114 Resep Rawon Asli Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 114 Aneka Resep Rawon Asli Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Ongol-Ongol Hunkwee Pandan Dengan Sari Daun Pandan Asli

Ongol-Ongol Hunkwee Pandan Dengan Sari Daun Pandan Asli

Resep Ongol-Ongol Hunkwee Pandan, dengan sari daun pandan asli. _10.03.19_ BISMILLAH... #berburucelemekemas #resolusi2019 #pr_adakokonatnya #cookpad_paders #komunitaspaders #cookpadindonesia #cookpadcommunity_malang #resepalaifa_week9 Meramaikan #postingrame2 bersama sobat PADers dengan tema Cooking 'Kudapan Ada Kelapanya'. Semangat dong karna punya stok poto ๐Ÿ‘๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….. Membuat camilan yg mudah, murah sekaligus bergizi tentu merupakan idaman setiap ibu. Masyarakat Indonesia patut berbahagia memiliki beragam resep camilan khas daerah yang lezat. Salah satu kudapan lezat tersebut adalah Ongol-ongol. Kudapan yang dikenal hampir di seluruh Indonesia ini sangat mudah untuk dibuat & disukai segala usia. Jenis kue basah yg konon katanya berasal dari Betawi ini bisa kita temui di pasar-pasar tradisional. Meskipun cara membuatnya cukup mudah, namun tidak banyak lagi orang yg menjualnya. Ongol-ongol memiliki tekstur yg empuk namun kenyal ketika dimakan. Perpaduan rasa manis & gurih kelapa parut membuat kue ini semakin lezat. Kue ongol-ongol dapat dibuat dari beragam bahan dasar. (Bisa cek di Google ya untuk info lebih jelasnya). Kali ini nyobain pake tepung Hunkwee hasil rikuk resep ongol-ongol hunkwee punya bu Diana Endri Rosisca @cookpad. Tapi sedikit modifikasi ya. โ–ถ๏ธAku pake 400 ml sari daun pandan asli (8 lembar daun pandan suji + 1 lembar daun pandan wangi + 400 ml air bersih). โ–ถ๏ธAku pake 150 gram gula pasir, yg ngga suka manis, boleh di kurangi ya, sesuaikan dengan selera saja.. Enak, wangi pandan nya ulalaaa, suka bgt ๐Ÿ˜‹..
Kue Lihat Resep
Abon Sapi Asli Homemade Non Msg Mpasi 10

Abon Sapi Asli Homemade Non Msg Mpasi 10

Resep Abon Sapi Asli Homemade NON MSG (MPASI 10+). daging qurban yg ga bnyk dibikinin abon krna si kecil lg sumeng pilek, Alhmdulillah bs ngebalikin makan lahap ny lg
MPASI Lihat Resep
Acar Asli Resep Medan

Acar Asli Resep Medan

Resep Acar asli resep medan.
Sayuran Lihat Resep
Pempek Dos Tanpa Ikan Asli Palembang

Pempek Dos Tanpa Ikan Asli Palembang

Resep Pempek Dos tanpa Ikan asli Palembang. Bismillaah.... Hasil bebikinan 2 minggu yg lalu..baru posting sekarang...ketika pempeknya entah sudah kemanaa...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pempek, makanan kesukaan anak saya yg cikal. Bikinan kali ini bener2 enak meski tanpa ikan, pempeknya empuk, ngga alot, bumbu2 nya pas, begitupun kuah cukonya. Cocok menemani keluarga dikala #dirumah aja. Source: Resep Endolita #cookpadcommunity_Bandung
Ikan Lihat Resep
Tiramisu Tradizionale Resep Asli

Tiramisu Tradizionale Resep Asli

Resep Tiramisu Tradizionale (Resep Asli). Merupakan kue tradisional dari Italia dengan citarasa kopi. Pak Mertua suka banget nih, tapiiiii harus yang resep original alias resep asli alias Tiramisu klasik. Sempet mikir ah...pasti ruwet. Ehhh... Ternyata gampang binjit. Ayuk ah, MarKiBu... ๐Ÿ˜ (Fotonya buu-buru nih, karena udah kadung dimakan) #PejuangGoldenApron2 #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #DiRumahAja #KeDapurAja #Tiramisu #ItalianDessert
Seafood Lihat Resep
Pempek Ikan Tenggiri Palembang Asli

Pempek Ikan Tenggiri Palembang Asli

Resep Pempek Ikan Tenggiri Palembang Asli. rasanya ikan banget dan lembut krn pake tepungnya hanya sedikit komposisinya antara ikan dan tepung 2:1 ya ini resep asli keluargku yg asli palembang udah turun menurun ๐Ÿค—
Ikan Lihat Resep
Sup Resepsi Manten Asli Solo

Sup Resepsi Manten Asli Solo

Resep Sup resepsi manten asli Solo. Resepnya simbah yang tak lekang oleh waktu, hihihihhi...buatnya gampang banget terutama bagi pemula yang ndak pernah masak, rasanya dijamin manthuuuul
Berkuah Lihat Resep
Japchae Bihun Goreng Resep Asli Korea

Japchae Bihun Goreng Resep Asli Korea

Resep Japchae Bihun Goreng Resep Asli Korea. Menghadirkan Japchae didapur kita walau beda jenis bihunnya, tapi untuk rasanya tak kalah dengan japchae yang ada di menu Resto Mujigae apalagi di masak dengan penuh cinta. Source : Irene Seoul Recook : Cicilia Salamony #DiRumahAja #KeDapurAja #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Depok #RecookDepok #miecicilia #ciciliasalamony
Berkuah Lihat Resep
Sambel Tumpang Asli Kediri

Sambel Tumpang Asli Kediri

Resep Sambel Tumpang Asli Kediri. Sudah lama pengen masak sambel tumpang sendiri ๐Ÿ˜ secara saya penggemar beratnya. Ternyata setelah cari resepnya bunda @Lailazegaff, gampang banget bikinnya๐Ÿ‘Œ #FestivalRamadanCookpad Eksekusi deh, tapi disini saya pakai tempe waras aja, suami ngga doyan klu pake tempe busuk๐Ÿ˜ฌ sekalian mo ikutan acara #TiketMasukGoldenApron3 Semoga berhasil ya Allah๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
Bumbu Lihat Resep
Selai Nastar Nanas Asli Berserat Simple Praktis Anti Gagal

Selai Nastar Nanas Asli Berserat Simple Praktis Anti Gagal

Resep Selai nastar nanas asli berserat simple praktis anti gagal. Efek nemu nanas harga 5rb an ditukang sayur.#pejuanggoldenapron3 #cookpadindonesia
Kue Lihat Resep
Ayam Kalio Resep Asli Mamaku

Ayam Kalio Resep Asli Mamaku

Resep Ayam ๐Ÿ“๐Ÿฅkalio resep asli mamaku ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘ฉ. Bisa membuat ayam kalio karna kerinduan masakan mama, karna jarak terpisah, jadi harus bisa buat sendiri lumayan mengobatin kangen, terimaksih resep nya mamahku ๐Ÿ˜˜
Daging Lihat Resep
Resep Rendang Daging Sapi Asli Padang Sedap Dan Istimewa

Resep Rendang Daging Sapi Asli Padang Sedap Dan Istimewa

Resep Resep Rendang Daging Sapi Asli Padang Sedap dan Istimewa. Siapa yang tak kenal dengan masakan khas Minang satu ini. Jadi idola karena rasanya yang sangat sedap dan istimewa. Berhubung di rumah pada suka banget dengan menu satu ini, maka Bunda Ifra buatlah rendang daging sapi asli Padang resep turun-temurun keluarga yang dijamin kelezatannya. Semua suka, dan jadi rebutan habis dalam sekejap. Alhamdulillah bahagia sekali bisa selalu menghadirkannya di rumah.
Daging Lihat Resep