502 Resep Osik Daging Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 502 Aneka Resep Osik Daging Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Nasi Krawu Osik Daging Khas Gresik

Nasi Krawu Osik Daging Khas Gresik

Resep Nasi Krawu Osik Daging Khas Gresik. Masih #jelajahresepnusantara ya bun.. terakhir makan nasi krawu pas habis nikah lalu saya diboyong suami ke jawa barat. Duh... Rindu sekaliiii bun.. Biasanya ada yang jual di depan kampus seperti nasi bungkus. Kalo di jawa barat, saya belum nemuin sama sekali hihihi.. Sedep banget, komplit pake serundeng, lalapan, dan sambal.. Mantap bun ❤ Suami jadi lahap hihihi.. #jelajahresep (2) #pejuanggoldenapron3 #goldenapronchallenge #week23 (47) Source: anik kurniawan
Nasi Lihat Resep
569.Osik Daging

569.Osik Daging

Resep 569.Osik Daging. #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Daging Protein Hewani Sate Daging Bumbu Kecap Teflon

Daging Protein Hewani Sate Daging Bumbu Kecap Teflon

Resep Daging Protein Hewani~Sate Daging Bumbu Kecap (Teflon). Ceritanya karna lagi pengen banget makan sate terusdaging qurban kebetulan masih ada hehehe tp nggak punya panggangan/bakaran, jd di akalin aja pakai teflon dan ini yakiinnn aslii enakk bangett nggak boong😍😍😍😍 #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Daging Lihat Resep
Daging Protein Hewani Nasi Rawon Balungan Daging Sapi

Daging Protein Hewani Nasi Rawon Balungan Daging Sapi

Resep Daging Protein Hewani~Nasi Rawon Balungan Daging Sapi. Daging merupakan sumber protein hewani bermutu tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan asam amino esensial, juga sebagai sumber vitamin B kompleks dan kandungan vitamin-vitamin yang larut dalam lemak yaitu vitamin A, D, E dan K. Karna saya dan suami doyan banget sama rawon, alhasil daging qurban saya yang masih ada saya eksekusi untuk membuat rawon😍 #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Daging Lihat Resep
Daging Protein Hewani Steak Daging Asam Manis

Daging Protein Hewani Steak Daging Asam Manis

Resep Daging Protein Hewani~Steak Daging Asam Manis. Steak atau beef steak (bifstik) merupakan makanan dengan berbahan dasar daging sapi. Cara membuat steak daging atau bifstik dapat diolah melalui banyak teknik, seperti dipanggang, digoreng, ataupun dibakar, semuanya terasa begitu enak😍Nah dari pada kita beli di luar, mending kita coba buat sendiri nih #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Daging Lihat Resep
Topping Daging Mie Dan Minyak Daging

Topping Daging Mie Dan Minyak Daging

Resep Topping Daging Mie dan Minyak Daging. Source : @heshidayat #cookpadcommunity_Tangerang #GA_TheNextLevel
Mie Lihat Resep
Sate Lilit Daging Sapi Vs Daging Ayam

Sate Lilit Daging Sapi Vs Daging Ayam

Resep Sate lilit daging sapi vs daging ayam 🐥👍. Pengen makanan sate ni tp yg jual jarang ada dkota ku, terahir makan dibali, ni makanan khas bali 😘mantul gurih, karna aku lebih suka makanan gurih dan pedas
Daging Lihat Resep
Daging Sapi Masak Abang Resep Keluarga

Daging Sapi Masak Abang Resep Keluarga

Resep Daging Sapi Masak Abang (Resep keluarga). Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yg merayakan.. 🙏 Waaa, dpt berkat banyaakk ini hehee. Daging sapi, kambing dari hantaran tetangga, numpuk di freezer. Mumpung masih fresh, si daging langsung aja yuk diolah.. Kalo daging sapi, saya biasanya suka diolah seperti ini, masak abang.. Atau bumbu pedas. Heheee, maklum serumah pada doyan pedas. Selain enak, simple jugaa buat inspirasi menu Idul Adha dan untuk kesehariannya bunda-bunda sekalian hehee. Semua pasti bisa kok masak menu ini, asal tetep pakai perasaan yaa bun. Hihii. Cooking with love bunddd 💋💋 Yuk, cobain jugaa resepnya 🙏
Daging Lihat Resep
Empal Daging Ketumbar

Empal Daging Ketumbar

Resep Empal Daging Ketumbar.
Daging Lihat Resep
Soto Bandung Bola-Bola Daging

Soto Bandung Bola-Bola Daging

Resep Soto Bandung bola-bola daging. Mengakali penggunaan gas jadi saya memakai bahan dasar dagingnya dengan daging giling. Masih tetap ngaldu rasanya meskipun tidak memakai kaldu block. http://sajiansedap.com/recipe/detail/12107/soto-bandung#.WBMb0Tb_qUn
Daging Lihat Resep
Rawon Daging Sapi

Rawon Daging Sapi

Resep Rawon Daging Sapi. Masakan kesukaan nih. Daging sapi berkuah cocok dinikmati selagi hawa agak dingin di musim hujan kayak sekarang. Duh enak banget deh.... tambah tauge, tambah bawang goreng, crot air jeruk, crot sambal, kriuk-kriuk kerupuk yeay tambah nasi putih ...uwh hilaf nambah nasi lagiiiii glegkh. Resepnya saya intip dari kumpulan resep Sedap. Bener2 sedaaap....
Daging Lihat Resep
Meat Soup And Veggies Sop Daging Sapi Dan Sayuran

Meat Soup And Veggies Sop Daging Sapi Dan Sayuran

Resep Meat soup and veggies (sop daging sapi dan sayuran).
Daging Lihat Resep