1.235 Resep Nasi Gandul Khas Pati Di Semarang Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.235 Aneka Resep Nasi Gandul Khas Pati Di Semarang Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Nasi Gandul Khas Pati

Nasi Gandul Khas Pati

Resep Nasi Gandul khas Pati. Pas..bulan November juga tahun kemarin kita touring Jogja-Pati-Kudus-Smg-Jogja makan nasi gandul dialun-alun Pati belakang pos polisi 😅 enak bangettt, rasa capek terbayar dengan seporsi nasi gandul. Nahh tahun ini diajakin mamah jalan-jalan #JelajahResepNusantara dan pastinya kangen moment setahun lalu 😅 jadilah bikin nasi gandul ini ...sedep sleketep pokoke...👌 Tapi mengingat moment itu, ada rasa sedih menelusup dihati. Dalam perjalanan pulang kejogja, perasaan sudah gak enak. sampai dijogja jam 3 pagi. Masih sempat tidur 2 jam, bangun jam 5 sempoyongan mata gak bisa melek😅 jam 9 kita masih pergi lagi, baru sampai ditempat tujuan jam 09.30 hp sudah rame..dapet berita duka mbah diSurabaya meninggal. Innalillahi wainnailaihi'rojiun...prepare segala macam, jam 4 sore berangkat keSurabaya sampek sana jam 11 malem. Gak bisa lihat mbah terakhir kali, karna sudah dimakamkan siang 😭 Semoga husnul khotimah dan ditempatkan disurga terbaiknya Allah SWT. Aamiinn... Al fatehah..🤲 . . #JelajahResepNusantara #olahandagingnyoung
Nasi Lihat Resep
Nasi Gandul

Nasi Gandul

Resep Nasi Gandul.
Nasi Lihat Resep
Tempe Tahu Pedas Khas Pati Jateng

Tempe Tahu Pedas Khas Pati Jateng

Resep Tempe & Tahu Pedas Khas Pati, Jateng. Source : Putri dapur ryuna Tempe tidak pernah absen dari menu makan suami dan si kakak. Seperti tidak ada bosannya, mereka makan tempe.. Kali ini saya dapat resep dari mbak Putri, bahan nya hampir sama dengan jangan ndeso / sayur lombok ijo. Pengen nyobaim variasi menu baru nih.. Kita jalan-jalan ke Pati Jawa Tengah yukk... #pejuangGoldenApron3 #cookpadCommunity_solo #wongSoloMasak #jelajahResep #JelajahResepNusantara #jelajahResepKhasNusantara #resepnusantara #kulinernusantara
Sayuran Lihat Resep
Mangut Lele Khas Semarang

Mangut Lele Khas Semarang

Resep Mangut Lele Khas Semarang. Bisa jadi alternatif di kala bosan dengan lele goreng ;) #SatuResepSatuPohon
Ikan Lihat Resep
Tahu Gimbal Khas Semarang

Tahu Gimbal Khas Semarang

Resep Tahu Gimbal Khas Semarang. Kuliner favorit kalo ngetrip ke semarang. Pakai bumbu kacang yang sudah jadi biar tidak ribet :) #SatuResepSatuPohon
Sayuran Lihat Resep
Gongso Telur Khas Semarang

Gongso Telur Khas Semarang

Resep Gongso Telur Khas Semarang. Menu cepat di pagi hari di kala kehabisan bahan haha
Kue Lihat Resep
Soto Bangkong Khas Semarang

Soto Bangkong Khas Semarang

Resep Soto Bangkong khas Semarang. Lama bangeettt gak makan soto bangkong, terakhir tahun 2005an klo gak salah. Setelah itu gak pernah lagi karna warungnya tutup, sekarang udah jadi showroom mobil 😂 Kebetulan kemarin sempat nguprek nyari² resep mau di rikuk eh gak sengaja liat ini resep soto bangkong. Simpan daannn praktekin dong...setelah matang, foto cantik cekrek cekrik nyicip...😍 Beuuhh suueegeeeerrrr bangeetttt masya allah terobati deh kangennya makan soto bangkong.🥰🥰 Source : Mama Akmal #JagoRecook_AkuRaPopo #cookpadcommunity_yogyakarya #sotonusantaranyoung ✍️ Week 39 #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep
Soto Bangkong Khas Semarang

Soto Bangkong Khas Semarang

Resep Soto bangkong khas semarang. 24 Oktober 2020 Soto bangkong adalah rumah makan di semarang dengan menu utamanya soto.Nama bangkong berasal dr tempat berdirinya rmh makan ini yaitu perempatan bangkong.Kuah soto bangkong berbeda dengan soto2 pada umumnya kuahnya berwarna bening,dengan suwiran ayam,taoge dan bawang putih goreng.Bisa juga di tambahkan kecap manis,dan segala macam lauk seperti sate telur puyuh,sate usus dll. Source : Heny Rosita #KulinerNusantaraku #Semarak_KulinerNusantaraku #Tidaksekedarmemasak #Cookpadcommunity_surabaya #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookinglover #Masakannusantara
Berkuah Lihat Resep
Wingko Babat Khas Semarang

Wingko Babat Khas Semarang

Resep Wingko Babat Khas Semarang⭐. Assalamualaikum wr,wb Kue dari semararang ini sangat terkenal,terbuat dari kelapa dan tepung ketan dengan proses pembuatan di panggang, wingko ini memiliki rasa manis gurih yang akan membuat anda ingin kembali mencicipinya.😊 Dulu kalau aku ke kota semarang aku selalu beli kue ini untuk dimakan dan buat oleh2,tp sekarang di semua kota sudah ada yg jual jd kapanpun kita selalu bisa menikmatinya,apalagi sekarang aku sudah bisa bikin sendiri😁#JelajahResepKhasNusantara nemu resepnya mbak DESY CHAMIM. #JelajahResepNusantara #CookpadIndonesia #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo
Daging Lihat Resep
Soto Bangkong Khas Semarang

Soto Bangkong Khas Semarang

Resep Soto Bangkong Khas Semarang. Nama Bangkong didasarkan dari penamaan tempat di semarang yang letaknya di perempatan jalan Bangkong. Seperti soto lainnya, soto Bangkong ini sangatlah segar, soto bangkong iki cenderung tampilan bening seperti sop. Isi dari soto bongkang ini berisi mi soun, tauge, kubis, tomat, dan suwiran daging ayam. Tidak lupa juga sambal nya dan jeruk nipis yang membuat semangat untuk makan soto bongkang ini Source : Mba Eliyana Modified : Lilis_DapoerTara #JelajahResep #JelajahResepNusantara #JelajahResepkhasNusantara #cookpadcommunity_surabaya #PejuangGoldenApron3 #dapoertara
Berkuah Lihat Resep
Torta Di Mele Bolu Panggang Apel Khas Italy

Torta Di Mele Bolu Panggang Apel Khas Italy

Resep Torta Di Mele (Bolu Panggang Apel Khas Italy). Pertama kali orang rumah nyoba ini langsung pada suka. Padahal ini kali pertama mother buat. Ternyata buatnya mudah aja lho. #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Tumis Gedang Gandul Teri

Tumis Gedang Gandul Teri

Resep Tumis Gedang Gandul Teri. Pengen yang pahit asin pedas....
Sayuran Lihat Resep