502 Resep Sate Garo Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 502 Aneka Resep Sate Garo Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Daging Sapi Garo Rica

Daging Sapi Garo Rica

Resep Daging sapi garo rica. Khas Manado
Daging Lihat Resep
Ayam Garo Rica Khas Manado Sulawesi Utara

Ayam Garo Rica Khas Manado Sulawesi Utara

Resep Ayam Garo Rica Khas Manado Sulawesi Utara. Penutupan jalan-jalan Kuliner kita di Sulawesi nih.. ada ayam Garo Rica. Manado memiliki beberapa masakan khas dengan bahan dasar ayam, di antaranya ada ayam woku balanga, ayam garo rica, ayam tuturuga, dan ayam isi di buluh. Kali ini saya tertarik untuk memasak Ayam Garo Rica. karena memang saya suka sekali dengan rica-rica. Awalnya saya berfikir bumbu nya sama dengan rica-rica ayam khas Solo yang menggunakan kecap manis, Ternyata berbeda. Ayam Garo Rica penuh bumbu dan rempah, di antaranya ada kemangi, daun jeruk, serai, bawang, jahe, dan kunyit. Dan dari segi penyajian, ayam Garo tidak perlu di potong dadu seperti rica-rica ayam khas Solo. Rasa Ayam Garo Rica lebih lezat dan kuah nya lebih nendangg.... Rasanya yang sangat pedas, makin lezat dan maknyuss bila dimakan dengan nasi yang masih panas. #pejuangGoldenApron3 #klangenanJajan_solo #sarindusolowesi #semarak_sarindusolowesi #cookpadcommunity_Solo #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Ala Sate Senayan Kw

Sate Ayam Ala Sate Senayan Kw

Resep Sate Ayam ala sate senayan kw. lagi pengen makan sate ala khas senayan, ya sudah bikin sendiri aja dan ketemu resep ala William Gozali. Ya sudah aku coba saja deh ... btw ini foto diketerangannya adl foto setelah aku buat lagi yaaa...
Daging Lihat Resep
Sate Ala Madura Sate Ayam

Sate Ala Madura Sate Ayam

Resep Sate ala Madura (Sate Ayam). Mencoba resep sate ayam madura dari resepnya Dapur Lse Kurniawan. Saya menggunakan teflon saja dan tidak menggunakan bakaran dengan arang. Untuk dinikmati seluruh keluarga dan nampaknya kurang banyak buatnya. Next bikin lagi akan lebih banyak buatnya. #PejuangGoldenApron2 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookPontianak #DutaRecookBorneo #Cookpadcommunity_Pontianak #BancakanOnlineBarengCookpad #eBook #Cookpadcommunity_Kalbar
Daging Lihat Resep
Sate Tata Surya A.k.a Sate Sosis

Sate Tata Surya A.k.a Sate Sosis

Resep Sate Tata Surya a.k.a Sate Sosis. posbar #cookpadCommunity_solo kali ini ada tantangan dari mbak bini @Dapoer_Angkring .. beliau ksh tantangan membuat aneka menu angkringan dan kebetulan dia berbagi kebahagiaan lewat posbar ini... yeeeeeyyy πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒ untuk mb Rubini.. selamat ulang TahunπŸŽ‚πŸ₯‚πŸŽ.. smoga selalu sehat, bahagia, dilancarkan segala usahanya... senantiasa jadi berkat dan sukacita bagi sesama dan keluarga...Tuhan memberkatiπŸ™πŸ˜‡ salah satu kesukaan kk Viola dan dd Resta klo masuk ke angkringan Favorit di Wonogiri ..angkringannya dekat sm sekolah mereka.. cuma berasa kaya makan di cafe.. krn suasananya yg cakep dan teduh.. #PejuangGoldenApron3 #berburuCelemekEmas #resolusi2020 #masakItuSaya #Mingguke8 #PosbarAngkringan_Solo #WongSoloMasak
Daging Lihat Resep
Sate Apus Sate Gluten

Sate Apus Sate Gluten

Resep Sate Apus (Sate Gluten). Gara-gara tema posbar angkringan, jadi kepikiran bikin sate-sate unik yg biasanya ada di Angkringan. Berkat mbak Bini @dapoer angkring nih. Namanya sate apus mungkin karena penampilannya yang mirip daging tapi setelah dimakan kok bukan πŸ˜‚πŸ˜‚. Selamat ulang tahun ya mbak do'a terbaik buat mbak Bini πŸ™πŸ™ #posbarAngkringan_solo #wongsolomasak #cookpadcommunity_solo #pejuanggoldenapron3 #mhf_goldenapron3 #week8
Daging Lihat Resep
Resep Sate Maranggi Sate Daging Sapi Empuk Dan Enak

Resep Sate Maranggi Sate Daging Sapi Empuk Dan Enak

Resep Resep Sate Maranggi Sate Daging Sapi Empuk Dan Enak. Kemarin pas idul adha dapat daging sapi lumayan banyak,jadi bisa bikin sate maranggi.Tipsnya kalo mau daging sapinya empuk bungkus daging dengan daun pepaya lalu diamkan selama 45-60 menit.Kalo teman teman menggunakan daging has dalam tidak perlu di bungkus sama daun pepaya karena daging has dalam memang sudah empuk. Mudah mudahan semua resep yang saya share di cookpad berguna dan bisa membantu para ibu ibu semua yang lagi cari inspirasi masakan.selain itu juga tujuan utama saya nulis cookpad juga buat mengabadikan semua masakan saya untuk diri saya dan untuk anak anak saya nanti kalo mereka sudah besar,,hehe Apapun masakannya asal kita memasak dengan penuh cinta akan terasa lebih nikmat apalagi di santap dengan keluarga tercinta.Teman teman kalo mau lihat video nya bisa klik di link bio saya ya, atau kalo enggak bisa cari nama channel saya Erni Safitri. Selamat mencoba teman teman online ku,,salam sayang dari aku untuk kalian semua :) #PejuangGoldenApron3 #TemanDekatTehmin #CookpadCommunity_Bandung #BancakanOnlineBarengCookpad #OnlineClass #eBook #VideoMasak~
Daging Lihat Resep
Sate Babi Pohon Ala Bali Sate Babi Pedas Manis

Sate Babi Pohon Ala Bali Sate Babi Pedas Manis

Resep Sate Babi Pohon ala Bali (Sate Babi Pedas Manis). Source : Amanda Goenawan Sesuai tema mama cookpad Minggu ini kita bikin makanan sate ala Bali πŸ‘¨β€πŸ³πŸ˜˜ #JelajahResep #PejuangGoldrenApron3
Daging Lihat Resep
Sate Daging Sapi Versi Sate Keong Dapoer Angkring

Sate Daging Sapi Versi Sate Keong Dapoer Angkring

Resep Sate Daging Sapi (versi: sate keong Dapoer_ Angkring). Ikut meramaikan #RecookResepRubini_Yogyakarta, resep sate keong, berhubung belum dapet keong akhirnya pake bahan yang ada dikulkas, tapi pake bumbu dari sate keongnya mb Rubini. Hasilnya enak banget... bumbunya nampol bangett Terima kasih mb Rubini, inspirasi dan resepnya, besok kalau nemu keong di pasar bakalan recook lagi mb. Source : https://cookpad.com/id/resep/11468431-sate-keong?invite_token=yJYG1dNrfSAQheFTvXYmfi6k&shared_at=1605356615 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_ Yogyakarta #selaluIstimewa #RecookResepRubini_Yogyakarta
Daging Lihat Resep
Sate Aci Sate Kenyil

Sate Aci Sate Kenyil

Resep Sate Aci : Sate KenyiL. Siapa yang kangen sama jajan sekolahan ini?? Gara2 pandemi jadi gk bisa jajan ya, gimana mau jajan orang sekolah aja libur udah mau setahun ini gak kerasa 😭 ya Allah semoga musibah ini cepat berakhir..aamiin Tiba2 aku pengen sate kenyil ini, abis itu cari resep dan nemu punya mba anggri langsung aku bikin hari ini juga 😍 alhamdulillah enak bingit gk kalah sama abang2 yg jual hehehe Resep asli ada di sini ya πŸ‘‡ https://cookpad.com/id/resep/14111967-sate-kenyil-sate-pati-kanji?invite_token=7hmYCyE1nhYqrBoFWwaHWijR&shared_at=1611249913 Modif tipis3 by Indri β™₯️ #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_semarang #lihairecook4_semarang
Daging Lihat Resep
Sapi Masak Lengkuas Sate Goreng Pandeglang Resep Mertua

Sapi Masak Lengkuas Sate Goreng Pandeglang Resep Mertua

Resep Sapi Masak Lengkuas/ Sate Goreng Pandeglang (resep mertua). Gak pernah bisa sedikit deh kalau makan masakan buatan mama mertua yang ini. Rasanya juara πŸ˜„. Setelah belajar langsung dan minta tips dari mama mertua akhirnya dulu coba buat sendiri. Alhamdulillah menurut paksu sudah sama enak dengan buatan mamanya hihihi. Cocok untuk menu sahur, setelah dimasak simpan dalam wadah kedap udara, masukan kulkas, panaskan kembali saat akan dihidangkan. Lumayan sering bebikin masakan ini tapi baru kali ini posting resepnya disini 😊
Daging Lihat Resep
Sate Jamur

Sate Jamur

Resep Sate Jamur. Masi pny sisa jamur tiram d kulkas..belajar bikin sate jamur .
Daging Lihat Resep