6 Resep Palumara Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 6 Aneka Resep Palumara Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
32.Palumara Udang Ala Saiya

32.Palumara Udang Ala Saiya

Resep 32.Palumara Udang Ala Saiya. #PEJUANGGOLDENAPRON3 #MINGGU8 Hobi banget masak yg kuah2 bening macam ini , simple g ribet dpet bonus sehat pula😁tetep ya mulai sesuatu dg basmalah biar berkah ...
Seafood Lihat Resep
Palumara Bandeng Khas Makassar

Palumara Bandeng Khas Makassar

Resep Palumara Bandeng Khas Makassar. Masakan khas Makassar ini cocok banget sama nasi hangat ya. Ikan lain juga bisa dimasak seperti ini, cuman mother paling suka kalau Bandeng di Palumara. #CookpadCommunity_Borneo #PejuangGoldenApron3
Ikan Lihat Resep
Palumara Ikan Patin

Palumara Ikan Patin

Resep Palumara Ikan Patin. Cuaca ge adem masak palumara enak kykx ini.. Pas kebetulan ada ikan patin dkulkas tdx mw bikin pepes tp kl liat cuacax adem enak msak yg kuah
Ikan Lihat Resep
Palumara Ikan Patin Khas Makassar Sulawesi Selatan

Palumara Ikan Patin Khas Makassar Sulawesi Selatan

Resep PaluMara Ikan Patin (Khas Makassar Sulawesi Selatan). Setelah mencicipi minuman khas Makassar, sekarang kita mencicipi masakan khas dari sana yaa... Menu yang membuat saya gagal diet 😅 yaitu PALUMARA. Palumara sekilas terlihat mirip dengan asem-asem dan pindang. Palumara biasanya menggunakan ikab Bandeng segar. Tetapi kali ini saya menggunakan ikan patin. sesuai requested dari suami. Palumara adalah makanan khas Makassar yang tidak terlampau sulit dibuat dan punya cita rasa gurih, segar, dan pedas yang khas. Bermodalkan ikan patin, kita bisa menghasilkan sajian khas yang legendaris nan Lezat. #pejuangGoldenApron3 #klangenanJajan_solo #sarindusolowesi #semarak_sarindusolowesi #cookpadcommunity_Solo #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove 🤭🤭
Ikan Lihat Resep
Palumara Ikan Tuna

Palumara Ikan Tuna

Resep Palumara Ikan Tuna. Untuk semarak makanan khas Sulawesi, menu pilihanku jatuh pada Palumara, atau ikan asam pedas dari Sulawesi. Walaupun salah satu masakan dari Sulawesi yang sudah menjadi kesayangan di rumah adalah ayam rica-rica, tapi supaya lebih memperkaya kuliner dari Sulawesi, pilihanku Palumara ini. Sayangnya ikan bandeng tidak tersedia di tukang ikan langganan jadi Palumaranya berbahan ikan Tuna, yang berdaging cukup liat untuk dimasak berkuah. Sengaja ditampilkan bagian kepala untuk presentasi Palumara Ikan Tuna, secara bagian kepala ikan sangat gurih dan kandungan lemak terbaiknya berada di sini, walaupun karena paling banyak tulangnya bagian ini jadi sering tersingkirkan. Dan akhirnya tambah cinta dong sama makanan tradisional Indonesia, dengan kelezatan makanan Sulawesi yang sudah terkenal seantero dunia <3 Source puji andayani #BelanjaIdeDiPasarCookpad #banggakirimrecook #palumaraikantuna #sarindusolowesi #semarak_sarindusolowesi #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #Basidoncek #cookpadcommunity_solo #cookpadIndonesia #pejuanggoldenapron3 #mingguke15
Ikan Lihat Resep
Palumara Bandeng

Palumara Bandeng

Resep Palumara Bandeng. 24/11/2020. Lupa foto waktu udah dipindahin ke mangkuk 😅 Palumara ini makanan khas Makassar. Umumnya ikan yg digunakan adalah ikan bandeng atau lebih dikenal ikan bolu. Aku suka sih makan ikan bandeng ini. Apalagi klo dibakar pake arang dgn bumbu kecap, beeeehhh 🤤 Tapi yg repot itu makannya krn tulangnya banyak bgt 😅 Source : Susi Agung
Ikan Lihat Resep