487 Resep Minuman Mangga Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 487 Aneka Resep Minuman Mangga Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Yakult Jely Mangga Minuman

Yakult Jely Mangga Minuman

Resep Yakult jely mangga (minuman). Bismilah minuman yg segar yak, sedikit modif krn ga punya nutrijel rasa mangga jadi pakai yg plant di tambah buah mangga, untuk gula sesuaikan selera ya. Source : https://cookpad.com/id/resep/13348036-yakult-manggou-jelly?invite_token=L8bF1gbkytSXTph4hmi3kVL2&shared_at=1604656000 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #CookpadCommunity_samarinda #CookpadCommunity_Borneo
Minuman Lihat Resep
Minuman Gulas Minuman Obat Alami Pereda Batuk

Minuman Gulas Minuman Obat Alami Pereda Batuk

Resep Minuman Gulas (Minuman Obat Alami Pereda Batuk) 🍵🍀. #DiRumahAja Minuman ini bisa diminum sebagai obat alami untuk sakit flu dan batuk #PejuangGoldenApron2 #maret #2020 #cookpad_id #cookpadcommunity_majalengka #HappyCooking 😍
Minuman Lihat Resep
Variasi Minuman Sirup - Ide Takjil Minuman Segar Gampang

Variasi Minuman Sirup - Ide Takjil Minuman Segar Gampang

Resep VARIASI MINUMAN SIRUP - Ide Takjil / Minuman Segar & Gampang. Ini kumpulan resep. Silahkan dipilih aja mana yg mau dibikin ya teman2... Bahannya yg pasti pakai sirup, air, dan es. Nah untuk isinya, bisa macam2, mulai dari timun suri, melon, blewah, cincau, nata de coco, rumput laut, jelly, buah kalengan (leci, longan/kelengkeng), timun, pepaya, dll. Tinggal divariasikan. Untuk pelengkap, bisa ditambahkan biji selasih atau nata de coco. Dari bahan simple ini sudah bisa didapat macam2 minuman untuk variasi takjil di bulan Ramadhan ini ya, Moms.. Saya banget ini... maunya yg gampang 😀😀😀 Cocok juga untuk minuman sehari2, saat acara keluarga, atau saat ada tamu dadakan. Ini resep utk 1 gelas, silakan disesuaikan dengan selera & kebutuhan. - Untuk selasihnya, bisa stok biji selasih kering, tinggal diseduh air panas. - Untuk es leci (es sarang burung), bisa pakai sirup leci atau simple syrup (air gula) - Untuk timun suri, lebih enak kalau direndam dulu dan dimasukkan dalam kulkas sampai sirup meresap. Selamat berkreasi! **maaf belum ada semua fotonya 🙏
Minuman Lihat Resep
Manggo Thai Kw Jus Mangga Mangga Smoties

Manggo Thai Kw Jus Mangga Mangga Smoties

Resep Manggo thai kw / jus mangga / mangga smoties. Tadinya mau bikin manggi thai kw kw gitu karna masih ada sisa whipped cream bikin kue kemaren pas dicek ternyata zonk. Padahal udah keburu dijus yaudh deh jadi alakadarnya aja 😅 Jenis mangga nya apa aja ya, soalnya ku mangga dapat dari tetangga juga jadi ga tau jenis mangga nya apa 🤣
Minuman Lihat Resep
Soes Mangga Mango Choux Pastry Sus Mangga

Soes Mangga Mango Choux Pastry Sus Mangga

Resep Soes Mangga / Mango Choux Pastry / Sus Mangga. mumpung masih musim mangga, di kreasikan aja.. itung-itung buat variasi makan buah dengan rasa yg beda.. yuk mom cuzz bikin.. gampang kog. NOTE: gunakan api atas bawah dengan suhu tinggi (200 derjat celcius) hingga kokoh, JANGAN PERNAH MEMBUKA OVEN SELAMA PROSES PEMANGGANGAN. krn adonan pasti akan kempes dan tidak akan mengembang membentuk rongga di dalamnya.. baru bisa buka oven setelah buih-buih telah habis.. #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Mangga Berserat Tinggi Puding Mangga Susu

Mangga Berserat Tinggi Puding Mangga Susu

Resep Mangga Berserat Tinggi~Puding Mangga Susu. First time bikin ini karna pas musim mangga jd bkin olahan mangga biar nggak bosen kalau mangga nya hanya dimakan langsung, cus bikin puding mangga susu di santap pas udah dingin makin syegerrr #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Minuman Lihat Resep
Es Chiaseed Mangga Syrup Kulit Mangga Dan Lemon

Es Chiaseed Mangga Syrup Kulit Mangga Dan Lemon

Resep Es chiaseed mangga (syrup kulit mangga dan lemon). Dapat inbox dari mamah cookpad untuk berpartisipasi bikin makanan/minuman dari kulit buah buahan. Disini saya menggunakan kulit mangga dan saya olah dengan campuran lemon dan beberapa rempah. Rasanya manis dan seger bangett.. Apalagi di minum saat suasana panas terik. Lebih mantull sebagai pelepas dahaga. #Masaksetiapbagian #pejuanggoldenapron3 #Cookingwithlove❤
Minuman Lihat Resep
Cehun Tiau Minuman Khas Pontianak

Cehun Tiau Minuman Khas Pontianak

Resep CeHun Tiau (Minuman Khas Pontianak). Minuman khas dari kota Pontianak, karena dilewati garis khatulistiwa yang panas minuman yang satu ini cocok dinikmati disiang hari, seperti cendol kanji dalam versi yang kecil dan halus. Bahan CeHun Tiau ada yang berbentuk kering seperti mie kering, tinggal dimasak dalam air mendidih menjadi berbentuk cendol yang halus. Lebih nikmatnya lagi dinikmati bersama kacang merah dan disajikan dengan larutan gula pasir dan santan (kuganti fiber creme). #WanilahMeolah#PanasManggantang #cookpadcommunity_Borneo #cookpadcommunity_Pontianak #PejuangGoldenApron2
Minuman Lihat Resep
Minuman Sehat Chia Seed

Minuman Sehat Chia Seed

Resep Minuman Sehat Chia Seed. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Minuman kesehatan menjaga stamina tubuh.
Minuman Lihat Resep
Minuman Herbal Kaya Manfaat

Minuman Herbal Kaya Manfaat

Resep Minuman Herbal Kaya Manfaat. Cuaca lg extrim ya. Badan mulai ga enak dan batuk kering mulai datang. Minum yang herbal aja. Setiap bahan yang di pakai untuk membuat ramuan ini punya khasiat sendiri2 untuk kesehatan. 💝Serai dapat menurunkan kadar gula darah dan kolesterol, mengatasi depresi dan meluruhkan lemak di perut.💝Jahe dapat mengatasi masalah mencernaan, mengurangi mual dan rasa sakit, anti peradangan, juga untuk detoksifikasi. 💝Lemon dapat membantu mencegah kanker, mengatasi gangguan pencernaan, menurunkan berat badan serta meremajakan kulit. 💝Kayumanis selain menghangatkan badan juga membantu mengontrol gula darah, anti infeksi dan meningkatkan fungsi otak. Mampu menyeimbangkan kadar hormon, mencegah penggumpalan darah dan menurunkan kolesterol. 💝Madu sendiri mencegah diabetes, kanker dan menyehatkan jantung. Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menyembuhkan luka. Juga baik untuk menurunkan berat badan dan kadar kolesterol. 💝Dan terakhir cengkeh, menjaga sistem pencernaan dan kekebalan tubuh, melindungi fungsi hati, menguatkan tulang dan mengatasi tukak lambung dan sakit gigi. Bahannya murah dan sederhana aja kok. #cookpadcommunity #wedangherbal #cookpadindonesia #cookpad_id #komunitaspaders #bundaei #teamtrees #saturesepsatupohon #homecooking #minumanherbal #minumanhangat #cookpadcommunity_bandung #berburucelemekemas #resolusi2019
Minuman Lihat Resep
Racikan Minuman Hangat Vertigo

Racikan Minuman Hangat Vertigo

Resep Racikan Minuman Hangat Vertigo. Tiap kena sakit vertigo selalu inget pesan mama "minum ini kak". Bahannya mudah didapat, praktis, dan rasanya hangat segar, enak di minum pas cuaca dingin. Sehat selalu buat mama yang jauh di sana ❤ #SatuResepSatuPohon #SemuaTentangIbu #RacikanJamuIbu
Minuman Lihat Resep
Minuman Herbal Skjs

Minuman Herbal Skjs

Resep Minuman Herbal Skjs. Kamis, 12 Maret 2020 #WeekendChallenge Minuman Herbal Perpaduan dari Serai, Kunyit Jahe & Susu utk jaga stamina ttp sehat Awalnya dikasih tetangga, gegara dia minta tanaman serai saya, hasilnya sy dikasih 2 gelas, keenakan minumnya.. skrg kita buat sendiri, beda disusu bubuknya aja.. siibu pk indomilk, sy pk dancow.. klop dg suasana.. malam yg dingin.. minumannya hangat.. 🤤🤤😍syegeerrr Fyi... manfaat yg rimpang2 yg mengandung kurkumin ( spt. kunyit, jahe & temulawak) : 1. melindungi kesehatan jantung, utk menurunkan kolesterol 2. menambah kekebalan tubuh, utk antibakteri, antijamur, antimikroba, antiseptik berbagai macam infeksi, spt : batuk, pilek, dsb 3. perawatan utk kulit, utk penuaan, keriput & flek 4. anti diabetes, dpt mengatur kadar gula dlm darah 3. analgetik, menghilangkan rasa sakit, spt pegal2 dibadan #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen
Minuman Lihat Resep