893 Resep Puding Kelapa Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 893 Aneka Resep Puding Kelapa Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Es Buah Kelapa Cincau Nutrijel

Es Buah Kelapa Cincau Nutrijel

Resep Es buah kelapa cincau nutrijel. Es buah praktis tinggal cemplung2 sluuuurp🤤 #PejuangGoldenApron3 #BertumbuhBersamaCookpad #BancakanOnlineBarengCookpad #OnlineClass
Minuman Lihat Resep
9.Perkedel Tahu Kelapa

9.Perkedel Tahu Kelapa

Resep 9.Perkedel tahu kelapa. Bersih2 freezer nemu bungkusan kecil mikirx pa sdah ini ,, tryata kelapa muda😁bkin pa sudah yaaa ,, bkin perkedel aj ah campur tahu ,, yuk yg mau praktis n simple merapat🤩🤩🤩bismillaah ... #PejuangGoldenApron3 #Minggu1
Sayuran Lihat Resep
Ketan Unti Kelapa

Ketan Unti Kelapa

Resep Ketan Unti Kelapa. Kudapan ini mengingatkanku tentang masa kecilku... Hehehe harga semua jenis kue wktu itu masih Rp. 250,-/potong jd cukup beli 2 potong ajah udah kenyang banget. Skrg segala jenis kue udah ada harganya masing-masing tergantung jenis bahan yg digunakan. Kue ini termasuk kue tradisional eksotik di daerah kami so harga paling rendahnya sekitar Rp. 3500/potong dan ukurannya makin hari makin kecil. Nah, Karena udah pengen banget makan kue ini dan kalo mau beli harus ke toko kue yg jaraknya lumayan jauh, akhirnya aku memutuskan untuk bikin sendiri ajah😁😁 Yuk disimak resepnya guys🤗🤗 Source: @Vina Young . . . . #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #Cookpad_id #Cookpadcommunity_Kupang #GoldenApronChallenge #GoldenApron3 #DiRumahAja #KeDapurAja #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #EmakNusantaraKreatif
Kue Lihat Resep
Donat Gula Kelapa

Donat Gula Kelapa

Resep Donat Gula Kelapa. Ini salah satu hasil uji coba sy menggunakan flaxegg. Hasilnya krispi diluar tapi dalamnya lembut. 😋😋 . . . #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Nastar Klepon Ekonomis Isi Unti Kelapa

Nastar Klepon Ekonomis Isi Unti Kelapa

Resep Nastar Klepon Ekonomis Isi Unti Kelapa. Pas belanja liat orang beli kelapa parut, lah kok latah ikut beli 1/2 kg padahal ga tau mau dibikin apa, sempet kepikir dendeng ragi kali ya soalnya masih ada sisa daging sapi di freezer. Yaudah pokoknya jadi atau engganya bikin dendeng ragi, beli dulu aja lah, dipikir nanti aja🥥 #TiketMasukGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3 #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Salad Sayuran Dg Dressing Minyak Kelapa

Salad Sayuran Dg Dressing Minyak Kelapa

Resep Salad sayuran dg dressing minyak kelapa. Salad ini so fresh 😋😋 Bisa sebagai pendamping makanan utama atau langsung disajikan begitu saja juga enak. Sayurannya bisa dimodif sesuai selera. Selamat merecook #saladlingga #BancakanOnlineBarengCookpad #videomasak #CookpadCommunity_jakarta #CookpadCommunity_banjarmasin
Sayuran Lihat Resep
Resep Pukis Kelapa Ekonomis

Resep Pukis Kelapa Ekonomis

Resep Resep pukis kelapa ekonomis. Hari hujan, tiba2 ayah adzkiya pengen ngemil dan minta di buatin cemilan😊, ayah adzkiya pengen makan pukis kelapa, langsung dech turun ke dapur cari bahan2 nya, dengan bahan yang seadah nya, jadilah pukis kelapa yang ekonomis ala mama adzkiya😊 Dan ternyata ayah adzkiya suka😍
Kue Lihat Resep
Es Kelapa Muda

Es Kelapa Muda

Resep Es Kelapa Muda. Cuaca panas, pingin yg seger, kebetulan plg dr kampus, mampir tukang buah ada kelapa muda. Beli 1 minta dibelah sekalian. Sampai rmh tinggal kerok diambil dagingnya. #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Es Kopyor Nutrijel Kelapa Muda

Es Kopyor Nutrijel Kelapa Muda

Resep Es Kopyor Nutrijel Kelapa Muda🥥. Di komplek perumahan lagi ada bapak-bapak kerja bakti, biasanya saya buatkan kopi, berhubung punya stok sirup rasa Coco pandan dan Nutrijel Kelapa muda tercetuslah ide buat es kopyor aja😎
Minuman Lihat Resep
#235.Es Kelapa Muda Sirup Cocopandan

#235.Es Kelapa Muda Sirup Cocopandan

Resep #235.Es Kelapa Muda Sirup Cocopandan. Sabtu, 20062020 Utk meramaikan semarak kali ini saya hny bisa merecook salah satu resep dari mb Sri Suharyaningsih krn sulitnya bunga telang di tempat saya tak apalah yg pntg masih bisa ikut semarak dan ga bolos. Maafkan ya mb Sri semoga mb berkenan dgn resep yg sdh sedikit saya modif mohon ijin reshare ya 🙏🙏😄. Yg pasti segeeer bngt 😋 Source : mb sri suharyaningsih dan modifikasi #Resepke6 #Mingguke3 #GA_TheNextLevel #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #Cookpad_id #Cookpaders #CloverCookingLover #Memasaklahdgnhatidancinta #telangilahhatiku #semarak_telangilahhatiku #cookpadcommunity_subang #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove
Minuman Lihat Resep
Sarundeng Kelapa Daging

Sarundeng Kelapa Daging

Resep Sarundeng kelapa daging. Kangen masakan mama yg satu ini. Enak banget dengan nasi panas, or temen makan nasi kuning. Enaknya, makanan ini boleh tahan hingga seminggu lebih. Yg malas masak boleh stok ini untuk beberapa hari. #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Telur Dadar Padang Pakai Kelapa

Telur Dadar Padang Pakai Kelapa

Resep Telur dadar Padang pakai Kelapa. Bikin telur dadar Padang lag, kali ini mencoba pakai Kelapa gongseng, rasanya gurih, enak tetapi tekstur agak pera tidak lembut seperti biasanya, mungkin pengaruh dari kelapa gongseng, tapi tidak mengurangi kelezatan yang ada di dalamnya #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep