1.046 Resep Puding Kelapa Muda Berlapis Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.046 Aneka Resep Puding Kelapa Muda Berlapis Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Puding Kelapa Muda

Puding Kelapa Muda

Resep Puding kelapa muda.
Kue Lihat Resep
Es Kelapa Jeruk Dengan Kelapa Muda Kw Ala Fe

Es Kelapa Jeruk Dengan Kelapa Muda Kw Ala Fe

Resep Es Kelapa Jeruk dengan kelapa muda KW ala fe. Bikin tajil di bulan puasa ini dengan bahan seadanya yang ada dirumah. Mumpung ada selasih, jeruk peras & nemu nutrijell kelapa muda di lemari. Ini minuman paporitnya suami yang biasa suka beli dipinggir jalan. Kali ini bikin aja dirumah. #fe #cookpadcommunity_bandung #paporitnyasipapa
Minuman Lihat Resep
Es Kelapa Muda Kw Kuah Lemon

Es Kelapa Muda Kw Kuah Lemon

Resep Es Kelapa Muda Kw Kuah Lemon. Serius udah beberapa hari nih cuaca lagi puanaass bgt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ga kuat deh buat lama2 diluar rumah hawa'a pengen yg segerrrr-seger gimana gitu nah ga sengaja liat resep nih di fb di akun Resep Yummy kalo resep asli pake jeruk nipis krna adanya lemon jadi pake yg ada aja deh sama" enak ko cocok buat pelepas dahaga ciee dah kaya iklan .. udah ah males panjang lebar coba sendiri aja biar tau rasa'a , #BhirasKitchen #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Depok
Minuman Lihat Resep
Es Kelapa Muda Gula Aren Plus Lemon Cui

Es Kelapa Muda Gula Aren Plus Lemon Cui

Resep Es Kelapa Muda Gula Aren Plus Lemon Cui. Siang2 panas sekali cuaca, apalagi sekarang lagi kemarau panjang, kabut asap dimana2..Dan untuk memenuhi tantangan CilMin saya membuat ini...Es kelapa muda gula aren plus lemon cui, kalo di tempat saya yaitu di Banjarmasin lebih tepatnya di Kota Pelaihari Kal-Sel saya menyebutnya Limau Sambal / Jeruk sambal yg sering dipake untuk membuat sambel terasi pake cabe rawit dan tomat, ternyata limau cui bisa dibuat dalam minuman ini dicampur dengan gula aren juga yaa๐Ÿ˜...saya gak sengaja juga liat2 di IG dnurilla yg ngerepost resep nya @amaqinaqemir. Ternyata khasiat nya luar biasa yaitu membantu menurunkan BB, Sebagai Antibodi, Membantu melancarkan pencernaan,Menambah asupan vit C, Supaya tetap terhidrasi, Membantu tetap awet muda, Membantu fungsi hati dan meningkatkan Kalium. Saya tidak pake es batu karena memang lagi ngurangi minum es takut sakit tenggorokan๐Ÿ˜, tapi kelapa mudanya saya taruh dikulkas (dari situ aja dingin2 sedikitnya berasal๐Ÿ˜).. Dicoba aja yaa Cookpaders.. Source : IG dnurilla dgn modifikasi #PanasManggantang #WanilahMeolah #Cookpadcommunity_Pelaihari #PejuangGoldenApron2
Minuman Lihat Resep
Es Kelapa Muda Kw

Es Kelapa Muda Kw

Resep Es kelapa muda kw. #BincangBarengCEO #DiRumahAja #PejuangGoldenApron2 #anekapuding #anekaminuman
Minuman Lihat Resep
Sop Buah Kelapa Muda

Sop Buah Kelapa Muda

Resep Sop buah kelapa muda. Source senyross
Minuman Lihat Resep
Es Kelapa Muda

Es Kelapa Muda

Resep Es Kelapa Muda. mungkin ini resep biasa dan semua orang pasti bisa membuat minuman ini, karena gampang banget. yg jadi istimewa dari resep ini adalah penggunaan gula kelapa yg asli tanpa bahan pengawet. dan untuk mendapatkan gula kelapa seperti ini tuh susah. karena sudah sangat jarangnya pengrajin gula kelapa yg tidak menggunakan bahan tambahan/pengawet makanan.
Minuman Lihat Resep
Es Cauling Klamud A.k.a Es Cincau Kolang Kaling Kelapa Muda

Es Cauling Klamud A.k.a Es Cincau Kolang Kaling Kelapa Muda

Resep Es cauling klamud a.k.a es cincau kolang kaling kelapa muda ๐Ÿ˜…. Sore ini paksu dan anak2 minta dibikinin yang seger2 krn cuaca di sini Alhamdulillah panas sekali ๐Ÿ™‚. Krn cuaca diluar akhir2 ini tdk sehat, mendingan dirumah, kumpul dg keluarga dan masak makanan yg sehat utk keluarga..๐Ÿ˜‰
Minuman Lihat Resep
Es Alpukat Kelapa Muda

Es Alpukat Kelapa Muda

Resep Es Alpukat Kelapa Muda. Selamat malam semua ibu ibu yang masih betah di rumah.. cuaca Hari ini masya Allah luar biasa panas.. tetangga sebelah pada panen kelapa depan Rumah.. lumayan dapet jatah juga 2 buah.. muda banget ini segeer poll pake es batu duhh... Berasa bulan puasa Aja. Bawa pulang lah ini kelapa ehh buka kulkas nemu Alpukat yang sudah mateng sekalian Aja aku cemplungin deh.. anak wedok seneng banget sampe nambah2.. Kalo suka yang kental tambah Aja susunya ya hasilnya lebih pekat gitu.. Kalo aku mah lagi pingin menikmati air kelapanya itu lohh...jadi agak2 encer deh jadinya. Tapi Seger kok... Sesuaikan selera anda yaaa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ ditambah gula juga boleh.. #WeekendChallenge #Kelapaseribumanfaat #CABEKU #cookpadcommunity_borneo #recookbarengcilmin #PejuangGoldenApron2
Minuman Lihat Resep
Es Strup Kelapa Muda

Es Strup Kelapa Muda

Resep ES Strup Kelapa Muda. Sebenarnya buat ini karena kangen rumah (biasanya dimasakin mamah), biasa ank rantauan blm bisa pulang di tambah lagi pandemi .. jadi ya buat sendiri deh.
Minuman Lihat Resep
Es Kelapa Muda Cincau

Es Kelapa Muda Cincau

Resep Es kelapa muda cincau.
Minuman Lihat Resep
Es Melon Cincau Kelapa Muda

Es Melon Cincau Kelapa Muda

Resep Es Melon Cincau Kelapa Muda.
Minuman Lihat Resep