85 Resep Minuman Buka Puasa Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 85 Aneka Resep Minuman Buka Puasa Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Jeruk Madu Minuman Sehat Utk Buka Puasa

Jeruk Madu Minuman Sehat Utk Buka Puasa

Resep Jeruk madu (minuman sehat utk buka puasa). Bismillah minuman paling segar nikmat dan sehat saat berbuka yah jeruk madu hangat di campur selasih dan chiasheed. Tiap buka puasa ga pernah minum dingin atau teh hangat. Jeruk nya bisa di ganti apa aja. Dan tingkat ke asaman sesuai selera ya. #KampoengRamadan #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda
Minuman Lihat Resep
Tahu Cobek Bandung Cemilan Saat Buka Puasa #Siapramadan

Tahu Cobek Bandung Cemilan Saat Buka Puasa #Siapramadan

Resep Tahu Cobek Bandung (Cemilan Saat Buka Puasa) #SiapRamadan. Cemilan favoritnya suami dan keluarga,murah meriah dan lumayan sehat juga sih ya..karna dari bahan tahu . #SiapRamadan
Sayuran Lihat Resep
Es Buka Puasa

Es Buka Puasa

Resep Es buka puasa.
Minuman Lihat Resep
Honey Star Fruit Juice Es Belimbing Kemangi Buka Puasa Tanpa Gula

Honey Star Fruit Juice Es Belimbing Kemangi Buka Puasa Tanpa Gula

Resep Honey star fruit juice es belimbing kemangi buka puasa tanpa gula. seger nya puasa tahun ini diwarnai dengan warna warni alami dari buah less sugar oil and flour
Minuman Lihat Resep
Tahu Bulat Cemilan Praktis Buat Berbuka Puasa

Tahu Bulat Cemilan Praktis Buat Berbuka Puasa

Resep Tahu Bulat Cemilan Praktis buat berbuka Puasa. Tahu lagi banyak bgt nich di kulkas,bukan tanpa sengaja ya tapi emang sengaja dibeli banyak krna aq itu suka suka malah pake banget suka nya ma tahu,jadi sekarang itu aq lagi pengen buat tahu bulat buat cemilan pas berbuka nya,Ok cookpaders mari intip resep praktis nya ya.... #SiapRamadan #AntiRibet #MurahMeriah #PekanInspirasi
Sayuran Lihat Resep
Nastar Kw Debm Untuk Berbuka Puasa

Nastar Kw Debm Untuk Berbuka Puasa

Resep Nastar KW debm untuk berbuka puasa😃. Ini resep debm untuk puasa karena di aturan debm kurma boleh d makan pada saat berbuka puasa😊
Kue Lihat Resep
Minuman Gulas Minuman Obat Alami Pereda Batuk

Minuman Gulas Minuman Obat Alami Pereda Batuk

Resep Minuman Gulas (Minuman Obat Alami Pereda Batuk) 🍵🍀. #DiRumahAja Minuman ini bisa diminum sebagai obat alami untuk sakit flu dan batuk #PejuangGoldenApron2 #maret #2020 #cookpad_id #cookpadcommunity_majalengka #HappyCooking 😍
Minuman Lihat Resep
Variasi Minuman Sirup - Ide Takjil Minuman Segar Gampang

Variasi Minuman Sirup - Ide Takjil Minuman Segar Gampang

Resep VARIASI MINUMAN SIRUP - Ide Takjil / Minuman Segar & Gampang. Ini kumpulan resep. Silahkan dipilih aja mana yg mau dibikin ya teman2... Bahannya yg pasti pakai sirup, air, dan es. Nah untuk isinya, bisa macam2, mulai dari timun suri, melon, blewah, cincau, nata de coco, rumput laut, jelly, buah kalengan (leci, longan/kelengkeng), timun, pepaya, dll. Tinggal divariasikan. Untuk pelengkap, bisa ditambahkan biji selasih atau nata de coco. Dari bahan simple ini sudah bisa didapat macam2 minuman untuk variasi takjil di bulan Ramadhan ini ya, Moms.. Saya banget ini... maunya yg gampang 😀😀😀 Cocok juga untuk minuman sehari2, saat acara keluarga, atau saat ada tamu dadakan. Ini resep utk 1 gelas, silakan disesuaikan dengan selera & kebutuhan. - Untuk selasihnya, bisa stok biji selasih kering, tinggal diseduh air panas. - Untuk es leci (es sarang burung), bisa pakai sirup leci atau simple syrup (air gula) - Untuk timun suri, lebih enak kalau direndam dulu dan dimasukkan dalam kulkas sampai sirup meresap. Selamat berkreasi! **maaf belum ada semua fotonya 🙏
Minuman Lihat Resep
Cehun Tiau Minuman Khas Pontianak

Cehun Tiau Minuman Khas Pontianak

Resep CeHun Tiau (Minuman Khas Pontianak). Minuman khas dari kota Pontianak, karena dilewati garis khatulistiwa yang panas minuman yang satu ini cocok dinikmati disiang hari, seperti cendol kanji dalam versi yang kecil dan halus. Bahan CeHun Tiau ada yang berbentuk kering seperti mie kering, tinggal dimasak dalam air mendidih menjadi berbentuk cendol yang halus. Lebih nikmatnya lagi dinikmati bersama kacang merah dan disajikan dengan larutan gula pasir dan santan (kuganti fiber creme). #WanilahMeolah#PanasManggantang #cookpadcommunity_Borneo #cookpadcommunity_Pontianak #PejuangGoldenApron2
Minuman Lihat Resep
Minuman Sehat Chia Seed

Minuman Sehat Chia Seed

Resep Minuman Sehat Chia Seed. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Minuman kesehatan menjaga stamina tubuh.
Minuman Lihat Resep
Minuman Herbal Kaya Manfaat

Minuman Herbal Kaya Manfaat

Resep Minuman Herbal Kaya Manfaat. Cuaca lg extrim ya. Badan mulai ga enak dan batuk kering mulai datang. Minum yang herbal aja. Setiap bahan yang di pakai untuk membuat ramuan ini punya khasiat sendiri2 untuk kesehatan. 💝Serai dapat menurunkan kadar gula darah dan kolesterol, mengatasi depresi dan meluruhkan lemak di perut.💝Jahe dapat mengatasi masalah mencernaan, mengurangi mual dan rasa sakit, anti peradangan, juga untuk detoksifikasi. 💝Lemon dapat membantu mencegah kanker, mengatasi gangguan pencernaan, menurunkan berat badan serta meremajakan kulit. 💝Kayumanis selain menghangatkan badan juga membantu mengontrol gula darah, anti infeksi dan meningkatkan fungsi otak. Mampu menyeimbangkan kadar hormon, mencegah penggumpalan darah dan menurunkan kolesterol. 💝Madu sendiri mencegah diabetes, kanker dan menyehatkan jantung. Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menyembuhkan luka. Juga baik untuk menurunkan berat badan dan kadar kolesterol. 💝Dan terakhir cengkeh, menjaga sistem pencernaan dan kekebalan tubuh, melindungi fungsi hati, menguatkan tulang dan mengatasi tukak lambung dan sakit gigi. Bahannya murah dan sederhana aja kok. #cookpadcommunity #wedangherbal #cookpadindonesia #cookpad_id #komunitaspaders #bundaei #teamtrees #saturesepsatupohon #homecooking #minumanherbal #minumanhangat #cookpadcommunity_bandung #berburucelemekemas #resolusi2019
Minuman Lihat Resep
Racikan Minuman Hangat Vertigo

Racikan Minuman Hangat Vertigo

Resep Racikan Minuman Hangat Vertigo. Tiap kena sakit vertigo selalu inget pesan mama "minum ini kak". Bahannya mudah didapat, praktis, dan rasanya hangat segar, enak di minum pas cuaca dingin. Sehat selalu buat mama yang jauh di sana ❤ #SatuResepSatuPohon #SemuaTentangIbu #RacikanJamuIbu
Minuman Lihat Resep