622 Resep Olahan Pisang Kepok Kekinian Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 622 Aneka Resep Olahan Pisang Kepok Kekinian Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Pisang Kepok Goreng Tepung

Pisang Kepok Goreng Tepung

Resep Pisang kepok goreng tepung. Pisang kepok goreng tepung. Alhamdulilah kemarin itu mendapat kiriman pisang kepok hasil kebunnya Ibu pak Slamet (bapak yang biasa membantu membersihkan halaman di rumah). Banyak banget dikirimnya, ada dua sisir pisang kepok. Nah karena ternyata kemarin berhasil membuat pisang goreng tepung dengan test resep terlebih dahulu. Jadinya hari ini emak bebikinan lagi.
Kue Lihat Resep
Nugget Pisang Kepok

Nugget Pisang Kepok

Resep Nugget pisang kepok. Biasanya kalo lagi mingguan suka beli pisang kekinian ini yang banyak rasa rasa toppingnya tapi harganya ya lumayan. Eh ada tetangga ngasih pisang kepok udah terlalu kuning, matang pada blenyek kalau digoreng aja malah tambah lembek. Kepikiran untuk bikin nugget sendiri di rumah. Cus langsung buat, cuma aduk-aduk, kukus, potong-potong, lapis tepung panir, trus goreng. Mudah bikinnya. Pas bahan semua ada di rumah. Sumber : Nur Sabatiana @nursabatiana #JajananMinggu #saturesepsatupohon #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #berburucelemekemas #resolusi2019 #week47
Kue Lihat Resep
Pallubutung Pisang Kepok

Pallubutung Pisang Kepok

Resep Pallubutung (Pisang Kepok) ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. Ini pallubutung Part 2. Ada sisa pisang kepok semalam. Bosan di goreng kita kuahin aja deh ๐Ÿ˜Š . Ini salah satu resep yang di kasih mamah buat saya, dan ini menjadi makanan kesukaan kami sekeluarga. Selalu ingat mamah klo buat ini. Mamah di Bekasi, saya di Batam. Pengen punya kalender 2020 nya juga dong mom ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š . #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #OneRecipeOneTree #CookpadIndonesia #CookByFidiArkaSyana
Kue Lihat Resep
Kue Bolu Pisang Kepok 2 Telur Tanpa Santan Super Simple

Kue Bolu Pisang Kepok 2 Telur Tanpa Santan Super Simple

Resep Kue bolu pisang kepok 2 telur tanpa santan super simple. Ada stok pisang kepok dari panen kebun sendiri. Bosen dibuat keripik aja. Akhirnya kepikiran dijadikan kue bolu saja๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Ingat... Kalau mau buat kue bolu itu semua bahan dan alatnya tidak boleh basah/terkena air sedikitpun agar kue bolu tidak bantet๐Ÿ˜Š
Kue Lihat Resep
Pisang Kepok Goreng

Pisang Kepok Goreng

Resep Pisang kepok goreng.
Kue Lihat Resep
Pisang Kepok Bakar

Pisang Kepok Bakar

Resep Pisang kepok bakar. Ternyata rasanya hampir sama dengan pisang kepok rebus๐Ÿ˜
Kue Lihat Resep
Cekodok Pisang Kepok

Cekodok Pisang Kepok

Resep Cekodok pisang kepok.
Kue Lihat Resep
Gorengan Pisang Kepok

Gorengan Pisang Kepok

Resep Gorengan pisang kepok. Punya stok pisang kepok banyak ๐Ÿคฃ
Kue Lihat Resep
Kolak Pisang Kepok Kolang Kaling

Kolak Pisang Kepok Kolang Kaling

Resep Kolak pisang kepok & kolang kaling. Menu takjil kali ini aku bikin kolak sendiri. Kenapa? Karena dari pada jajan dan lagi musim covid gini kurangina jajan diluar aja ๐Ÿ˜‡ Resep dari Yackikuka dan tanya Mama ku, maklum aku sebelum nikah aku tuh rebahan aja anaknya. ๐Ÿ˜ Pisang yang enak di kolak antara lain; Kepok, Uli, Pisang Nangka dan Pisang Tanduk yah ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Kue Lihat Resep
06.Setup Pisang Kepok

06.Setup Pisang Kepok

Resep 06.Setup Pisang Kepok. Senin sore itu saatnya emak bebikin buat berbuka dengan yang manis... mumpung ada sisa pisang kepok dirumah, kali ini dibikin Setup Pisang Kepok biar ga bosen lebih sering menu cemilan buka puasanya digoreng..menggoda aroma cengkih dan kayu manisnya apalagi rasanya๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ simak resepnya dan silahkan mencoba ya ibu ibu๐Ÿค—๐Ÿ˜˜ #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_solo #olahanpisang
Kue Lihat Resep
Kue Gebral Basah Olahan Singkong

Kue Gebral Basah Olahan Singkong

Resep Kue Gebral basah (olahan singkong).
Kue Lihat Resep
Olahan Seafood Kepiting Bumbu Kuning

Olahan Seafood Kepiting Bumbu Kuning

Resep Olahan Seafood~Kepiting Bumbu Kuning. Banyak orang menghindari kepiting karena dianggap tinggi kolesterol. Namun ternyata, banyak manfaat kepiting yang diperlukan oleh tubuh loh. Selain itu, kepiting juga kaya akan lemak menyehatkan dalam bentuk omega-3. Dengan mengonsumsi 100 gram daging kepiting, Anda sudah memenuhi 45% kebutuhan omega-3 dalam sehari. Nah kali ini saya akan mengolah kepiting dengan bumbu kuning kuah yang lezat. Ini dia resepnya. #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Seafood Lihat Resep