805 Resep Rujak Buah Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 805 Aneka Resep Rujak Buah Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Rujak Buah Sambal Kacang

Rujak Buah Sambal Kacang

Resep Rujak Buah sambal kacang. Kebetulan di rumah ada buah pepaya,bengkoang,pir,sama melon daan pengen banget bikin rujak tapi sambalnya di kasih kacang,,Bikiin deeh ,,-latepost
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah Seger

Rujak Buah Seger

Resep Rujak Buah Seger. Bulannya memang lagi musim hujan, tapi kalau gak lagi hujan panasnya full , kebenaran siang ini cukup terik , pas juga ditemenin makan buah buahan , dibumbuin bumbu rujakπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜‹πŸ˜‹. #PejuangGoldenApron2 #SemuaTentangIbu #SelamatUlangTahunIbu #SatuResepSatuPohon #Cookpadcommunity_palembang
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah Bumbu Kacang

Rujak Buah Bumbu Kacang

Resep Rujak Buah Bumbu Kacang. Suhu mengwi siang ini sekitar 31Β°, ada beberapa buah dikulkas. Enaknya dibikin rujak aja nih biar makin seger. #cookpadcommunity_bali #cookpadcommunity_gresik #cookpadcommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah

Rujak Buah

Resep Rujak Buah. Lebaran dirumah aja panas" enaknya makan rujak, kebetulan belimbing dan cabe lagi berbuah lebat kalo mangga cuma berbuah 2 πŸ˜… terus kemarin dapat kiriman semangka siiip tinggal buat bumbunya
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah

Rujak Buah

Resep Rujak Buah. Seseruan #cookpadcommunity_Bogor hari ini yaitu bikin rujak buah dengan sambal coelnya. Ide dari mbak Yuyun. Yukk ikutan #comboNgabibita_RujakCoel #GA_theNextLevel #dapurbundalila
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah

Rujak Buah

Resep Rujak Buah. Mood booster hari ini, ga perlu nonton oppa , cukup rujak ajaa πŸ˜†πŸ˜† Buah-buahan sesuaikan aja ya dengan yang ada. Di saus kacangnya, tambahkan nanas ulek supaya lebih seger 🀀🀀🀀 #rujakbuah #Cookpadcommunity_jakarta #Cookpadcommunity_banjarmasin
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah Sambel Kacang

Rujak Buah Sambel Kacang

Resep Rujak Buah Sambel Kacang. Ramein program mingguan bertema kacang, pas banget kemaren itu bikin yg seger2 pedes saat cuaca dingin2 gimanaaa gituw... walo punya buah apaadanya di kulkas yg didominasi buah manis namun tetep maksain bebikin rujak,, hihihiii yoooklaa cuss ke resepnya moms 😊 #CABEKU #diKACANGinaja #Basidoncek #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_Sumbar #Cookpad_Indonesia #Cookpaders OlahanKacangTanah
Minuman Lihat Resep
Rujak 2 Buah

Rujak 2 Buah

Resep Rujak 2 buah.
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah

Rujak Buah

Resep Rujak Buah. Jambu jamaica di halaman sedang berbuah walaupun tidak banyak. Tinggal ditambahkan beberapa buah segar yang lainya jadi juga rujak buahkuπŸ˜‹πŸ‘Œ #PejuangGoldenApron2
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah Bumbu Kacang

Rujak Buah Bumbu Kacang

Resep Rujak buah bumbu kacang. Masiih di suasana jalan2 bersama keluarga.beli oleh2 buah buahan.beli buah rujak nya alasan saya lagi ngidam lagiπŸ˜‚πŸ˜‚ haduuhhh..beli buah jambu air,bengkoang ,ubi di bandrolll sama mama bikinin 10 rb aja mamang,anak saya lg ngidam hehehe dan akhir nya di kasiih jugaπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜… #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah Segar

Rujak Buah Segar

Resep Rujak Buah Segar. Source: Priska Koes Ceritanya hari ini pengen makan rujak,ubek ubek dapur, masih ada bangkuang, timun dan nanas. Alhamdulillah lah ya... masih bisa dibikin rujak, pas buanget cuacanya lagi puanasss. Intip bumbu rujaknya pake resep milik mba Priska Koes di cookpad. Pas dibikin ternyata gula merah yang saya punya mudah lumer, jadi pas ditambah air asam, awalnya masih kental, setelah didiamkan beberapa saat malah jadi cair. Kata anak saya "kayak bumbu asinan" πŸ™ˆπŸ€£. Ga' apa2lah ya, yang penting kesampean bikin rujak..😁. Soal rasa jangan ditanya lagi dah, swegerr dan puedess, dijamin ketagihanπŸ˜‹. Oiya.. untuk buah bebas aja ya. Yuk ah intip resepnya. #GA_TheNextLevel #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan #cookpadcommunity_balikpapan #Cookpadcommunity_borneo #cookpadindonesia
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah Ganjil Bumbu Kacang Tanah

Rujak Buah Ganjil Bumbu Kacang Tanah

Resep Rujak Buah Ganjil Bumbu Kacang Tanah. Kebiasaan aku tuh selalu bikin rujak menggunakan buah manis (yang sudah matang). Aneh ya, ada juga buah yang seger2 dan masih muda. Yang matang biasanya buat salad. Dan kenapa ganjil? Karna cuma ada 3 saja buahnya. Hihihiii Pepaya dapat dari pengasih yang terkasih sdh 3 hr akhirnya matang didarat, Jambu air King Rose tanaman sendiri (manis). Mangga harum manis panenan tetangga. Alhamdulillah jadi lah rujak ala2 akuh bun, buat siang hari. #BelanjaIdeDiPasarCookpad #SarungTanganCookpad #cookpadcommunity_bekasi #hannahani_cookies
Minuman Lihat Resep