823 Resep Pastel Kering Spesial Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 823 Aneka Resep Pastel Kering Spesial Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kering Tempe Spesial Bu Fatmah Bahalwan

Kering Tempe Spesial Bu Fatmah Bahalwan

Resep Kering Tempe Spesial Bu Fatmah Bahalwan. Source: Ibu Fatmah Bahalwan (Buku '241 resep favorit anti gagal') Belum pernah bikin kering tempe yang bener2 kering karena sukanya yang kering tempe basah. Rata-rata kering tempe rasanya keras dan cenderung aneh dilidah saya. Cobain resep ini, bener-bener tidak menyangka, enaknya mantap. Ini semakin lama diinapkan semakin enak, ini sudah hari keempat dan masih legit, tempenya tidak kering, dibuat lauk bikin nambah nasi lagi dan lagi. Menurut saya, ini kering tempe paling enak yang pernah saya rasain. Cuma kurang sedikit pedas aja, karena tanpa tambahan cabe rawit. At all, Bu Fatmah telah membuat saya yang aslinya tidak suka kering tempe yang kering, sekarang jadi suka. ♥️ Oh ya, saya memakai setengah resep. #memasakdengancinta #masakituibadah #chefwannabe
Sayuran Lihat Resep
Pastel Abon Ayam Kering

Pastel Abon Ayam Kering

Resep Pastel abon ayam kering.
Daging Lihat Resep
Pastel Kering Abon Ayam

Pastel Kering Abon Ayam

Resep Pastel Kering Abon Ayam. Ini nih salah satu #KueKesukaanIbu kalo lagi lebaran. Resep kue pertama yang dicobain ibu ya kue satu ini. Asin gurih rasanya yang bikin nagih. Inget betul waktu itu masih SD suka banget ngerecokin ibu bikin pastel kering, pas ibu lagi asik bikin kulitnya saya yang tukang nyemilin si abon ayam sampe abis 😂😂 Duh nakalnya jaman dulu 😊😄 Ibu suka banget kue-kue yang bikinnya simple dan gak ribet. Ini saya bikin versi dua kali dari resep aslinya yaa, monggo dicoba 🤗 Bisa jadi pengobat kangen sama ibu kalo bikin ini 👌 Source : @Fridajoincoffee #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #SemuaTentangIbu #KueKesukaanIbu #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #CookpadCommunity_Malang
Daging Lihat Resep
Pastel Kering Abon Sapi

Pastel Kering Abon Sapi

Resep Pastel kering Abon Sapi. Sajian wajib saat lebaran
Daging Lihat Resep
Pastel Kering Abon Sapi

Pastel Kering Abon Sapi

Resep Pastel kering abon sapi.
Daging Lihat Resep
Pastel Kering Isi Abon Sapi

Pastel Kering Isi Abon Sapi

Resep Pastel Kering isi Abon Sapi.
Daging Lihat Resep
Pastel Abon Kering

Pastel Abon Kering

Resep Pastel Abon Kering. Waktu mau ada pertemuan Dharma Wanita disuruh bikin snack kotak...isinya 3 macam salah satunya kupilih pastel kering isian abon ini...kebetulan udah sejak lebaran yll penasaran bikin cemilan satu ini, udah beli abonnya juga...akhirnya baru skrg kesampaian bikin...dan aku nyoba resepnya mbak Lina...makasih banyak mbak Lina resepnya...🙏 #PejuangGoldenApron2 #BanggaKirimRecook
Kue Lihat Resep
Nasi Spesial Nasi Kuning Spesial

Nasi Spesial Nasi Kuning Spesial

Resep Nasi Spesial~Nasi Kuning Spesial. Nasi kuning merupakan salah satu sajian nasi yang biasanya banyak disajikan ketika perayaan tertentu, baik itu hajatan, syukuran atau lain sebagainya. Selain itu, nasi kuning juga merupakan salah satu menu yang digemari untuk menu sarapan. Rasanya yang enak dengan menu pelengkap yang sehat sangat cocok dijadikan sebagai hidangan ketika pagi hari. #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Nasi Lihat Resep
Nasi Spesial Nasi Goreng Spesial

Nasi Spesial Nasi Goreng Spesial

Resep Nasi Spesial~Nasi Goreng Spesial. Hidangan nasi goreng merupakan makanan yang sangat mudah ditemukan oleh para penggemarnya, mulai dari yang dijajakan di gerobak pinggir jalan hingga rumah makan atau restoran. Nasi goreng pun juga cocok disajikan di pagi hari loh dengan ditambahkan beberapa lauk sebagai pelengkapnya. #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Nasi Lihat Resep
Nasi Spesial Soto Ayam Spesial

Nasi Spesial Soto Ayam Spesial

Resep Nasi Spesial~Soto Ayam Spesial. Soto ayam adalah makanan khas Indonesia yang berupa sejenis sup ayam dengan kuah yang berwarna kekuningan. Warna kuning ini dikarenakan oleh kunyit yang digunakan sebagai bumbu. Soto ayam sendiri memiliki Citra rasa yang khas yang membuat banyak orang suka baik dari kalangan anak2, remaja atau lansia. Yuk mari kita lihat resepnya #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Daging Lihat Resep
Nasi Spesial Nasi Uduk Spesial

Nasi Spesial Nasi Uduk Spesial

Resep Nasi Spesial~Nasi Uduk Spesial. Nasi uduk menjadi salah satu menu andalan masyarakat Indonesia. Rasanya menu yang satu ini hampir disukai semua orang. Nasi uduk juga cocok kalau disebut sebagai menunya orang Indonesia. Kenapa enggak? Menu ini menyajikan lauk pauk yang disandingkan dengan nasi panas. Widih dijamin bakal bikin kenyang. Yuk kita buat #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Nasi Lihat Resep
Makaroni Telor Spesial Maklor Spesial

Makaroni Telor Spesial Maklor Spesial

Resep Makaroni Telor Spesial (MakLor Spesial). Masih ada sisa kemarin lauk, tapi mama tungguin laksi plng dari isi Nitrogen, beli bensin, cuci steam, & service di Yamaha sampai rmh jam 16:30. .Mama masih sabar & tepati janjinya makan siang bareng, Nah sbg tanda sayang Anaknya ditambahin lauk Masak Maklor Spesial ini. . .Enak nak. .! Alhamdulillah maaa, trmksh maaa ♥️😘😘
Sayuran Lihat Resep