684 Resep Prol Tape Ncc Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 684 Aneka Resep Prol Tape Ncc Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Smoothies Tape Singkong

Smoothies Tape Singkong

Resep Smoothies Tape Singkong. Kocokan #ArisanRecookSalamKenal jatuh kepada mbak Ninda.. Maaf ya mbak, recooknya mepet. Alhamdulillah tadi punya tape, coba bikin smoothies Tape ternyata seger juga. Biasanya cuma saya goreng atau bikin Prol tape. Paling mentok buat es atau campur kolak. Tadi anak gadis dah nungguin pas dipoto. Akhirnya jadilah poto begitu. Hihi, semangat selalu menginspirasi masak-memasak ya mbak Ninda.. Resep aslinya: https://cookpad.com/id/resep/14278545-smoothies-tape-singkong?invite_token=wV368XNnuNg5ziM3zKCuCoAT&shared_at=1609248940 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang
Minuman Lihat Resep
Colenak Tape Panggang Teflon

Colenak Tape Panggang Teflon

Resep Colenak (Tape Panggang Teflon). Tape salah satu makanan favorit di rumah. Mau digoreng, dipanggang, dibikin cake, es, diseduh air anget. Ahh.. pokoknya favorit deh. Kebetulan disini tinggal deket juragan tape. Jadi nggak pernah susah nyari tape. Colenak aslinya tape panggang dengan disiram kuah kinca (kelapa gula merah) tapi apalah daya, nggak ada bahan buat bikin kuah kinca. Punyanya keju, parut-parut beri topping SKM jadi deh buat olahan buka puasa πŸ˜‚. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang #DiRumahAja #MenuTakjil #BukaPuasa
Kue Lihat Resep
Roll Tape Singkong

Roll Tape Singkong

Resep Roll tape singkong. Sisa tape dari resep bola bola tape singkong, digulung pakai kulit lumpia, aku bikin original aja gak ada taburan keju dan coklat. Suamiku sukanya polos, xixixi. Sumber : Dapur Ala Mama Jasmine @puteri_jasmine91 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_DapurAlaMamaJasmine #GenkPeDa_DapurAlaMamaJasmine #ArisanRecook_DapurAlaMamaJasmine #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek31
Kue Lihat Resep
Tape Goreng Wijen

Tape Goreng Wijen

Resep Tape Goreng Wijen. Source : Desriayu Recook punya mba Echi. Enak buat cemilan sore sambil ngeteh di udara yang mendung πŸŒ¬οΈπŸŒ€
Kue Lihat Resep
Bola Bola Tape Singkong

Bola Bola Tape Singkong

Resep Bola bola tape singkong. Tiap hari abang tukang tape lewat depan rumah, kasian akhirnya beli juga 5 ribu rupiah, dikasih banyak. Eh pas di resep mbk putri ada olahan tape, langsung cus buat. Simpel, gak pake lama dan ribet. Enak, xixixi. Sumber : Dapur Ala Mama Jasmine @puteri_jasmine91 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_DapurAlaMamaJasmine #GenkPeDa_DapurAlaMamaJasmine #ArisanRecook_DapurAlaMamaJasmine #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek31
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Tanpa Tape

Kue Mangkok Tanpa Tape

Resep Kue Mangkok Tanpa Tape. Tema beres di bulan pengujung tahun 2020 adalah kue mangkok. Saya membuat kue mangkok tanpa tape, menyesuaikan bahan yang ada di rumah. Meskipun tanpa tape, tapi bisa mekar. Tips supaya kue Mangkok mekar walaupun tanpa tape adalah : 1. Pastikan ragi instant nya aktif. 2. Perhatikan batas fermentasi, apabila dlm 30 menit adonn belum mengembang, tambah waktunya sampai adonan mengembang. 3. Jangan buka tutup kukusan dan pastikan letak dandang tepat ditengah kompor supaya mendapatkan api dan panas yang merata. 4. Waktu mengeluarkan cetakan tunggu sampai benar benar-benar dingin atau hangat juga boleh. Source : Mba Larasati #KueMangkokMekar #BeresCloverDes2020 #cookpadcommunity_surabaya #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #CloverCookingLovers #PejuangGoldenApron3 #dapoertara
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Gula Merah Tanpa Tape Singkong

Kue Mangkok Gula Merah Tanpa Tape Singkong

Resep Kue Mangkok Gula Merah Tanpa Tape Singkong. Cerita sempat bikin kue Mangkok pake tape hasilnya bagus merekah sempurna. Cuma entah kenapa warnanya g jadi, malah butek gitu. Entah dimana salahnya kurang paham. Tp ... Mungkin kualitas tape yg saya gunakan kurang bagus. Akhirnya bikin lagi tanpa tape dengan melihat resepnya mbak @Yenny Permata Sari . Alhamdulillah hasilnya memuaskan, merekah juga , cuma kali ini tidak pakai pewarna, cukup dengan warna dari gula merah yg digunakan. Mungkin jika pakai gula merah yg kualitas bagus yg warnanya pekat hasilnya akan lebih bagus, lebih cantik tidak pucat. Nah... Ini saya buat sebagai pastisipasi untuk meramaikan acara #BeresCloverDes2020 . Happy bisa belajar bikin ini itu dengan komunitas. #KueMangkokMekar #BeresCloverDes2020 #CookpadCommunity_Jakarta #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #PejuangGoldenApron3 #GoldenApronSeason3 #DirumahAja #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Tanpa Tape

Kue Mangkok Tanpa Tape

Resep Kue Mangkok (Tanpa Tape). Pertama kalinya membuat kue mangkok. Awalnya maju mundur cantik, takut gagal. Alhasil resep cm ada dlm cookmark πŸ˜†. Akhirnya memberanikan diri jg utk eksekusi, menggunakan full tepung beras. Tipsnya: 1. Pastikan ragi benarΒ² aktif 2. Baking powder juga masih aktif 3. Cetakan jangan dipoles dan dipanaskan berbarengan dengan kukusan, hingga beruap banyak. Inspirasi: mbak Haeni #KueMangkokMekar #BeresCloverDes2020 #cookpadcommunity_Bogor #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglovers #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Tape Bakar Coklat Keju

Tape Bakar Coklat Keju

Resep Tape Bakar Coklat Keju. Saat kumpul sekeluarga pengen cemilan yang bikin nya praktis dan gak pake ribet. Kebetulan beli tape Cimenyan yang warna nya kuning dan rasa nya manis, yaa akhirnya bikin tape bakar coklat keju ini enak manis gurihπŸ‘πŸ‘πŸ’• Source : Dapur Kobe #BandungSilihAsaan_KanggoMurangkalih #PejuangGoldenApron3 #Cocomba
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Tape Singkong

Kue Mangkok Tape Singkong

Resep Kue Mangkok Tape Singkong. Bismillah. Assalamualaikum. Kue Mangkok adalah tantangan Beres (Bedah Resep) dari Clover di bulan Desember 2020. Bahan kue ini adalah tepung beras, santan, gula, tape singkong dan ragi instant. Rasanya gurih dengan teksturnya lembut dan padat. Bentuknya seperti mangkok dan mekar dibagian atas. Meskipun cara buat yang tinggal cemplung dan ublek-ublek namun saya belum bisa dikatakan berhasil membuat kue ini, tentu saja dari bentuknya ya, kalau tekstur dan rasanya sudah oke punya. Bentuknya kurang mekar di karenakan tape singkong yang saya gunakan masih dalam keadaan dingin (dari kulkas) dan saat mencetaknya cetakan belum benar-benar panas. Sumber : Ekskusi : Griya Syar'i #KueMangkokMekar #BeresCloverDes2020 #cookpadcommunity_Balikpapan #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglovers #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Borneo
Kue Lihat Resep
Bolu Tape Keju

Bolu Tape Keju

Resep Bolu Tape Keju. Pulang kerja suami bawa tape singkong, katanya minta di buatin bolu tape hehehehe Karena saya blm pernah bikin bolu tape jd takut ga enak dan saya cari" resep yg pas, kebetulan dpt resepnya ibu @Susi Agung. Dan rasanya enak banget, suami dan anak" saya pun suka hihihi #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3 #CookpadCommunity_Medan
Kue Lihat Resep
Gabin Tape 2021

Gabin Tape 2021

Resep Gabin Tape 2021πŸŽ‰πŸŽ‡. Ceritanya taun baruan aku pengennya bebakaran jg. Eh kata bojo mending bikin gabin tapeaja. ga ngerti dari mana itu inspirasi dia, dan jadilah gabin tape ini. Yuk simak resepnya. Gampil kok
Kue Lihat Resep