1.050 Resep Mpasi Ikan Tenggiri Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.050 Aneka Resep Mpasi Ikan Tenggiri Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tekwan Ikan Tenggiri

Tekwan Ikan Tenggiri

Resep Tekwan ikan tenggiri. Kalau di rantau kemarin, beberapa tahun yang lalu ketika membuat tekwan, emak akan menggunakan ikan tuna (meguro) karena lebih banyak tersedia dan harganya lebih murah. Nah, ketika sudah bfg, emak langsung happy.... Karena ikan tenggiri semakin mudah untuk didpaatkan, meskipun tidak setiap saat ada. Tapi mamang penjual ikan langganan emak, selalu bisa dipesan untuk membawa ikan tenggiri segar plus membersihkan dan mengerok dagingnya. Jadi sekarang lumayan sering membuat tekwan. Sekaligus dalam jumlah banyak. Jadi sebagian bisa disimpan di feezer untuk dimasak di waktu yang lain.
Ikan Lihat Resep
Ikan Tenggiri Masak Kecap

Ikan Tenggiri Masak Kecap

Resep Ikan Tenggiri Masak kecap. #Indonesianfood #PejuangGoldenApron2
Ikan Lihat Resep
300.Mangut Ikan Tenggiri

300.Mangut Ikan Tenggiri

Resep 300.Mangut Ikan Tenggiri. #SatuResepSatuPohon #PejuangGoldenApron2 #Resolusi2019 #BerburuCelemekEmas #CookpadCommunity_Probolinggo
Ikan Lihat Resep
Kriuk Kulit Ikan Tenggiri

Kriuk Kulit Ikan Tenggiri

Resep Kriuk Kulit Ikan Tenggiri. #DiRumahAja Kemarin dikasi fillet perut dan kulit ikan tenggiri banyak banget sama tetangga yang seorang juragan ikan di pasar kedonganan Fillet perut nya kemarin udah dibikin pempek kulit yang langsung laris manis, pagi ini kepikir buat mengolah kulitnya bingung mau dimasak apa akhirnya saya goreng kriuk/krispi aja Alhamdulillah anak suka dan bolak balik rajin ngurangin hasil kulit krispi yang sudah diangkat ke piring 😁, maklum selama diliburkan sementara ini saya harus sedikit ekstra usaha untuk menyediakan makanan yang bisa dicemil anak dan karena anak cepet bosen lebih ekstra lagi usaha buat nyari variasi menu cemilan πŸ˜‚πŸ˜‚ Jadi kepikir untuk bikin gorengan krispi gini buat dijual titip di warung warung sekolah dengan ukuran yang lebih tipis memanjang Saya juga coba bikin versi spicy nya di campur dengan bubuk BonCabe yang varian Ebi Kriuk nya endhess πŸ‘ Rasanya seperti kerupuk nori ditepungin pedes dan digoreng kering #BelajarBarengCookpad #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_denpasar
Ikan Lihat Resep
Pempek Kulit Ikan Tenggiri Dan Cuka Pempek

Pempek Kulit Ikan Tenggiri Dan Cuka Pempek

Resep Pempek Kulit Ikan Tenggiri dan Cuka Pempek. Punya stok fillet ikan tenggiri di freezer lanjut dengan eksekusi resep pempek kulit dari chanel youtube Kartika Dewi Cara membuatnya mudah dan hasilnya enak banget, resep ini bisa jadi ide bakulan karena walaupun pempek adalah menu asli dari palembang tapi di bali sudah banyak warung/tempat makan yang menyajikan menu pempek tapi hanya sedikit yang rasanya endhes baik pempek ataupun cukanya Karena dulu masa kecil di kota pempek jadi lidahnya suka cerewet kalo ketemu makanan pempek dan pelengkapnya πŸ˜‚πŸ˜œ Pempek kulit ini bisa disimpan dalam kondisi beku di dalam freezer jadi bila ingin digoreng tinggal dikeluarkan dalam keadaan frozen lalu digoreng, sementara cuka bisa disimpan di dalam kulkas, praktis kan πŸ€— cucok bingit kalo mau dipake buat jualan online ataupun offline #BelajarBarengCookpad #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_denpasar
Ikan Lihat Resep
Pempek Ikan Tenggiri Palembang Asli

Pempek Ikan Tenggiri Palembang Asli

Resep Pempek Ikan Tenggiri Palembang Asli. rasanya ikan banget dan lembut krn pake tepungnya hanya sedikit komposisinya antara ikan dan tepung 2:1 ya ini resep asli keluargku yg asli palembang udah turun menurun πŸ€—
Ikan Lihat Resep
Somai Ikan Tenggiri

Somai Ikan Tenggiri

Resep Somai Ikan Tenggiri. Resep dari xander's kitchen hanya saya modif karena untuk makan sendiri jadi labu siam dan sagu saya kurangi, bawang saya buat dalam gram supaya setiap masak hasilnya sama. Dijamin labu siam tidak berasa, cara jitu menyiasati anak2 yang tidak suka makan sayuran πŸ˜‰ #Indonesianfood #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_jakarta
Ikan Lihat Resep
Somay Ikan Tenggiri Somay Bandung

Somay Ikan Tenggiri Somay Bandung

Resep Somay Ikan Tenggiri (Somay Bandung).
Ikan Lihat Resep
Bakso Ikan Tenggiri Tanpa Telor Video

Bakso Ikan Tenggiri Tanpa Telor Video

Resep Bakso Ikan Tenggiri Tanpa Telor (video). Ini ada resep Emak, sesuai petunjuk bejek bejek bejek adalah kunci! (Sempat kepikir kasih nama bakso ikan bejek-bejek) emak saya juga mendemonstrasikan didepan saya cara buat ini bakso kenyal dan enak. Luar biasa apalagi dimakan sama sambel tauco bangka (cari diresep saya ya) Terima kasih emak (sambil nyanyi ...) sudah mewarnai hidup kami dengan 🍑🐟 tenggiri! Terima kasih bapak πŸ‘¨πŸ½β€πŸ¦³dipasar yang mau kirim ikan tenggiri yg sudah dikorek, sangat memudahkan Terima kasih juga untuk πŸͺtoko sagu tani yang ada di tokped. Terima kasih bapak *ojek yang bersedia mengantarkan saat 😷 Sekarang kami bisa buat bakso ikan tenggiri tanpa telor! Tunggu apalagi yuks cobain! Ditunggu πŸ“Έ recookMu #kedapuraja
Ikan Lihat Resep
Sop Ikan Tenggiri

Sop Ikan Tenggiri

Resep Sop ikan tenggiri. Di masa pandemi ini, sekolah menugaskan anak-anak untuk membuat masakan berbahan dasar ikan sekaligus tutorial pembuatannya. Karena anak saya laki-laki dan tidak pernah memasak, saya buatkan yang simpel. Dari beberapa resep sop ikan tenggiri yang saya lihat, saya tertarik dengan resep sop ikan mba Patriya Nurrahma dengan beberapa modifikasi, inilah jadinya..
Ikan Lihat Resep
Ikan Tenggiri Bakar

Ikan Tenggiri Bakar

Resep Ikan Tenggiri Bakar. Ikan Tenggiri Bakar resep ala Mama aku.. bikinnya cukup mudah, bakarnya aga lamaan supaya dagingnya agak keras, kalau mau dagingnya masih lembekan, ga usa bakar sampe matang aja, ga usa sampe aga kecoklatan kulitnya.. pny aku krg sdkt lama tadi bakarnya
Ikan Lihat Resep
Abon Ikan Lele Homemade Mpasi 1Y

Abon Ikan Lele Homemade Mpasi 1Y

Resep abon ikan lele homemade (mpasi 1y+). Kebetulan ada stok ikan lele di kulkas kepikiran buat bikin abon. Praktis tinggal tabur di atas bubur nasi .. rasanya gurih sesuai lidah bayi. Untuk yang berumur under 1 y bisa di skip untuk garamnya.
MPASI Lihat Resep