92 Resep Minuman Herbal Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 92 Aneka Resep Minuman Herbal Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Minuman Herbal Kaya Manfaat

Minuman Herbal Kaya Manfaat

Resep Minuman Herbal Kaya Manfaat. Cuaca lg extrim ya. Badan mulai ga enak dan batuk kering mulai datang. Minum yang herbal aja. Setiap bahan yang di pakai untuk membuat ramuan ini punya khasiat sendiri2 untuk kesehatan. 💝Serai dapat menurunkan kadar gula darah dan kolesterol, mengatasi depresi dan meluruhkan lemak di perut.💝Jahe dapat mengatasi masalah mencernaan, mengurangi mual dan rasa sakit, anti peradangan, juga untuk detoksifikasi. 💝Lemon dapat membantu mencegah kanker, mengatasi gangguan pencernaan, menurunkan berat badan serta meremajakan kulit. 💝Kayumanis selain menghangatkan badan juga membantu mengontrol gula darah, anti infeksi dan meningkatkan fungsi otak. Mampu menyeimbangkan kadar hormon, mencegah penggumpalan darah dan menurunkan kolesterol. 💝Madu sendiri mencegah diabetes, kanker dan menyehatkan jantung. Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menyembuhkan luka. Juga baik untuk menurunkan berat badan dan kadar kolesterol. 💝Dan terakhir cengkeh, menjaga sistem pencernaan dan kekebalan tubuh, melindungi fungsi hati, menguatkan tulang dan mengatasi tukak lambung dan sakit gigi. Bahannya murah dan sederhana aja kok. #cookpadcommunity #wedangherbal #cookpadindonesia #cookpad_id #komunitaspaders #bundaei #teamtrees #saturesepsatupohon #homecooking #minumanherbal #minumanhangat #cookpadcommunity_bandung #berburucelemekemas #resolusi2019
Minuman Lihat Resep
Minuman Herbal Skjs

Minuman Herbal Skjs

Resep Minuman Herbal Skjs. Kamis, 12 Maret 2020 #WeekendChallenge Minuman Herbal Perpaduan dari Serai, Kunyit Jahe & Susu utk jaga stamina ttp sehat Awalnya dikasih tetangga, gegara dia minta tanaman serai saya, hasilnya sy dikasih 2 gelas, keenakan minumnya.. skrg kita buat sendiri, beda disusu bubuknya aja.. siibu pk indomilk, sy pk dancow.. klop dg suasana.. malam yg dingin.. minumannya hangat.. 🤤🤤😍syegeerrr Fyi... manfaat yg rimpang2 yg mengandung kurkumin ( spt. kunyit, jahe & temulawak) : 1. melindungi kesehatan jantung, utk menurunkan kolesterol 2. menambah kekebalan tubuh, utk antibakteri, antijamur, antimikroba, antiseptik berbagai macam infeksi, spt : batuk, pilek, dsb 3. perawatan utk kulit, utk penuaan, keriput & flek 4. anti diabetes, dpt mengatur kadar gula dlm darah 3. analgetik, menghilangkan rasa sakit, spt pegal2 dibadan #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen
Minuman Lihat Resep
Biji Alpukat Kering Minuman Herbal

Biji Alpukat Kering Minuman Herbal

Resep Biji Alpukat Kering (Minuman Herbal). https://cookpad.com/id/resep/13638182-biji-alpukat-kering?invite_token=uGaYTTjubMM7wyB6fN4AcCmJ&shared_at=1601108723 source Nendah Lestari Meminimalisir penggunaan obat berbahan dasar kimia. Na ini adalah salah satu inspirasi. Dah coba browsing di Google sih ni manfaat biji Buah Alpukat, Luar biasa. Tau donk Mak cerdas gak mau rugi, ambil dagingnya manfaatin juga bijinya 😃😃😃. Semoga bermanfaat buat yang lainnya. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda
Minuman Lihat Resep
Minuman Herbal Pereda Vertigo

Minuman Herbal Pereda Vertigo

Resep Minuman Herbal Pereda Vertigo. #PejuangGoldenApron3 #GA_TheNextLevel #AksiDutaRecook #eniSQUAD #KulaEtamCoCok #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda #HasilRecook Di dapat dari IG dokter @zaidulakbar minuman ini juga bisa buat Pereda Sakit Kepala, dan menormalkan Gula Darah. Semoga aja bisa bermanfaat buat yang memerlukan 🤲🏼🤲🏼
Minuman Lihat Resep
Wedang Madu Jahe Minuman Herbal Untuk Masuk Angin

Wedang Madu Jahe Minuman Herbal Untuk Masuk Angin

Resep Wedang Madu Jahe (minuman herbal untuk masuk angin). Beberapa hari cuaca dingin sekalii... Rasanya badan meriang.. sebelum semakin parah, bikin wedang madu jahe. Supaya tetap fit.. Wedang madu jahe ini juga bisa membantu menjaga daya tahan tubuh kita. Cocok dah sama cuaca saat ini... mendung-mendung syahdu ☕ #cookpadCommunity_solo #pejuangGoldenApron3 #TimHoreHore  #FoodtographyClub  #Posbar_AnekaMinumanHangat 
Minuman Lihat Resep
Minuman Herbal Peningkat Daya Tahan Tubuh

Minuman Herbal Peningkat Daya Tahan Tubuh

Resep Minuman Herbal Peningkat Daya Tahan Tubuh. Minuman ini membantu meningkatkan daya tahan tubuh kita, anti radang anti biotik alami. Sdh melalui uji riset di UGM kandidat ramuan anti covid 19 secara gen riset insilico terbaru terdapat pada rempahan2 tsb. Tapi jangan lupa tetap jalani protokol kesehatan, tingkatkan pola makan dan jalani hidup sehat, hindari keramaian, mencuci tangan dan gunakan masker. Dan yang paling penting, banyak2 berdoa. Source : dr. ZaidulAkbar Diminum sebelum makan 1-2 kali sehari. 2-4 kali seminggu
Minuman Lihat Resep
Minuman Herbal Jantung Sehat Dan Melancarkan Darah

Minuman Herbal Jantung Sehat Dan Melancarkan Darah

Resep Minuman Herbal (Jantung Sehat dan Melancarkan Darah). Merecook dari Jeng Farhah. Awalnya karena punya stok kayumanis dan kapulaga. Lalu cek cek deh di cookpad. Dan ternyata bisa jadi minuman herbal penuh manfaat. Baik untuk pencernaan, kesehatan jantung, melancarkan darah dan detoks tubuh. #herbal #minumanherbal #kapulaga #kayumania
Minuman Lihat Resep
Minuman Herbal Jahe Jeruk Nipis Pereda Batuk

Minuman Herbal Jahe Jeruk Nipis Pereda Batuk

Resep Minuman Herbal Jahe Jeruk Nipis Pereda Batuk. Anget .. Source : Bunda Dewi 💞 #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Minuman Lihat Resep
Minuman Gulas Minuman Obat Alami Pereda Batuk

Minuman Gulas Minuman Obat Alami Pereda Batuk

Resep Minuman Gulas (Minuman Obat Alami Pereda Batuk) 🍵🍀. #DiRumahAja Minuman ini bisa diminum sebagai obat alami untuk sakit flu dan batuk #PejuangGoldenApron2 #maret #2020 #cookpad_id #cookpadcommunity_majalengka #HappyCooking 😍
Minuman Lihat Resep
Variasi Minuman Sirup - Ide Takjil Minuman Segar Gampang

Variasi Minuman Sirup - Ide Takjil Minuman Segar Gampang

Resep VARIASI MINUMAN SIRUP - Ide Takjil / Minuman Segar & Gampang. Ini kumpulan resep. Silahkan dipilih aja mana yg mau dibikin ya teman2... Bahannya yg pasti pakai sirup, air, dan es. Nah untuk isinya, bisa macam2, mulai dari timun suri, melon, blewah, cincau, nata de coco, rumput laut, jelly, buah kalengan (leci, longan/kelengkeng), timun, pepaya, dll. Tinggal divariasikan. Untuk pelengkap, bisa ditambahkan biji selasih atau nata de coco. Dari bahan simple ini sudah bisa didapat macam2 minuman untuk variasi takjil di bulan Ramadhan ini ya, Moms.. Saya banget ini... maunya yg gampang 😀😀😀 Cocok juga untuk minuman sehari2, saat acara keluarga, atau saat ada tamu dadakan. Ini resep utk 1 gelas, silakan disesuaikan dengan selera & kebutuhan. - Untuk selasihnya, bisa stok biji selasih kering, tinggal diseduh air panas. - Untuk es leci (es sarang burung), bisa pakai sirup leci atau simple syrup (air gula) - Untuk timun suri, lebih enak kalau direndam dulu dan dimasukkan dalam kulkas sampai sirup meresap. Selamat berkreasi! **maaf belum ada semua fotonya 🙏
Minuman Lihat Resep
Teh Kelor Herbal

Teh Kelor Herbal

Resep Teh Kelor Herbal. Sesungguhnya jarang sekali bikin beginian, meskipun doyan. Entah kenapa gak ada mood buat bikinnya, maunya minum aja wkwkwk. Kemudian saya dan suami duet meriang. Fix, mau gak mau bikin aja demi badan fit lagi. Dan alhamdulillah setelah minum ini badan lebih segar, meriangnya mendingan. #cookpad_id #cookpadcommunity_depok #TemanDepok
Minuman Lihat Resep
Teh Herbal Jahe Merah Jeruk Lemon

Teh Herbal Jahe Merah Jeruk Lemon

Resep Teh Herbal Jahe Merah Jeruk Lemon. #WeekendChallenge #cookpadcommunity_bandung #minumanherbal . . Dari kemarin bersin-bersin aja kayak mau pilek padahal ga keluar rumah. Faktor cuaca yang ga menentu begini bagusnya bikin minuman hangat dan segar. Kebetulan jahe merah banyak dipolybag dan ada sisa 1 buah jeruk lemon dikulkas. Ambil teh celup, didihkan air dan masukkan semua bahan. Jadi deh teh herbal yang menyehatkan. Gampang kan? 😍
Minuman Lihat Resep