639 Resep Mpasi 8 Bulan 4 Bintang Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 639 Aneka Resep Mpasi 8 Bulan 4 Bintang Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Snack Cemilan Perkedel Mpasi 8 Bulan 4 Bintang

Snack Cemilan Perkedel Mpasi 8 Bulan 4 Bintang

Resep Snack Cemilan Perkedel MPASI 8 bulan 4 bintang. Bubur tim udh bosen, bubur sumsum juga bosen, oke baikkkkk... Nyoba gorengan aja biar dpt 4* nya, Alhamdulillah lahaaap dibuat lauk sm bubur tim nya jadi mau 😅
MPASI Lihat Resep
Perkedel Tempe Snack Mpasi 8 Bulan

Perkedel Tempe Snack Mpasi 8 Bulan

Resep Perkedel Tempe (Snack MPASI 8 BULAN). Bosen Tempe digoreng atau ditepung aja, inspirasi ini muncul ketika si bayi GTM (Alias tutup mulut) g mau mamam bubur mau nya snack , kita akalin dalam snack isinya dilengkapin sayur,+ prohe jga oke kita coba. Buat org rumah jg enak kok hehehe
Sayuran Lihat Resep
Mpasi 8 Bulan Abon Ayam Tumis Wortel Toge Tim Halus

Mpasi 8 Bulan Abon Ayam Tumis Wortel Toge Tim Halus

Resep MPASI 8 Bulan Abon Ayam Tumis Wortel toge (Tim Halus). Udah mulai 8 bulan mau ke 9 bulan mulai pengenalan ke makanan tanpa saring alhamdullilah doyan banget dan lahap.
MPASI Lihat Resep
Finger Food Mpasi 8 Bulan Perkedel Daging Sapi #Fingerfood

Finger Food Mpasi 8 Bulan Perkedel Daging Sapi #Fingerfood

Resep FINGER FOOD MPASI 8 BULAN: PERKEDEL DAGING SAPI #fingerfood. Nara mulai bosan bubur. Harus pinter pinter ngolah dan masak berbagai bentuk
MPASI Lihat Resep
Ayam Fillet Krispi Tepung Kobe - Mpasi 18 Bulan Hana 21 Bulan

Ayam Fillet Krispi Tepung Kobe - Mpasi 18 Bulan Hana 21 Bulan

Resep Ayam Fillet Krispi Tepung Kobe - Mpasi 18 Bulan (Hana 21 Bulan). Sekarang lagi malas masak, jadi minggu ini buatnya kebanyakan dari bumbu instant. Aku selalu pakai tepung Kobe, karena rasa micinnya gak medok, dan tepungnya lebih halus ringan gitu loh. Ini sih aku udah kasi makan Hana juga (21 Bulan) dan dia suka. Selamat mencoba mam. #PejuangGoldenApron3 #22of52 #Kobe #AyamFilletKrispi #Mpasi18Bulan
MPASI Lihat Resep
Potato Cheese Cemilan Mpasi 8

Potato Cheese Cemilan Mpasi 8

Resep Potato Cheese (cemilan MPASI 8+). Ini kalo anaknya udah bisa makan yg beginian boleh buat 8+ krn no Gula Garam & dalamnya juga lembutt. Semoga babynya suka.
MPASI Lihat Resep
Mpasi El 8 Puree Kiwi

Mpasi El 8 Puree Kiwi

Resep Mpasi EL 8+ Puree Kiwi. Ini kali pertama el mencoba buah yg agak kecut manis. Awalnya takut tp krn umurnya yg udh 8bln jd saya beranikan diri supaya el icip sedikit walaupun hanya saya memberikan 2 sdm bayi saja. Yg penting el udh coba n dpt vit c dr si buah ijo nan sehat ini.
MPASI Lihat Resep
Puree Kentang Brokoli Buncis Wortel Hati Ayam Mpasi El 8

Puree Kentang Brokoli Buncis Wortel Hati Ayam Mpasi El 8

Resep Puree Kentang Brokoli Buncis Wortel Hati Ayam Mpasi EL 8+.
MPASI Lihat Resep
Puree Alpukat Dan Pisang Mpasi El 8

Puree Alpukat Dan Pisang Mpasi El 8

Resep Puree Alpukat dan Pisang Mpasi EL 8+. Menu favorit cah lanang disaat cemilan sore #PejuangGoldenApron2
MPASI Lihat Resep
Puree Beras Putih Wortel Telur Yampung Mpasi El 8

Puree Beras Putih Wortel Telur Yampung Mpasi El 8

Resep Puree Beras Putih Wortel Telur Yampung Mpasi EL 8+.
MPASI Lihat Resep
Bubur Tim Bayam Tatelyampung Tahu Telor Ayam Kampung Mpasi El 8

Bubur Tim Bayam Tatelyampung Tahu Telor Ayam Kampung Mpasi El 8

Resep Bubur Tim Bayam Tatelyampung (Tahu Telor Ayam Kampung) Mpasi EL 8+. Resep simple favorit EL dikala gtm melanda sekalian update #PejuangGoldenApron2 supaya bisa menang. Aamiin 😁 Nb. Dibuat hanya untuk 1 menu krn daun bayam tidak dpt bertahan lama jd setelah matang untuk segera disantap tp sambil menunggu bubur hangat dulu ya jgn lebih dari 3jam ya moms. 😊
Sayuran Lihat Resep
Mpasi 8 Bubur Sop Sayur Telur

Mpasi 8 Bubur Sop Sayur Telur

Resep Mpasi 8+ Bubur Sop Sayur Telur. Memanfaatkan sisa bahan makanan yang ada Karbo : nasi & kentang Prohe : kuah kaldu & telur Sayur : wortel Bumbu aromatik : bawang bombay & bawang putih
MPASI Lihat Resep