585 Resep Petis Tempe Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 585 Aneka Resep Petis Tempe Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Petis Ikan Homemade

Petis Ikan Homemade

Resep Petis Ikan homemade. Cocok buat Rujak kacang, rujak manis, sate kerang, empek2, cocolan gorengan sekalipun
Ikan Lihat Resep
Telur Penyet Sambel Petis Jambu Mente

Telur Penyet Sambel Petis Jambu Mente

Resep Telur penyet sambel petis jambu mente. Dikasih tau temen, pas saya posting jambu mente di Instagram. Katanya di bikin sambel petis enak banget.... Pake telur rebus di penyet. Saya kok penasaran... Akhirnya saya tanya gimana caranya. Setelah dikasih tau, besok saya langsung praktek... Ternyata enak sekali! Perpaduan petis dan jambu mente ternyata cucok banget ๐Ÿคฃ
Kue Lihat Resep
Pindang Tongkol Bumbu Petis

Pindang Tongkol Bumbu Petis

Resep Pindang Tongkol Bumbu Petis. Masih ada sepiring pindang tongkol yang sudah dibersihkan. Bosen dibumbui merah, Bali. Pas liat sek ada petis udang di lemari. Coba dibuat tongkol bumbu petis. Ternyata, enak juga, Alhamdulillah. #PejuangGoldenApron2 #anies_kitchen
Ikan Lihat Resep
Telur Bumbu Petis Bawang

Telur Bumbu Petis Bawang

Resep Telur Bumbu Petis Bawang.
Kue Lihat Resep
Petis Olah Khas Madura

Petis Olah Khas Madura

Resep Petis Olah khas Madura. Setiap ada telur rebus , pikiran langsung terbayang Petis Olah buatan mama sayang. Nikmat banget di nikmati bersama nasi putih dan sambel goreng kentang khas madura ๐Ÿ˜ Dan masakan simple ini menjadi favorite anak2 dan suami tentunya ๐Ÿ˜˜ "PETIS OLAH" bukan menu istimewa di masyarakat Madura karena masakan ini merupakan salah satu menu pendukung "Nase' jejen" khas Madura Buatnya simple saja , hanya yang istimewa ada tambahan temu kunci dan petis ikan khas madura. Yahhh ... Masakan simple ini cukup mengobati rasa rindu pada ortu dan kampung halaman Buat kamu yang suka males masak, cobain deh masak menu simple yang satu ini ๐Ÿ˜‰ #semuatentangibu #makananfavoritibu #saturesepsatupohon #teamtrees #resepsiskadian
Kue Lihat Resep
Martabak Bihun Cocolan Petis

Martabak Bihun Cocolan Petis

Resep Martabak Bihun Cocolan Petis. "Ulang tahun pengen dibelikan apa ma?", kataku. "Martabak aja", jawab mama. Yap... Martabak wajib ada kalo mama ulang tahun dan kali ini saya membuat versi simpel isian bihun yang dicocol dengan sambal petis. #SatuResepSatuPohon #SemuaTentangIbu #SelamatUlangTahunIbu
Kue Lihat Resep
Tahu Petis

Tahu Petis

Resep Tahu petis.
Sayuran Lihat Resep
Oseng Buncis Petis Kerang Mini

Oseng Buncis Petis Kerang Mini

Resep Oseng buncis petis kerang mini.
Sayuran Lihat Resep
383.Telur Petis Simple

383.Telur Petis Simple

Resep 383.Telur Petis Simple. #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Probolinggo
Kue Lihat Resep
Heci Sayur Saos Petis

Heci Sayur Saos Petis

Resep Heci sayur saos petis. Gara2 efek Corona,ank2 pd libur sklh,maunya Cemal cemil sehat,dan buka kulkas Nemu bahan2 yg ada jadilah ide nyemil sehat ala Mama
Sayuran Lihat Resep
Bakwan Sayur Ote-Ote Sambel Petis

Bakwan Sayur Ote-Ote Sambel Petis

Resep Bakwan sayur(ote-ote) sambel petis๐ŸŒถ๏ธ๐ŸŒถ๏ธ๐Ÿ˜Š.
Sayuran Lihat Resep
Sambel Petis

Sambel Petis

Resep Sambel Petis. Sambel ini cocok banget buat jadi cocolan otak-otak dan gorengan...#FestivalRamadanCookpad
Bumbu Lihat Resep