601 Resep Pisang Bolen Lilit Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 601 Aneka Resep Pisang Bolen Lilit Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Bolen Lilit Pisang Cokelat

Bolen Lilit Pisang Cokelat

Resep Bolen Lilit Pisang Cokelat. Source : Adam's Momy Ini termasuk cemilan #paporitnyasipapa. Pernah suatu waktu kami jalan2 kesebuah mall, pas bagian kue2 tercium aroma yg wangiii...dari gerai si bolen lilit. Melihat ada cemilan kesukaanya, pa Suami langsung kode, agar saya beli. Tapiii...Subhanallah..antri & nunggunya itu..lumayan lama, 1,5 jam kt Mbaknya. Alhasil karena lama, kami ngga jadi beli. Hari sudah menjelang magrib waktu itu. Akhirnya kami pulang tanpa s bolen lilit. Nah, kemarin, waktu belanja bulanan, sekalian beli pastry, niatnya mau bikin si bolen tea, tapi, lagi2...nyari pisangnya susah. S pastry masih nginap di freezer sampai beberapa hari. Baru dapet pisangnya di tuksay, alhamdulillaah....pisang raja bulu tinggal satu sisir lagi, langsung saya bungkus. Sore sore, saya bikin si bolen ini ketika pa Suami sedang ngajar dan anak2 sedang mengerjakan tugas sekolah. Pas mereka istirahat, ngemilnya si bolen pisang ini. Sssttt...! Yang doyan langsung habis 3 potong sekaligus🤭🤫🤫, enak katanya, mirip yang dijual di mall...☺😋 Bikin 10 sisa 4 . Itupun pagi harinya dilanjut sambil nunggu sarapan..🤗.. Bahagia itu sederhana, sesederhana kita menyiapkan & menyajikan masakan buat keluarga tercinta. Bahagia ketika apa yang kita sajikan habis disantap dengan gembira... #Paporitnyasipapa #AuthorsBandunghebring #CookpadCommunity_Bandung.
Kue Lihat Resep
Bolen Pisang Lilit Bolen Empuk

Bolen Pisang Lilit Bolen Empuk

Resep Bolen Pisang Lilit, Bolen Empuk. Source : Siska Dian Hasil kelas online yg di mentorin mba @siskadian , Alhamdulillah dapet ilmu lagi ttg membuat kulit bolen yg garing & lembut #NgebolenBarengSiDi #CookpadCommunity_Bekasi
Kue Lihat Resep
Bolen Lilit

Bolen Lilit

Resep Bolen lilit. Malemmm semuaaa, ini salah satu jualanku ya. Lumayan banyak penggemarnya. Bikinnya gampil kok. Yuk cobain, drpada beli, lumayan ngirit juga hee #CABEKU #PisangGaul #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Bolen Lilit Isi Pisang Chocolate

Bolen Lilit Isi Pisang Chocolate

Resep Bolen lilit isi pisang chocolate. Mengisi waktu luang selama masa pandemi. Resep ini sudah beberapa kali saya coba praktekan.(di mixer ataupun di aduk pakai tangan hasilnya sama) Dan rasanya enak wangi butternya luar biasa. Lapisan berlayer bolenpun lembut dan tahan suhu ruang sampai 6 hari.
Kue Lihat Resep
Bolen Pisang Lilit

Bolen Pisang Lilit

Resep Bolen Pisang Lilit. Mg lalu tdk sempet ikutan kls online "Bolen Pisang Lilit" yg disampaikan mba Siska Dian, jd recook resep dr Mama Yuni, yg mudah dan tdk ribet. Sejak kmrn cari2 Curvets blm dapet, jd saat ini membuat bolen tanpa Curvets, rasanya tetap enak hanya sj tekstur kulit kurang renyah. Source: Yuni K. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #MasakMudah
Kue Lihat Resep
Pisang Bolen Dan Pisang Lilit Pastry Home Made

Pisang Bolen Dan Pisang Lilit Pastry Home Made

Resep Pisang Bolen dan Pisang Lilit (pastry home made). Dapat ilmu dari mba Siska bikin Bolen pisang lilit_Bolen empuk. Resep yang sy tulis dibawah adalah 1/2 resep dan pastry gak pake danish pastry yang sudah jadi, tapi bikin sendiri hasil browsing di you tube jadi di combaine gitu dan memakai tehnik ulen alias kekuatan tangan😆. Asli enak dan berlayer👍👍👍 Source : Siska Dian Fitriana & CR Cook #PejuangGoldenApron3 #Minggu24 #CookpadCommunity_Bandung
Kue Lihat Resep
Bolen Pisang No Korsvet

Bolen Pisang No Korsvet

Resep Bolen Pisang no korsvet. kemarin dulu adik ipar datang ke rmh membawa pisang yg lumayan besar ukurannya.. dan ngga mungkin bisa habis dalam wkt sekejap.. jadi kepikiran sih pengen buat bolen pisang. karna sebenarnya memang suka banget bolen pisang. cuma memang blom pernah bikin langsung.. nah, saya dapat resep ini via youtube source : Lin's cakes hasil bolen sama sekali tidak berminyak seperti bolen pada umumnya.. karna bahan full pakai margarin ya mom's. pengen tau gimana rasanya.. yuk cuss bikin 😘 #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Pisang Bolen No Korsvet

Pisang Bolen No Korsvet

Resep Pisang bolen no korsvet. 10 Desember 2019 Pisang itu buah kesukaan ibu,di olah jadi apapun pasti beliau suka.Dan pisang bolen ini salah 1 kue kesukaan ibu,karna aku dl blm bisa buat sendiri jd ya beli & sejak gabung di cookpad ada keberanian untuk mencoba membuat masakan & kue sendiri termasuk pisang bolen ini.Dan ini pertama kalinya buat pisang bolen,lumayan ribet sih waktu gilas2 nya tapi sesuai lah sama hasilnya.Gilas2 nya belum bisa rapi,perlu latihan lagi.Tapi meskipun begitu,kata beliau rasanya enak &itu sudah buat diriku seneng banget karna ibu termasuk orang yg jarang banget kasih pujian apalagi soal makanan hehe.. Source's : Indry Hapsari #PejuangGoldenApron2 #minggu11 #SemuaTentangIbu #KueKesukaanIbu #olahanpisang #cookpadcommunity_Sidoarjo #cookpadcommunity_Surabaya #SatuResepSatuPohon
Kue Lihat Resep
Bolen Pisang

Bolen Pisang

Resep Bolen pisang. Ada sisa pisang beberapa buah coba di buat bolen daripada mubazir😋😋#resolusi2019 #PejuangGoldenApron2 #cemilanenakdansehat #olahanpisang #bolen
Kue Lihat Resep
Bolen Pisang Keju

Bolen Pisang Keju

Resep Bolen Pisang Keju. Resep ini kupersembahkan dlm rangka partisipasiku menghijaukan bumi...mari kita ikut berpartisipasi dgn menerbitkan resep di sini...satu resep ☝️menyumbang satu 🌳😊. Mengenai bolenku lapisannya kurang banyak Mom...mestinya 3x giling...tp aku cuma 2x krn buru2 mau jemput anak sekolah. Di foto bahan ada meisis coklat...tadinya yg 7 potong mau diisi keju dan 7 sisanya diisi meisis coklat...ternyata aku terlanjur motong kejunya kebanyakan...jd yg coklatnya dibatalin. Source: youtube Yackikuka #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Bolen Pisang Keju No Korsvet

Bolen Pisang Keju No Korsvet

Resep Bolen pisang keju (no korsvet). Resep ke 100 😍😍😍 #saturesepsatupohon #PejuangGoldenApron2 #cemilanenakdansehat #bolen
Kue Lihat Resep
Bolen Pisang

Bolen Pisang

Resep Bolen Pisang. Resep irit banget nih, gk pake korsvet tp lumayan berlapis😀
Kue Lihat Resep