera. Boleh diberi suiran ayam, cumi, bakso pokoknya bebas. Selamat mencoba. Resep lainnya yuk mampir ke instagram @pawonkulo
Mie Lihat Resep
Mie Jawa Sederhana

Mie Jawa Sederhana

Resep Mie Jawa Sederhana.
Mie Lihat Resep
Mie Kuah Jawa Super Gampang

Mie Kuah Jawa Super Gampang

Resep Mie Kuah Jawa Super Gampang 😉.
Mie Lihat Resep
Mie Jawa Sederhana

Mie Jawa Sederhana

Resep Mie Jawa Sederhana. selalu suka berkreasi dengan mie dan air rebusan tulang dan ceker ayam... Bikinnya simple aja dan ga pakai lama, pakai bahan apa aja yang kira2 ada d kulkas dan tinggal di cemplung2 aja deh. Judulnya mie jawa sederhana aja ya karena saya bingung ini mirip mie godok juga kah? atau mie jawa atau mie tek2 kuah kah sebenarnya? yah.. saya sebutnya mie jawa sederhana saja yaa dan kebetulan di rumah lagi ada bakso goreng ayam, jadi Mache masukan sekalian deh.. mau di ganti bakso sapi, bakso ikan, bakso apa pun bebas lah ya...
Mie Lihat Resep
Mie Ayam Jawa Ala Saya

Mie Ayam Jawa Ala Saya

Resep Mie ayam jawa ala saya. Keinget jajan mie ayam dpn sekolah dl..... jd kangen...
Mie Lihat Resep