1.469 Resep Nasi Soto Ayam Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.469 Aneka Resep Nasi Soto Ayam Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Nasi Soto Ayam Bening

Nasi Soto Ayam Bening

Resep Nasi Soto Ayam Bening. Hari ini masak soto ayam yang berkuah-kuah segar. Walau dengan bahan dan bumbu yang ada dirumah jadilah nasi soto ayam bening ala saya. #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Bening

Soto Ayam Bening

Resep Soto ayam bening. http://catatan-nina.blogspot.jp/2016/07/soto-ayam-bening.html
Daging Lihat Resep
Soto Ayam

Soto Ayam

Resep Soto Ayam. Pengen yang seger-seger, dan masakan ini cepet buatnya. Anak saya seneng banget kalau dimasakin soto dan selalu gak mau pakai nasi. Soto ayam sangat banyak versinya, dan saya bikin sesuai resep yang diturunkan ibu saya. Tapi kali ini saya bikin tanpa koya, karena memang persediaan koya pas habis 😂 Ayam yang saya gunakan adalah ayam potong, jadi pada saat merebus buang air rebusan pertama. Kemudian direbus lagi, baru air rebusan bisa dipakai untuk kuah kaldu. . . . . #PejuangGoldenApron2 #sotonusantaranyoung
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Rumahan Simpel

Soto Ayam Rumahan Simpel

Resep Soto Ayam Rumahan Simpel. Menu soto dgn rasa andalan ketika weekend, suami dirumah dan kita habiskan untuk our time. Simpel, dan murah meriah. Cocok dikala tanggal old seperti saat ini hihihii.. #KangenKampung #dapurguna #d'kitcheners #cookpadcommunity_depok #TEMANDEPOK #makananrumahan #menuhemat #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Pacitan Saoto Pacitan

Soto Ayam Pacitan Saoto Pacitan

Resep Soto Ayam Pacitan/Saoto Pacitan. Soto Ayam Pacitan ini ciri khasnya adalah dlm penyajiannya ada kacang tanah goreng. Selain itu pake bumbu minimalis (bumbu dasar soto) di kuahnya, kuahnya juga bening dan sll pake ayam kampung. Sebetulnya tdk pake kunyit di kuahnya, cuma kurang cantik jadi aku pake 😄 Selain itu daging ayamnya sblm disuwir dibumbui dan digoreng dulu asal berkulit aja (tdk smp kering banget). Dan konon menurut cerita orang2, warung soto yg terkenal di sana mereka pake kecap racikan mereka sendiri...nah, ini rahasianya yg aku gak tahu...tp resep yg kubuat ini insyaallah sdh sesuai dgn resep aslinya kok...krn aku asli org Pacitan...🤗 #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Soto Ayam

Soto Ayam

Resep Soto Ayam. Kebetulan lagi ada sisa ayam kampung 1 ekor. Mumpung cuacanya lagi panas-panasnya, kepikiran buat dibikin soto ayam aja. Kuahnya ini seger banget. Rasanya juga ringan, maunya nambah terus. Ini aku masaknya nggak pake msg ya. Jadi kalau semisal kurang sedep bisa ditambahin msg. Tapi menerutku gini aja udah enak kok. #PejuangGoldenApron2 #Mingguke4
Daging Lihat Resep
Soto Ceker Ayam Kuning

Soto Ceker Ayam Kuning

Resep Soto Ceker Ayam Kuning. Memilih menu yang bertemakan ayam untuk #WeekendChallenge Walaupun bagian ceker ayamnya saja yang diolah. Semua bahannya cukup cari di tukang sayur langganan, bukan abang sih tapi ibu😁 Semua bahan ada tinggal langsung gerak cepat masak karena sudah ditungguin anak-anakku soto ceker ayamnya😋👌 #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Soto Ayam

Soto Ayam

Resep Soto Ayam. Soto ayam ini makanan kesukaan suamiku.. beliau paling suka soto buatanku 🙈 Dan cekernya hanya buat aku 😂🙈 bumbu sudah sesuai dengan takaran 1ekor ayam dan untuk -+2liter air.
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Lamongan

Soto Ayam Lamongan

Resep Soto Ayam Lamongan.
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Rumahan Surabaya

Soto Ayam Rumahan Surabaya

Resep Soto Ayam Rumahan Surabaya. Hari pertama mpasi baby, pake resep kakak saya. Soto ayam surabaya sbnrnya ngga ada, adanya soto lamongan, kalo soto surabaya ya kuning bening kyk gini
Daging Lihat Resep
Soto Daging Sapi Soto Seger Boyolali Kuah Bening

Soto Daging Sapi Soto Seger Boyolali Kuah Bening

Resep Soto daging sapi (soto seger boyolali kuah bening). Sarapan yang seger duluu... source tastee kitchen #cookpadcommunity_solo #wongsolomasak
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Kuning Soto Ayam Lamongan

Soto Ayam Kuning Soto Ayam Lamongan

Resep Soto ayam kuning (soto ayam lamongan). Source : cookingbaking_diy (instagram)
Daging Lihat Resep