1.420 Resep Sambal Tanpa Tomat Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.420 Aneka Resep Sambal Tanpa Tomat Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Jus Tomat Dan Wortel Tanpa Gula

Jus Tomat Dan Wortel Tanpa Gula

Resep Jus tomat dan wortel tanpa gula. Bikin minuman yang segar, yang sehat, tapi tetap manis... bisa dicoba, ini tu segar sekaleeee...
Minuman Lihat Resep
Telur Sambal Tomat

Telur Sambal Tomat

Resep Telur Sambal Tomat. Saya bikin telur sambal tomat ini sebanyak 4 resep. Jadi saya menggunakan 2 kg telur. Di resep saya tetap menulis jumlah telur 500 gram. Berarti seperempat resep. Cocok untuk sajian kumpul2 bersama keluarga. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok
Kue Lihat Resep
Sambal Tomat Terasi

Sambal Tomat Terasi

Resep SamBaL toMat teRasi πŸŒΆπŸŒΆπŸ…πŸ…. Namanya sambel itu enak aja mau diapain juga..cuma beda lauk beda jenis sambelnya..kali ini pengen makan ikan goreng pake lalap daun singkong..jd bikin sambelnya sambel lengkap beginian...nikmatnya masyaAllah..
Bumbu Lihat Resep
Sambal Tomat

Sambal Tomat

Resep Sambal Tomat. Bikin sambal karena kalau masak sop gak lengkap kalau gak ada sambalnya πŸ˜‚ Karena sayur sop cuma cocok dengan 2 macam sambal. Yaitu sambal tomat dan sambal kecap. Pilihan kali ini pakai sambal tomat, biar cocolan tahunya makin enak. . . . .✍ Week 18 #PejuangGoldenApron2
Bumbu Lihat Resep
Sambal Tomat Geprek

Sambal Tomat Geprek

Resep Sambal Tomat Geprek. Sambal tomat ini seger banget plus pedes mantep. Cabe bisa dikurangi klo ga begitu suka pedas karena ini pedasnya banget. Bisa ditambahkan sedikit gula pasir untuk mengurangi rasa pedasnya. Saya ga pake gula hanya garam aja seperti resep aslinya ala ibu saya. Sebenarnya untuk tomat lebih enak tomat cherry, berhubung ga ada saya ganti aja dengan tomat apel yang kecil-kecil dan pilih yang udah mateng . . #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung
Bumbu Lihat Resep
Tuna Masak Sambal Tomat Kecap Manis

Tuna Masak Sambal Tomat Kecap Manis

Resep Tuna Masak Sambal Tomat Kecap Manis.
Ikan Lihat Resep
Teri Kacang Sambal Tomat

Teri Kacang Sambal Tomat

Resep Teri kacang sambal tomat. Pagi ini bingung masak apa. Eh ada tukang ikan lewat. Tapi kok ikanya hanya ada ikan mujaer. Sedangkan aku ga seneng ama ikan itu aja. Kok liat teri basah. Kayanya enak. Langsung aja bawa cuz pulang n ekseskusi #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Pete Sambal Tomat

Pete Sambal Tomat

Resep Pete sambal tomat. #weekendchallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Dengan lima belas ribu rupiah, saya bisa masak pete sambal tomat. Bahan2nya beli di abang sayur sesuai dengan amanat mamah cookpad. Dan abang sayur sepertinya bingung, kok.tumben saya sering belanja sama dia. Trus brlanjanya pake ngatur sesuai kemauan kita. Seperti untuk resep ini, saya beli pete 4 papan Rp. 12000, kemudian saya minta dibungkusin sambelan Rp. 2500. Sambelan isinya bawang merah, bawang putih dan 1 buah tomat. Untuk minyaknya saya gak usah beli lagi. Karena hanya pakai sedikit dan masih banyak sisa minyak di dapur.
Sayuran Lihat Resep
Sambal Tomat

Sambal Tomat

Resep Sambal Tomat. Khawatir sambal tomat terasa kurang mantap? Coba resep Sambal Tomat yang satu ini dulu. Cara membuatnya mirip dengan sambal tomat pada umumnya. Namun ada saus rahasia yang bikin sambal enak ini semakin sedap. Rahasianya adalah dengan menambahkan Saus Tiram Selera yang mengandung cita rasa gurih alami dari tiram asli ke dalam sambalnya. Hasilnya, Sambal Tomat pun langsung terasa lebih mantap, lebih sedap dan terasa nikmat. Kenikmatannya boleh diadu dengan sambal yang biasa disajikan di restoran. Simak resep lengkap sambalnya dengan jaminan rasa yang enak dan mantap di bawah ini. Sekarang jadi lebih percaya diri bikin sambal enak di rumah!
Bumbu Lihat Resep
Cumi Tumis Sambal Tomat

Cumi Tumis Sambal Tomat

Resep Cumi Tumis Sambal Tomat. Cumi-cumi, kesukaan keluarga kecilku. Makanya kalau aku masak mau itu cumi asin atau cumi basah, pasti semua suka. Kali ini kubuatkan cumi tumis sambal tomat yang bumbu2nya mudah didapat dan membuatnyapun praktis.
Seafood Lihat Resep
Oseng Cumi Asin Sambal Tomat

Oseng Cumi Asin Sambal Tomat

Resep Oseng Cumi Asin Sambal Tomat. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok #teamtrees #saturesepsatupohon Sebenarnya pengen banget bikin sambal cumi asin, tapi anakku gak suka masakan yang pedas2. Akhirnya rencana masak berubah jadi oseng cumi asin sambal tomat aja. Karena cabenya sedikit tapi tomat dibanyakin. Dan......harusnya warnanya merah2 gitu deh, tapi kok jadi item ya? Ooooh ternyata nyucinya kurang lama, jadi setelah cumi asin direbus, trus dicuci, nah bagian item cuminya masih ada, harusnya dibersihkan sampai tuntas. Jadinya kayak gitu tuh gak merah. Tapi...jangan ditanya enaknya. Langsung ludes dimakan sama anakku. "enak, ma", katanya. Alhamdulilah.
Seafood Lihat Resep
Sambal Tomat Cumi Asin

Sambal Tomat Cumi Asin

Resep Sambal tomat cumi asin. Cumi asin, diapain juga enak aja. Kali ini saya bikin sambal tomat cumi asin.
Bumbu Lihat Resep