1.109 Resep Nasi Briyani Bumbu Instan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.109 Aneka Resep Nasi Briyani Bumbu Instan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Nasi Goreng Bumbu Instan Rasa Rendang

Nasi Goreng Bumbu Instan Rasa Rendang

Resep Nasi Goreng Bumbu Instan (Rasa Rendang). Keuntungan'a pake bumbu instan nih kalo punya waktu sarapan mempet masak jadi cepet tapi kekurangannya dari segi rasa kurang memuaskan saya lebih suka nasgor pake terasi atau cabe bawang saja nih saya buat sengaja krna emang pengen cobain gimana sih rasanya .. semua tergantung selera masing-masing #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Nasi Lihat Resep
Nasi Briyani

Nasi Briyani

Resep Nasi Briyani. Nasi Briyani ini menu favorit di keluarga kami kalau ada yang ulang tahun, termasuk ulang tahun Ibu. Kalau dulu Ibu yang menyiapkan hidangan saat kami ulang tahun, kalau sekarang kami yang membawa makanan kalau Ibu ulang tahun. Senang kalau sudah berkumpul bersama saat Ibu ulang tahun, masing-masing membawa hidangan istimewanya, habis itu share resep masing-masing dan yang penting saat pulang kotak bekal sudah terisi penuh. #SelamatUlangTahunIbu #SemuaTentangIbu #SatuResepSatuPohon
Nasi Lihat Resep
Nasi Briyani Ayam India Chicken Briyani. Simple Dan Mudah

Nasi Briyani Ayam India Chicken Briyani. Simple Dan Mudah

Resep Nasi Briyani Ayam India/Chicken Briyani. Simple dan Mudah. Ini namanya Thalapakatti briyani asalnya dr Dindigul, salah satu desa di Tamil Nadu. Di India setiap state punya ciri briyani masing-masing.
Nasi Lihat Resep
Ayam Tempe Goreng Bumbu Kalasan Instan

Ayam Tempe Goreng Bumbu Kalasan Instan

Resep Ayam tempe goreng bumbu kalasan instan. bela2in update resep hanya karna mau sumbang pohon melalui cookpad, krn sy lg isi dan suami maunya dibekalin mulu, butuh waktu cepet buat masak, bumbu instan lah yg paling membantu, tp ga smua bumbu instan cocok di lidah, ai kudu pilah pilih.. cepet simple cocok bagi mom yg berkarir dan memasak. maap seadanya.. tp kata suami ini enak. bisa kapan2 di coba ya buibu..
Sayuran Lihat Resep
Telur Bumbu Cabe Hijau Instan

Telur Bumbu Cabe Hijau Instan

Resep Telur Bumbu Cabe Hijau Instan. Ada tamu dadakan. Bingung mau masak apa. Sesuaikan dengan isi kantong. Jadilah resep ini. Ditemani sayur bening. Nikmat banget. Trus males juga pake bumbu segar, akhirnya bumbu instan nasi goreng dipake aja buat bumbu telurnya. Dan ternyata enak lho. #SatuResepSatuPohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok
Kue Lihat Resep
Ayam Goreng Tepung Bumbu Instan

Ayam Goreng Tepung Bumbu Instan

Resep Ayam goreng tepung bumbu instan. Ayamlagi2 sampe bingung mau di apain, saking senengnya sama ayam anak2 di rumah, sampe2 kalau gk masak ayam di rumah juga tetep beli ayam di luar, entah sate, ayam bakar atau ayam geprek tiada hari tanpa ayam, untuk mempersingkat waktu saya ahirnya beli bumbu marinasi sama tepung krispinya di online biar gk ngulek2,cukup di rendam bumbu marinasi instan diamkan dikulkas, bisa sewaktu TINGGAL GORENG PAKE tepung krispi jadi deh #PEJUANGGOLDENAPRON2
Daging Lihat Resep
Sambel Goreng Buncis Bumbu Instan

Sambel Goreng Buncis Bumbu Instan

Resep Sambel Goreng buncis bumbu instan. Ini sebenarnya sayur pelengkap kalo pas hari raya, biasanya isinya lengkap ada nanasnya, ati ampela, tetelan daging, pakai kelapa gongseng, dengan rasanya yang pedes tapi manis. Tapi kali ini saya masaknya yang mudah aja, dan bumbunya sy dapat di minimarket deket rumah, kalau mau ditambahin cabe boleh ya, ini saya pake bumbu seadanya aja sudah enak koq 👌👍. #CABEKU #diWORTELan #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_palembang
Bumbu Lihat Resep
Rendang Kentang Bumbu Instan

Rendang Kentang Bumbu Instan

Resep Rendang Kentang Bumbu Instan. Lihat tukang sayur bawa kentang kecil, main beli aja, blm tau mau dibuat apa. Akhirnya paksu kasih ide dibumbu rendang aja, yg praktis beli bumbu instan, hihi... Ini tampilannya kok kaya cilok bumbu kacang yaa. 🤣😂#Paporitnyasipapa #CookpadCommunity_Bandung
Sayuran Lihat Resep
Rendang Daging Bumbu Instan

Rendang Daging Bumbu Instan

Resep Rendang daging bumbu instan. Pemenang arisan recook yang terakhir pada putaran ke 3 adalah mba Vera/ Non Vevey. Cuss saya recook resep rendang instannya. Secara saya suka masakan praktis. Dimana pada bumbu instant udah cukup lengkap bahannya, saya cuma tambah bawang dan cabe yang diulek serta santan instan juga. Sreng sreng cemplungin lalu didihkan dan jadi deh rendang daging yang pasti masakan #paporitnyasipapa. Mudah dan simpel cara masaknya. Wow Rasanya lezaattt. #Bandungrecook3_NonVevey #AuthorsBandungHebring #CookpadCommunity_Bandung
Daging Lihat Resep
Pecel Sayuran Bumbu Kacang Instan

Pecel Sayuran Bumbu Kacang Instan

Resep Pecel Sayuran Bumbu Kacang (Instan). Tadi siang bersih bersih kulkas dan nemu beberapa sayuran yang tinggal dikit dikiiit. Kalaupun di olah masing masing sayur, jadinya nanggung karena anggota keluarga saya mah banyaak 😄. Masih Ada tahu juga yang tinggal 5 buah ukuran kecil. Lanjut rapihin rak bumbu....eehh ngeliat masih ada bumbu pecel kemasan 2 bungkus. Yowiiss deh.... dibikin aja pecel sayuran seadanya dengan bumbu instan yang ada.....
Sayuran Lihat Resep
Nasi Goreng Mi Instan

Nasi Goreng Mi Instan

Resep Nasi Goreng Mi Instan. #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu #SatuResepSatuPohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Ternyata Nasi Goreng Mi Instan mulai favorit saat ini. Hebatnya Ibuku, beliau sering masak ini hanya karena lagi gak punya duit buat beli lauk. Disulapnya nasi dan mi menjadi makanan favoritnya, dan ternyata jadi makanan favorit kami, anak2nya, juga. Kalau bikin, makannya rame2. Dan ternyata lagi, Nasi Goreng Mi, sekarang sudah ada dijual.
Nasi Lihat Resep
Nasi Briyani Ayam

Nasi Briyani Ayam

Resep Nasi Briyani Ayam. Pada dasarnya suami dan anak2 suka sekali nasi briyani. Kebetulan di rmh lagi punya stok bawang bombay banyak, di tengah2 harga bombay yg fantastik, sy dpt harga miring, karenanya beli banyak. Jadilah cari2 resep nasi briyani yg pakai bombay merah yang disesuaikan lagi dengan selera kami.
Daging Lihat Resep