17 Resep Ponggol Setan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 17 Aneka Resep Ponggol Setan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tempe Ponggol

Tempe Ponggol

Resep Tempe Ponggol. Kenapa saya malam2 masak tempe? Karena saya juga tidak tahu 🀭🀭 punya temen kuliah orang Tegal. Dulu waktu dikosan dia sering cerita sego ponggol. Apaan sih? Saya kira orek tempe, taunya sih sodaraan ya 🀣🀣 bedanya ada santen aja sih. Yuk cekidot
Sayuran Lihat Resep
Ponggol Tegal Sambal Goreng Tempe Kecap

Ponggol Tegal Sambal Goreng Tempe Kecap

Resep Ponggol Tegal (sambal goreng tempe kecap). #temanberjuang #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Saya ingin menyampaikan rasa salut kepada para pejuang kanker payudara. Di antaranya yaitu ibu Rima Melati (artis) yang pernah mengidap kanker payudara. Beliau pernah mengungkapkan "Ini kehidupan kita sendiri dan kita sendiri yang berkuasa atas diri kita". Semoga para pejuang kanker dapat bangkit sesuai dengan ungkapan dari ibu Rima Melati.
Sayuran Lihat Resep
Tempe Ponggol

Tempe Ponggol

Resep Tempe Ponggol. #rabubaru #cookpadcommunity
Sayuran Lihat Resep
Sambal Goreng Tempe Lauk Nasi Ponggol Khas Tegal

Sambal Goreng Tempe Lauk Nasi Ponggol Khas Tegal

Resep Sambal Goreng Tempe (Lauk Nasi Ponggol Khas Tegal). Tumisan sederhana dari tempe ini adalah lauk utama yg ada di bungkusan nasi ponggol, makanan khas Tegal. Saat pagi hari, saat waktu sarapan tiba biasanya warung2 di Tegal selalu menyajikan menu khas ini. Selain tempe, biasanya ada tambahan mie kuning, tumisan pepaya muda dan kacang tolo yg di campur dlm bungkusan nasi ponggol plus remukan kerupuk mie kuning. Ughh...mantap pokoknya. Apalagi di jual dg harga Rp. 2.500 ,- per bungkus. Murah meriah dan mengenyangkanπŸ˜„ Nah yg saya share ini adalah resep sambal goreng tempe nya saja. Yuk cobain...πŸ˜‰ #TempeBuatanku #PekanPosbarTempe #CookpadCommunity_Tangerang #CookpadCommunity_Cilegon #CookpadCommunity_Banten
Bumbu Lihat Resep
Abon Ayam Setan

Abon Ayam Setan

Resep Abon Ayam Setan. Tiap minggu bikin kaldu ayam kampung buat mpasi Ila . Trus bingung sisa daging ayamnya mau diapain ya. Akhirnya coba bikin abon ayam pedes buat teman emaknya makan.
Daging Lihat Resep
Mie Setan

Mie Setan

Resep Mie setan. Bismillah.. Siapa gak suka miiee...? Ngacung deh cuuung ...πŸ˜„ πŸ˜‹ini lezat betuuulll..apalagi kalo puedes weesss keringetanpuun tetep hajaaar...πŸ™ˆπŸ˜‹πŸ˜‚ Hari ini bikin mie setan yang puedes biar melek mata πŸ˜€ lagi pengen yang pedes pedes ini bundaa.. Eits tp bukan ngidaam yaah..hahaa cuma pengeeen...πŸ™ŠπŸ˜‚πŸ˜ Yuuk..kita masaaak... #40 #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_ponorogo #cookpadindonesia #paders #denisdapoer
Mie Lihat Resep
Kepiting Saus Setan

Kepiting Saus Setan

Resep Kepiting saus setan. Pedesnya nampolπŸ˜… tapi klo kurang pedes silahkan di tambahn lg cabe dan lain2nya.. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_jombang #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity #clovers #cloverscookinglovers #tidaksekedarmemasak
Seafood Lihat Resep
Sambel Setan Penyetan

Sambel Setan Penyetan

Resep Sambel setan penyetan. Bismillah.. Hihi judule lakok ngeri yaaπŸ™ŠπŸ˜†πŸ˜† ben. ben di protes sama tetangga sebelahπŸ˜ƒ ini sebenere karena udah di tegorin ama mamah kukped dan pak ceo kukped katanya kok kagak nulis nulis resep udah hampir seminggu haha maafkeun ya maah pak ceo ane bukan ape cuma rada mager aje πŸ˜€πŸ™ naah ni hari lagi kebetulan pengen yang judes judes yowes tak sambeli mulute netijen πŸ˜†πŸ˜† gaak..jgn salah ya netijen gak sepedes itu kok ane πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜† eh iya klo makan ni sambel jangan kesetanan yeess..kasian tu bakul nasi klo tetiba kosong pan kasian orang serumah kebingungan kok tiba-tiba nasi raib πŸ™ŠπŸ˜† apa ada grandoooong yak di rumah enih?? Pan gitu nanti pada dlm hati paan..hahaa ingat buk ibuuuk jangan lupa diri klo udah kena sambel yaak..bisa melar kek gajah oups πŸ™ŠπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Yoweslah kita cus kan saja nyook.. #48 #berburucelemekemas #resolusi2019 #SatuResepSatuPohon #cookpadcommunity_ponorogo #cookpadindonesia #bagikaninspirasimu #denisdapoer
Bumbu Lihat Resep
Sambal Bawang Setan

Sambal Bawang Setan

Resep Sambal bawang setan. 17 Januari 2020 Semarak clover minggu ini mb winda selaku yg menang kocokan nentukan tema masakan super pedas gila.Karna di rumah yg suka pedas cuman saya aja itupun pedas yg biasa aja,jd saya buat sambal bawang ala2x bu rudi aja semoga mb winda berkenan ya.Ini menurut ku sudah pedes kebangetan makanya q kasih nama nya ada setan nya hahha.. Source's : ribka arini #JeritanLidahClover #semarak_JeritanLidahClover #cookpadcommunity_sidoarjo #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove
Bumbu Lihat Resep
Bihun Setan

Bihun Setan

Resep Bihun setan.
Berkuah Lihat Resep
Peyek Teri Cabe Rawit Setan

Peyek Teri Cabe Rawit Setan

Resep Peyek teri cabe rawit setan. Yang suka camilan kriuk kriuk perlu dicoba nieh Mom
Ikan Lihat Resep
Belut Asep Sambal Setan

Belut Asep Sambal Setan

Resep Belut asep sambal setan πŸ‘πŸŒΆ. Baru pertama x masak belut asep rasanya luar biasa enak πŸ‘„πŸ‘„
Sayuran Lihat Resep