1.183 Resep Sambal Lele Goreng Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.183 Aneka Resep Sambal Lele Goreng Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Lele Dg Sambal

Lele Dg Sambal

Resep Lele dg sambal.
Ikan Lihat Resep
Bekal Suami Lele Bakar Teflon Sambal Jeruk

Bekal Suami Lele Bakar Teflon Sambal Jeruk

Resep Bekal Suami "Lele bakar teflon & sambal jeruk". #bekalsuami
Ikan Lihat Resep
Sambal Pecel Lele Lamongan

Sambal Pecel Lele Lamongan

Resep Sambal pecel lele lamongan. Makan gak lengkap tanpa sambal, sebenarnya punya aslam sih tapi pengen sesekali makan dicocol sambal tentunya dengan cabe rawit seuprit ajah hehe, Masya Allah bagi saya yang sejak kecil penyuka sambal tentu surgaaa bgt dan hidup terasa berwarna rasanya hahaha Intip resepnya Ficky Show [HOME KITCHEN] enak bgt, ini terenak dan terpas dilidah saya resepnya, spt saya makan pecel lele dulu waktu kuliah di Jogja... Kangen deh makan warung pecel lele di pinggir jalan #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Samarinda #CookpadCommunity_id_Borneo #AksiDutaRecook #DutaRecookSamarinda #Level1recook3 #rennym_sambal
Bumbu Lihat Resep
Sambal Pecel Lele

Sambal Pecel Lele

Resep Sambal Pecel Lele. Pecel lele makanan pinggir jalan yang sambelnya membuat makan semakin nikmat dan bisa-bisa porsi makan jadi nambah,bisa dibuat dirumah untuk teman makan nihπŸ€—
Bumbu Lihat Resep
Lele Penyet Sambal Kemangi

Lele Penyet Sambal Kemangi

Resep Lele Penyet Sambal Kemangi. Ikan dan sambel memang duo maut yang mampu menghempaskan diet πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Boleh ganti ikan dengan jenis ikan apa saja. Goreng ikan sampai kering untuk hasil yang lebih maksimal πŸ˜‹πŸ˜‹ Kreasi sambel lainnya bs cek di hestek #sambellingga Selamat merecook.. #sambel kemangi #sambellingga #lelegoreng #Cookpadcommunity_jakarta #Cookpadcommunity_banjarmasin
Ikan Lihat Resep
Lele Crispy Sambal Lamongan

Lele Crispy Sambal Lamongan

Resep Lele crispy sambal lamongan. Sudah lama sekali tidak memasak ikan lele, kali ini aku, membuat ikan lele crispy sambal Lamongan, rasanya enak, gurih pedas, kumannya ada kriuk" nya #PejuangGoldenApron2
Ikan Lihat Resep
Lele Goreng Sambal Terasi

Lele Goreng Sambal Terasi

Resep Lele Goreng Sambal Terasi. Lele goreng kering salah satu favorite makanan di rumah. Memang enak punya kolam lele sendiri kalau lagi ingin makan tinggal ambil. Karena lelenya cukup besar saya bagi menjadi 2 bagian. Dengan sambal terasi dan lalap timun bertambah lengkap sudah ditemani nasi hangat. Resep lele goreng dengan berbagai bumbu ini saya recook sebagai ungkapan terima kasih pada bunda Annaswa, yang berkenan untuk bergabung dalam Squad saya😍😘 #PejuangGoldenApron2 #DutaRecookBorneo #DutaRecookPontianak #Cookpadcommunity_Pontianak #Cookpadcommunity_Borneo
Ikan Lihat Resep
Lele Sambal Balado

Lele Sambal Balado

Resep Lele Sambal Balado. Panen Lele lagi dipilih yang besar-besar untuk dimasak sendiri. Biar tidak hanya digoreng sajai, lele diolah menjadi lele sambal balado. #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_Kalbar
Ikan Lihat Resep
Lele Goreng Abon Bumbu

Lele Goreng Abon Bumbu

Resep "Lele Goreng Abon/Bumbu". Yang suka lele merapaattt πŸ˜„πŸ˜„ Lele goreng bumbu (lele abon kalo kata nak bujang πŸ˜…πŸ˜). Ikan lele yang dimarinade dengan bumbu ala bundo. Bisa distok di freezer, pas mau makan tinggal digoreng. Yang galau bersihin lele karena lendirnya, bisa pakai cara bundo, dijamin lelenya jadi keseet...seett πŸ˜†πŸ˜†
Ikan Lihat Resep
Roti Goreng Isi Abon Lele

Roti Goreng Isi Abon Lele

Resep Roti goreng isi abon lele. Ada sisa dough roti di freezer, lihat kulkas ada sisa abon lele,,ya udah cuz eksekusi..resep dough pake resep roti sobek yaa,,namanya juga dough sisaπŸ˜‚πŸ˜‚
Ikan Lihat Resep
Nasi Goreng Abon Lele

Nasi Goreng Abon Lele

Resep Nasi Goreng Abon Lele. Setelah bikin bolu gulung abon, masih ada sedikit sisa abon lelenya. Dimanfaatin deh buat menu sarapannya pak suami "Nasi Goreng Abon Lele" Rasanya mantuull & huh haaaaah 🌢️
Nasi Lihat Resep
Pepes Lele Lele Asap

Pepes Lele Lele Asap

Resep Pepes Lele (Lele Asap). Dari kemarin kepingin pepes lele, tapi aku males gorengnya. Jadinya aku pakai lele asap. Lebih cepet. Rasa sama-sama enakπŸ€— Resepnya bisa diganti menggunakan lele goreng ya, bun. Lelenya digoreng setengah matang aja nanti.
Ikan Lihat Resep