1.062 Resep Nasi Goreng Kambing Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.062 Aneka Resep Nasi Goreng Kambing Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Nasi Goreng Kambing Acar Timun Nanas Wortel

Nasi Goreng Kambing Acar Timun Nanas Wortel

Resep Nasi goreng kambing & acar timun nanas wortel.
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Kambing

Nasi Goreng Kambing

Resep Nasi goreng kambing.
Daging Lihat Resep
Nasi Goreng Kambing Dari Sisa Sate Kambing

Nasi Goreng Kambing Dari Sisa Sate Kambing

Resep Nasi goreng kambing (dari sisa sate kambing). Ada sisa sate kambing semalem, jadi diolah aja jadi nasi goreng.. 😁
Daging Lihat Resep
Semur Daging Kambing

Semur Daging Kambing

Resep Semur Daging Kambing. #AntiRibet #cookpadcommunity #cookpadcommunity_solo #berburucelemekemas #resolusi2019 #seninsemangat Pertama kali nya masak semur,request suami🤭 Alhamdulillah kata suami rasanya enak🥰 bahagianya MasyaAllah😍 dan makan nya pun lahap,makin bahagia🤩 Dimakan pakai nasi putih hangat & sambal terasi sj sudah enak bgt🤤😋 Ini resep kepunyaan mama saya😘 Beda nya semur dgn bistik di penggunaan cengkeh & tomat.Bistik kuah sedikit,kental & tidak banyak menggunakan kecap.Tetapi klau semur kuah banyak,kecap banyak & tomat TDK di jus/parut. (Monggo klau ada yg mau menambahkan info nya🙏)
Daging Lihat Resep
Sop Kambing Super Empuk Enak Anti Bau

Sop Kambing Super Empuk Enak Anti Bau

Resep Sop kambing super empuk enak anti bau. ceritanya kmren paksu nampaknya lg ngidam🤣🤣pengen bngt mkn ama sop kambing.sebetulnya beli jd juga bisa.tp manjanya itulah gak ketulung xixix ttp pengen buatan tangan istri.wlu jjur aku km bukan penikmat kambing.ogah2an deh drdlu juga.tp pas aku berhsil bikin sop kambing anti bau anyir...jua empuknya super.aku juga jd doyan.alhasil bikin sop kambing cmn 2kli mkn ludes berdua wkwkwkw😋😋oea bumbu nya super mudah simpel pke bget deh.aku pke bumbu biasa racik baso endes2 aje
Daging Lihat Resep
Kari Kambing India

Kari Kambing India

Resep Kari kambing india. Bismillah.. Penggemar india unjuk tangaaan...👆🙊 keingat masa kecil dulu di tipi tiap hariii pasti ada pilem india tapi gak kepikiran nyoba masakannya 😀 tapi begitu tua kok jadi pengen malahan padahal udah kagak pernah yg namanya nonton pilem lagi 😄 jadi penasaran gitu setelah banyak temen temen pada nyobain katanya enak yaaa..kepaksa daah nyari nyari resep brosing sono sini nyari resep yang guampang yaa..nemunya si kari yoweslah hayuk kita marikaan..lagi pula pas banget saya tinggal di kota yg dulunya memang banyak pendatang india haha kuch kuch hota hai 😂😂 ntah apa artinya🙊😀 weslah yoo masak aja yuuk.. #39 #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_ponorogo #paders #cookpadindonesia #denisdapoer
Daging Lihat Resep
Tongseng Daging Kambing

Tongseng Daging Kambing

Resep Tongseng Daging Kambing. Pak su ku, penggemar masakan daging kambing, tapi saya no, jadi sewaktu mengolah masakan ini selalu pak su yang rajin bantuin dan ngecek rasanya, yang pasti maknyus dan mantul 👌👍😘. #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Sate Kambing

Sate Kambing

Resep Sate kambing. Si bungsu minta dibuatin sate kambing ,kebetulan masih ada sisa daging kambing di kulkas #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Rabeg Kambing Khas Serang Banten

Rabeg Kambing Khas Serang Banten

Resep Rabeg kambing khas serang banten. krn aku bukan pecinta daging kambing.jadilah biasanya mh ogah2an.tp pas nikah jd bgian klrg paksu.jadilah ikuti alurnye heheh.awalnya kenal rabeg krn lg ada acara syukuran.mkn2 besarlah kitaa yaa sprti prasmanann gitu.icip2 dg raguu tp endol jg .ga ada bau nya empuk.menyerupai daging sapi jdinya😎😎😍pas tau bgt.aku tanya resepnya dong ke mamer jdilah resep andalan saat ingin mkn kudapan kambing buatnya mudah bnget.klu kt sy mh mau mirip2 kaya daging di semur gitu.aslinya sih rabeg itu ga pke tulang alias daging semua yaa.cmn krn aku itu eman tulangnya buat di kecrot2 gt.maklum gak mau rugi xixixiix
Daging Lihat Resep
Marak Lahma Sop Kambing Has Arab Tanpa Santan

Marak Lahma Sop Kambing Has Arab Tanpa Santan

Resep Marak Lahma (sop kambing has Arab, tanpa santan). Satu kata untuk masakan ini, endolita tralala...(eh..dua kata ya..😁😁)...beneran, ini enak pisan...penasaran kaan?..hayu atuh direcook...😁👌🤗 Source : Teh Nia Bayen... #berburucelemekemas #resolusi2019 #mgu40
Daging Lihat Resep
Gulai Kambing

Gulai Kambing

Resep Gulai Kambing. Saat melewati pedagang daging kambing serasa melambai-lambai untuk dibeli😁. Dibuat gulai kambing pasti sip. Belilah kurang dari 1 kg. Cukuplah untukku sekeluarga menu hari ini. Gulai kambingku versi merah sebab kuberi cabai kering biar pedas dan merah. Tidak pede sebenarnya masak daging kambing, sebab baru dengar kata daging kambing membayangkan akan lama merebusnya dan keras. Memang sering melihat ibuku memasak ini, tapi saya hanya jadi bagian dari tim pengicip saja. Sebab daging kambing juga favorit ibu dan kami sekeluarga, walau mengkonsumsinya dibatasi dan secukupnya saja. #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #DariPengenJadiBisa #SemuaTentangIbu #DagingFavoritIbu
Daging Lihat Resep
Pedesan Daging Kambing

Pedesan Daging Kambing

Resep PEDESAN daging kambing. Kelupaan masih ada stok daging kambing di freezer sisa lebaran 😂 Enak buat makan tengari bolong... Makin pedes makin mantap bund
Daging Lihat Resep