446 Resep Pudot Ekonomis Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 446 Aneka Resep Pudot Ekonomis Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Es Pudot Aneka Rasa Inspirasi Jajanan Sd

Es Pudot Aneka Rasa Inspirasi Jajanan Sd

Resep Es Pudot Aneka Rasa Inspirasi Jajanan SD. Tempo hari membuat recook arisan grup whatsapp Clover tema Soft Pudot dari mbak Winda's Kitchen. . Lalu, tanpa sengaja kepikiran kenapa gak dibuat es lilin saja yah, lalu dibekukan dan bisa dijual, ehtapi kok saya agak ribed kalo harus ngiket2 es lilinnya, coba deh dibuat pakai plastik cetik trus dikasih stik es. Voilaaa jadi deh es ini, eh ternyata laris juga loh padahal saya cuma jual dirumah saja. Lumayaan buat nambah receh..hihii...oiya saya jual 1000an ini ya. Satu resep ini jadi 40pcs. Untuk bahan, bisa diganti SKM+air saja+6sdm gula pasir. Berhubung saya adanya stok susu full cream jadi pakainya resep dibawah ini. . #TeamTrees #SatuResepSatuPohon
Minuman Lihat Resep
Milky Pudot

Milky Pudot

Resep Milky🍶Pudot.
Minuman Lihat Resep
Pudot Puding Sedot

Pudot Puding Sedot

Resep PuDot (Puding Sedot).
Kue Lihat Resep
Pudot Puding Sedot

Pudot Puding Sedot

Resep PuDot (Puding Sedot). Cocok banget buat hari yang lagi panas-panasnya disini.Biar Septembernya tetep ceria. Ngga hanya anak2 yang doyan yang sayapun sukaaa hehehe... Source Mama Upay #GA_TheNextLevel #DutaRecookBeraksi #WeekendChallenge #SeptemberCeria
Kue Lihat Resep
Pudot A.k.a Puding Sedot

Pudot A.k.a Puding Sedot

Resep Pudot a.k.a Puding Sedot. Bismillah.. happy weekend sahabat2 cookpaders, smg selalu sehat dan bahagia dimanapun berada, Aamiin 🤲. Resep ini saya persembahkan sebagai ucapan terimakasih kepada mama Upay atau saya lebih mengenalnya dg mba Devi 😊. Walaupun ini yg bikin dr awal anak2, tp saya tetep di belakang mereka buat ngawasin 😁, maklum anak laki2, takutnya sembarangan maenan didapur 😂. Oh iya, karena jasa beliau (mama Upay), saya bs mengenal WAG Kombes, bahagia sekali bisa punya sahabat2 yang sangat baik hati dlm tidak pelit ilmu ttg masak memasak. Alhamdulillah, saya diberikan kesempatan utk bertemu dg beliau secara langsung krn qadarullah rmh kita ternyata msh dalam satu wilayah 😊. Sekali lg #TERIMAKASIH_MAMAUPAY ,untuk semua kesempatannya dan waktunya untuk berbagi bersama di WAG Kombes. Smg mba Devi selalu sehat dan bahagia bersama dg keluarga, Aamiin 🤲 Source : https://cookpad.com/id/resep/10898104-puding-sedot-pudot?invite_token=dc2C6uKnFnumD7arjnrq9rBh&shared_at=1600516256 #MasihDiRumahAja #keepsafehealthyandhappy #dapoernyamimi #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id #CookpadCommunity_Bekasi #SeptemberCeria
Kue Lihat Resep
Puding Sedot Pudot Coklat Lembut Anget Juga Enak

Puding Sedot Pudot Coklat Lembut Anget Juga Enak

Resep Puding sedot (pudot) coklat lembut, anget juga enak. Pernah beli puding silky instan dari teman, itu pertama kalinya nyoba makanan jenis itu dan langsung jatuh cinta eee aaa.. . Terus jadi penasaran, gimana ya kalau coba bikin sendiri? Soalnya kalau beli itu lumayan mahal cepat ludes juga sama anak anak. Setelah mempelajari banyak resep, ini kenapa banyak yang pakai maizena? Cari tau googling, ternyata maizena yang bikin puding ini jadi halus lembut Langsung aja deh coba bahan yang ada
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Suka-Suka.. Ekonomis No Egg No Oven Cuma Pakai Panci

Nastar Keju Suka-Suka.. Ekonomis No Egg No Oven Cuma Pakai Panci

Resep Nastar Keju Suka-suka.. (ekonomis, no egg, no oven cuma pakai panci). Ceritanya iseng pgn bikin kue.. tp ada bahan kue seadanya.. ya udh coba bikin dengan berbagai bentuk.. pake selai nanas.. jdnya nastar ala ala..
Kue Lihat Resep
Nastar Renyah Ekonomis Tanpa Telur

Nastar Renyah Ekonomis Tanpa Telur

Resep Nastar Renyah, Ekonomis Tanpa Telur. Lihat resep nastarnya Mbak Rina Rinso yang irit telur, jadi ingin mencoba. Hi..hi.. Kebiasaan nih.. Kalo baca yang irit-irit jadi pingin ikutan bikin... Pemakaian telur pada resep ini hanya untuk olesan saja. Tekstur Nastarnya renyah sekaligus lembut di dalam mulut. Coba yuuuk... Tks Mba Rina 'Tuk insprasinya...
Kue Lihat Resep
Nastar Teflon Lumerrr Di Mulut Mudah Ekonomis Anti Gagal

Nastar Teflon Lumerrr Di Mulut Mudah Ekonomis Anti Gagal

Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal. Awalnya gak yakin, masa iya pake teflon aja jadi?? Akhirnya pilihan jatuh ke resepnya mommi Linda. Eh ternyata eh ternyata, ludessss slesai 5 mnit masuk toples..hihihi Rasa nya enakkk bingittts Bagi yg blm punya oven kaya saya, wajib coba nih, drpd beli kan mending bikin.. 1 resep ini jd 2 toples kecil yg 1/4 kg. **kalo mau dimasak pake Oven juga boleh banget yah..hasilnya juga lebih cantik n lebih merata mateng nya
Kue Lihat Resep
Kue Nastar Dadakan Dan Ekonomis Tapi Renyah

Kue Nastar Dadakan Dan Ekonomis Tapi Renyah

Resep Kue Nastar (dadakan dan ekonomis, tapi renyah 😊). Awalnya karena kasihan liat anak yg kecewa karena kue nastar kesukaannya sudah bablas disaat lebaran. Jadi dengan bahan yang ada, dibuatlah nastar ini dan ternyata hasilnya enak, renyah dan lembut. Senangnya melihat putriku tersenyum riang....😊 #moonaskitchen #moonascookies
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Ekonomis Enak Lumer Di Mulut

Nastar Keju Ekonomis Enak Lumer Di Mulut

Resep Nastar keju ekonomis enak lumer di mulut. Ini dia produk unggulan saya, yg laku keras di pasaran.... nastar keju paling diminati disetiap moment lebaran. Ini dia resepnya semoga dapat menginspirasi para umahat dan menjadi ladang pahala untuk saya.
Kue Lihat Resep
Cake Marmer Ekonomis

Cake Marmer Ekonomis

Resep Cake Marmer Ekonomis. dapat resep dari googling. kemarin pingin buat kue tapi dengan bahan yang ada di rumah. ekonomis banget tapi enak dan lembut.
Kue Lihat Resep