2.275 Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Santan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 2.275 Aneka Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Santan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sambal Goreng Kentang Ati Ampela

Sambal Goreng Kentang Ati Ampela

Resep Sambal Goreng Kentang ati ampela. Anak lanang minta dimasakin sambel goreng kentang.... Mamanya langsung cuuss ke dapur😊😊#PejuangGoldenApron2
Bumbu Lihat Resep
Sambal Kentang Ati Ampela Buncis

Sambal Kentang Ati Ampela Buncis

Resep Sambal kentang ati ampela buncis.
Bumbu Lihat Resep
Sambal Goreng Kentang Ati Ampela

Sambal Goreng Kentang Ati Ampela

Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI..MOHON MAAF LAHIR & BATHIN 🙏 Sambal goreng favorit ini tapi lebaran kali ini hanya paksu yang makannya, saya masih menghindar dulu dengan yang merah menggoda ini. Sambalnya ini lumayan pedes karena saya pake 100gr cabe merah keriting . . #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity_bandung #MasakItuSaya #sambalgorengkentangatiampela #sambalgorengkentang
Bumbu Lihat Resep
Sambal Goreng Hati Ampela Kentang Tanpa Santan

Sambal Goreng Hati Ampela Kentang Tanpa Santan

Resep Sambal Goreng Hati Ampela kentang tanpa santan. salah satu masakan kesukaan anak pertama saya.. apalagi klo makan bareng dengan sayur bayam.. dia bisa nambah-nambah.. hihihi sambal goreng ini ngga pakai santan seperti sambal goreng pada umumnya.. jadi lebih sehat mom... daripada lama-lama yuk kita cuzz bikin #pejuangGoldenApron2 #resolusi2020
Bumbu Lihat Resep
Sambal Goreng Buncis Ati Ampela Pete

Sambal Goreng Buncis Ati Ampela Pete

Resep Sambal Goreng Buncis Ati Ampela Pete. Ini adalah sambal buncis khas ibu saya dan salah satu menu kesukaannya dan kesukaan kita semua. Sambal buncis ini wajib ada tiap lebaran untuk temen makan ketupat, makin dianget makin enak. Klo ketupat udah habis biasanya dimakan dengan nasi anget udah enak banget walaupun tanpa ada menu tambahan lainnya. Kebetulan stok pete lagi melimpah, beberapa hari lalu dikasih temen 20 papan hasil panen dikebunnya. Petenya saya kupas kulit luarnya, lalu dimasukkan kedalam tupperware biar awet. Saat mau dimasak tinggal ambil secukupnya aja . . #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung
Bumbu Lihat Resep
Kentang Ati Ampela Masak Kecap

Kentang Ati Ampela Masak Kecap

Resep Kentang Ati Ampela Masak Kecap.
Daging Lihat Resep
Ati Ampela Kentang Balado

Ati Ampela Kentang Balado

Resep Ati Ampela Kentang Balado. #cookpadcommunity_bandung #MasakItuSaya #ResepHadleny . . Ga pernah bosen menu serba balado ini. Balado ati ampela dan kentang adalah menu favorit paksu, makanya klo bikin sekalian yang lumayan banyak kentangnya biar bisa beberapa kali makan. Ati ampela saya rebus dengan air asam jawa ditambah garam sedikit, saat digoreng baunya harum banget (gorengnya ga usah sampe kering supaya ga keras). Makan pake menu ini dijamin boros nasi, apalagi ditambah kerupuk 😋👌. Resep pernah juga saya share sebelumnya, biar lebih gampang saya share lagi dengan komposisi bahan agak berbeda. Yang sekarang saya pake tomat (sebelumnya pake air asam Jawa) dan juga saya tambahkan pete buat penambah nafsu makannya 😁
Daging Lihat Resep
Ati Ampela Kentang Masak Kecap

Ati Ampela Kentang Masak Kecap

Resep Ati Ampela Kentang Masak Kecap.
Daging Lihat Resep
Oseng Ati Ampela Kentang

Oseng Ati Ampela Kentang

Resep Oseng ati ampela kentang. Ceritanya lg bikinin menu buat anak" yg simpel ga pake ribet & yg pasti ga pedas yaa bunda", tp klo mau pedas bsa d tmbahkan cabe atau merica.. #dirumahaja
Daging Lihat Resep
Balado Kentang Ati Ampela

Balado Kentang Ati Ampela

Resep Balado Kentang Ati Ampela 😍. Punya kentang dah lama, belum termanfaatkan. Sekalian habis belanja ati-ampela. Mix aja jadi satu bikin balado. Berhubung lagi puasa, saya bikin yang nggak pedes. Cabe merah banyak, rawit dikit. Alhamdulillah laris semua buka puasa #DiRumahAja. #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #MenuSahurPraktis #MenuBukaPuasa #CookpadCommunityTangerang
Daging Lihat Resep
Sambel Goreng Kentang Tahu Ati Ampela Pete

Sambel Goreng Kentang Tahu Ati Ampela Pete

Resep Sambel Goreng Kentang Tahu Ati Ampela Pete. Hari raya tanpa opor ayam rasanya kurang lengkap, opor ayam tanpa sambel goreng kentang ati ampela kurang afdol pula. Kali ini sambel gorengnya ditambah tahu dan pete :) #TiketMasukGoldenApron3
Bumbu Lihat Resep
Sambal Tomat Ati Ampela

Sambal Tomat Ati Ampela

Resep Sambal Tomat Ati Ampela. Resep praktis
Bumbu Lihat Resep