661 Resep Nasi Pecel Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 661 Aneka Resep Nasi Pecel Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Nasi Pecel

Nasi Pecel

Resep Nasi pecel. #recookdepok_dian #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok
Nasi Lihat Resep
Nasi Pecel

Nasi Pecel

Resep Nasi Pecel. Lagi kangen nasi pecel (sego pecel) akhirnya menggunakan bahan yang ada (ala saya) biar rame yang harusnya pelengkapnya peyek diganti kerupuk. Membuatnya karena versi cepat saya blender tapi tidak usah terlalu halus supaya tekstur kacang tanah masih terasa. Tidak lupa tempat makannya dari pincuk daun pisang. #PejuangGoldenApron2
Nasi Lihat Resep
Sambal Pecel Bumbu Pecel

Sambal Pecel Bumbu Pecel

Resep Sambal Pecel (Bumbu Pecel). Kebetulan dirumah punya banyak kacang tanah, kemarin dibawain sama ibu dari kampung. Hari ini dibikin sambal pecel aja, karena suami minta dibikinin pecel sayuran. Hehehe... Tapi minus rempeyek, karena lagi males bikin. Tadi nyoba bikin dikit dulu. Untuk tingkat kepedesan nya bisa disesuaikan selera masing2 yaa untuk penggunaan cabainya dan tadi aku bikinnya gak diulek, tapi diblender heehhe.. karena males ngulek. Source: @Ummi Umar #CookpadCommunity_Depok #PejuangGoldenApron3
Bumbu Lihat Resep
Pecel Terong Sederhana

Pecel Terong Sederhana

Resep Pecel Terong Sederhana. Menu cepat, ekonomis dan suamiku suka.
Sayuran Lihat Resep
Sambel Kacang Bumbu Pecel

Sambel Kacang Bumbu Pecel

Resep Sambel kacang bumbu pecel. Ini pertama kali q bikin sndri biasanya beli jadi.source:resepnya ci Yulianti / YnY..uda simpen dr bbrp tahun lalu..baru kesampaian sekarang.Req mysua yg lg ultah..kebetulan masih ada sisa kacang lebaran pas bnget bs bkin sambal kacang homemade.Resep dibawah 1/2 dr resep aslinya dan sdh q modif menyesuaikan bahan yg ada ya..hasilnya dapet 3 uk @100gr...5 uk @50gr. Berhubung kami gk suka pedas jd q cm pke 3 cabe rawit...q bkin tnp terasi ya.Suka banget enakkk...
Bumbu Lihat Resep
Sgpc Sego Pecel Pincuk

Sgpc Sego Pecel Pincuk

Resep SGPC (Sego Pecel PinCuk. #BikinRamadhanBerkesan Bikin peyek kacang (resep terpisah ) bikin pecel bikin mie polos( resep terpisah). Tinggal ke kebon petik si daun pisang. Biar natural kayak di warung SGPC cukup homemade tanpa perlu keluar rumah, tambah nikmat #BikinRamadhanBerkesan
Sayuran Lihat Resep
Bumbu Pecel

Bumbu Pecel

Resep Bumbu pecel. Source ; dewi rokhil
Sayuran Lihat Resep
Pecel Kangkung Ala Kampung

Pecel Kangkung Ala Kampung

Resep Pecel kangkung ala kampung. Kemaren masak kangkung dan ini masih tema kangkung lagi. Yupz. Pengen yg kecut syeger dan pedes Kali ini ak buat pecel yg rada pwedes dan kecut. Akhirnya bikin nambah2 #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Pecel Lele Gurih

Pecel Lele Gurih

Resep Pecel Lele gurih. Udah lama gk masak lele semoga habis di lahap,karena biasanya kalau dah lama gk masak jadi nafsu makanya,karena saya kel kecil jadi masaknya hanya sedikit #PejuangGoldenApron2
Ikan Lihat Resep
Sambel Pecel Lele

Sambel Pecel Lele

Resep Sambel pecel lele. krn kami pecinta kuliner..jadilah jk jajan di wrung pecel lele.yg kita rindukan itu sambelnya yg ciri khas keencer2an ga terlalu pedas dan hampir2 semua sama ke khasan wrung pecel lele sambelnya bgt.sampe2 kdng sy mh bisa 2-3porsi smbelnya doang.apalagi klo ada burung dara sempurnalah..barusan kmren mlm kami mkn diwrung pecel lele.udh kita bayang2in smbelnya yg khas.iah2 ternyata sambelnya pedes bngt kering pula.bkn sy tdk suka pedas.tp rasanya sdh terlalu jatuh hti pd sambel pecel lle yg sprti2 ke khasan lainnya.akhirnya saking gemesnya.jadilah dirmh uprek2 bkin sambel pecel lele.dn kini ku menemukanmu sambel pecel leleπŸ˜‹πŸ˜‹krn msh percobaam jd bkinnya dkit dn seadany bhn aje
Bumbu Lihat Resep
Pecel Sayuran

Pecel Sayuran

Resep Pecel Sayuran. Back to memory when I was kid 😍. Pecel sayuran ini adalah favorit ibuku. Dulu setiap belanja kepasar (namanya Pasar Lama), ibu selalu beli pecel. Pecelnya emang enak banget, karena yang beli selalu antri. Rasanya menurut saya hampir sama dengan yang saya bikin ini, karena bumbu pecel cuma itu-itu aja. Tinggal tergantung selera untuk kekentalan bumbu pecelnya. Kebetulan sayuran yang saya campur dalam pecel juga adalah sayur-sayuran kesukaan ibu. Saya cuma pake 3 macam yaitu kangkung, tauge dan labu siam. Pokoknya maknyus dan mbrebes mili inget kenangan masa kecil 😭 . . #SemuaTentangIbu #SayurKesukaanIbu #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #OneRecipeOneTree #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep
Sambel Pecel Blitar

Sambel Pecel Blitar

Resep SambeL Pecel Blitar. Source: Nikmatul Rosidah Ketika #IbuKangenKampung halaman ayah yang punya ciri khas sambel pecelnya yang lezat, setiap pulang kampung setiap hari disuguhin pecelnya yang selalu bikin kangen kampung. Tapi Mama selalu bisa mengatasinya dengan membuat sendiri sambel pecel didapur nya dengan rasa yang sama enaknya πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ. Sayapun bisa juga sekarang membuatnya dengan belajar sama mama. #SemuaTentangIbu #IbuKangenKampung #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #Cookpadcommunity_palembang
Bumbu Lihat Resep