504 Resep Nasi Jamblang Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 504 Aneka Resep Nasi Jamblang Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sambal Jamblang Cirebon

Sambal Jamblang Cirebon

Resep Sambal Jamblang Cirebon. Lidah pengennya makan sambalnya nasi jamblang. Tapi apa daya nun jauh di mato. Jadinya bikin sambal jamblang sendiri aja. Walopun merah menyala tapi ini ga pedes loh, malahan manis ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Tapi soal rasa ga kalah sama kepunyaan bu nur hihiii. Btw aku bikin yg versi low carb ya
Bumbu Lihat Resep
Sayur Tahu Temennya Nasi Jamblang

Sayur Tahu Temennya Nasi Jamblang

Resep Sayur tahu (temennya nasi jamblang). Assalamu'alaikum... Sejenak saya terkenang masa tinggal dicirebon, dan makan nasi jamblang, salah satu yg paling saya inget ya sayur tahu ini... Indahnya mengenang masa2 dicirebon sekalian #BanggaKirimRecook resepnya mba Fitri Normaya dengan beberapa penyesuaian dr saya. #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Jambi #Cookpad_Community
Nasi Lihat Resep
Sambal Nasi Jamblang

Sambal Nasi Jamblang

Resep Sambal nasi jamblang. Saya kalau pulang ke cirebon menu wajibnya adalah nasi jamblang... Karna saya sangat suka sambelnya... Biasanya kalo beli di tukang nasi jamblang 1000 dapet sedikit banget... #JelajahResepNusantara #PejuangGoldenApron3
Bumbu Lihat Resep
Tahu Jamblang

Tahu Jamblang

Resep Tahu Jamblang. #Cooksnap #MasakItuSaya #SlaluIstimemewa #TahuJamblang #PosbarIDAMAN #PPKM #kopijos #DibuangSayang #PosbarIdaman #AR_SopMatahari #PekanCooksnapAdmin #CooksnapAdminClovers #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Yogyakarta #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id Source : @Imaami23 Minggu ini Semarak di Clover sangat spesial karena semarak periode terakhir admin Clover 2020-2021 Sebagai wujud tanda cinta dan terima kasih aku persembahkan cooksnap buat para admin yang tercinta. Kali ini aku cooksnap resepnya mba @Imaami23 awalnya gak nyangka lho klo tahu jamblang tuh sangat uenaak banget padahal bumbunya sangat sederhana dan buatnya pun cepet banget pokoknya murah meriah tapi uenaaak juara deh ma rasanya. Anak2 dan suami sampe ngadoin ( di buat camilan ndak di buat lauk ) saking uenaaaknya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿคญ๐Ÿคญ Terima kasih mba @Imaami23 atas semuanya kesabarannya, sharingnya, support, bimbingannya selama ini di clover. Berkah Melimpah, Sukses serta sehat slalu nggeh mba buatmu skluarga. Amin
Sayuran Lihat Resep
Nasi Uduk Komplit Nasi Uduk Ayam Bacem Udang Goreng Abon Dan Kering Kacang Kentang

Nasi Uduk Komplit Nasi Uduk Ayam Bacem Udang Goreng Abon Dan Kering Kacang Kentang

Resep Nasi Uduk Komplit (Nasi Uduk, Ayam Bacem, Udang Goreng, Abon dan Kering Kacang Kentang). Karna kemarin nyetok ayam bacem banyak, jadi hari ini mau bikin nasi uduk komplit untuk menu anak. Tidak pedas sama sekali. Yang akan saya share adalah resep nasi uduk dan kering kacang kentang ya.
Seafood Lihat Resep
Nasi Aci A.k.a Cireng Nasi

Nasi Aci A.k.a Cireng Nasi

Resep Nasi Aci a.k.a Cireng Nasi. Resep by Ade Tarwen Makasih mba resepnya, nasi aci nya enak, gurih dan lembut di dalamnya๐Ÿ˜‰ #KamuInspirasi #2020 #maret #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity_majalengka #happy_cooking๐Ÿ˜ #PejuangGoldenApron2
Nasi Lihat Resep
Tumpeng Nasi Kuning Minimalis

Tumpeng Nasi Kuning Minimalis

Resep Tumpeng Nasi Kuning Minimalis. Ceritax sdh lama bgt pengen bikin tumpeng. Berhubung wktux g ada jdi di tunda2 terus. Alhamdulillah. Kmarin pas ada orderan nasi tumpeng yg g terllu ribet. Pas juga momentx sma kontes yg di adain cookpadโ˜บโ˜บ Jadilah nasi tumpeng ini. Hehehe ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Nasi Lihat Resep
Nasi Liwet Teri By Ny. Herma Lestari

Nasi Liwet Teri By Ny. Herma Lestari

Resep Nasi liwet teri by ny. Herma Lestari. Sangaaaaaaaaaaat mudah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Ada beberapa takaran bahan yang diubah dari resep aslinya (semoga berkenan) ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Oncom Ikan Asin

Nasi Goreng Oncom Ikan Asin

Resep Nasi Goreng Oncom Ikan Asin. Di kulkas masih ada sepotong oncom. Hmm....enaknya dimasak apa ya? Eh kebetulan pak misua rikues nasi goreng, jadinya saya campurin aja ke dalam nasi gorengnya, plus ikan asin. Ternyata misua suka pake bingit, hihihi....murah meriah ๐Ÿ˜
Ikan Lihat Resep
Nasi Goreng Teri Sehah

Nasi Goreng Teri Sehah

Resep Nasi goreng teri sehah.
Nasi Lihat Resep
Nasi Kebuli

Nasi Kebuli

Resep Nasi Kebuli. Punya ayam sisa sepotong n beberapa tusuk sate kambing... Iseng bgt lgsg buka cookpad n bkin deh.. Trnyata ribet bgt....๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ
Nasi Lihat Resep
Nasi Liwet Mang Otong

Nasi Liwet Mang Otong

Resep Nasi Liwet Mang Otong. Bagi orang lain mungkin biasa2 saja. Tapi bagi saya luar biasa. Teman semasa sma yang masih sendiri saja dalam mengisi hari tuanya sering sekali mengirimkan video2 resep masakan ke wa saya. Salah satunya resep nasi liwet ini. Makanya saya beri judul masakan ini sesuai namanya. Ketika saya kabarkan bahwa resepnya sudah saya bikin, dia senang sekali. Penasaran? Simak yuk resep dan cara membuatnya. NB: Tiba2 di januari 2018 saya mendapat kabar duka, mang Otong, sahabat semasa sma di serang-banten wafat. Terimakasih mang Otong untuk resepnya. Kami teman SMA, dan setelah puluhan tahun berpisah kami tetap bertegur sapa via WA grup. Kalau laki2 kami sebut mamang dan kalau perempuan kami sebut bibi. Karena dia tahu saya sering nulis resep, dia sering mengirimkan video2 resep ke saya. Salah satunya resep nasi liwet ini. Langsung saya eksekusi resepnya. Sayang setelah puluhan tahun berpisah saya blm pernah sekalipun bertemu. Karena dia gak pernah datang kalau ada acara reuni. Tahun 2018, mang Otong wafat. Dan saya tidak bisa menghadiri pemakamannya, karena di luar kota. Selamat jalan mang Otong. Resepmu akan abadi.
Nasi Lihat Resep