995 Resep Sayur Asem Bandung Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 995 Aneka Resep Sayur Asem Bandung Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sayur Asem Bandung

Sayur Asem Bandung

Resep Sayur asem bandung. Bismillah Panas-panas maemnya harus yang seger seger biar gak sariawan πŸ˜„ ini di jodohin ma ikan asin weeeisss subhanallah lewat pijahut sama kiepsi πŸ€­πŸ˜‹ endull pokokna maah 😁 #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity #masakitusaya #bagikaninspirasimu #denisdapoer #orangecooking
Sayuran Lihat Resep
Resep Odading Khas Bandung Empuk Dan Enak Kuliner Khas Bandung Yang Lagi Viral

Resep Odading Khas Bandung Empuk Dan Enak Kuliner Khas Bandung Yang Lagi Viral

Resep Resep Odading Khas Bandung Empuk Dan Enak Kuliner Khas Bandung Yang Lagi Viral. Odading atau yang biasanya di sebut juga kue bantal di buat dengan campuran tepung,ragi dan gula.Rasanya manis dan empuk jadi teman yang cocok buat ngeteh di pagi atau sore hari. Bahan bahan untuk membuat odading sangat simple dan gampang di cari,dan cara membuatnya juga terbilang mudah.Beberapa orang ada yang menambahkan wijen untuk taburannya. Mudah mudahan semua resep yang saya share di cookpad berguna dan bisa membantu para ibu ibu semua yang lagi cari inspirasi masakan.selain itu juga tujuan utama saya nulis cookpad juga buat mengabadikan semua masakan saya untuk diri saya dan untuk anak anak saya nanti kalo mereka sudah besar,,hehe Apapun masakannya asal kita memasak dengan penuh cinta akan terasa lebih nikmat apalagi di santap dengan keluarga tercinta.Teman teman kalo mau lihat video nya bisa klik di link bio saya ya, atau kalo enggak bisa cari nama channel saya Erni Safitri. Selamat mencoba teman teman online ku,,salam sayang dari aku untuk kalian semua :) #PejuangGoldenApron3 #TemanDekatTehmin #CookpadCommunity_Bandung
Kue Lihat Resep
Sayur Asem 2000Perak

Sayur Asem 2000Perak

Resep Sayur asem 2000perak. 😁
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Kangkung Dg Trasi

Sayur Asem Kangkung Dg Trasi

Resep Sayur asem kangkung dg trasi. Enak
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem 3000

Sayur Asem 3000

Resep Sayur asem 3000. Gampang
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Sederhana

Sayur Asem Sederhana

Resep Sayur Asem Sederhana. Tadi pagi beli 1 bungkus sayur campur khusus untuk sayur asem ditukang sayur. Jadi banyak sayurannya saya sesuaikan isi bungkusan yang saya beli tadi. Lumayan banyak untuk sekali makan berdua. Sederhana & seger banget, tinggal dipadukan dengan menu lain. Klo saya tadi menu tambahannya teri basah goreng tepung maizena yang kriuk (resep udah pernah saya share) plus sambal tomat penyet (resep juga pernah saya share) . . #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem

Sayur Asem

Resep Sayur asem. Untuk isian sayur asem nya sesuaikan dengan selera ya bun. Hampir tiap minggu menu wajib slalu ngga ketinggalan ya sayur asem karna emank seger dan suami entah kenapa doyan banget ma sayur satu ini dibanding sayur bening lainnya
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Seger

Sayur Asem Seger

Resep Sayur Asem seger. Sudah lama gk masak sayur asem,saya suka sayur asem ala jawa,jadi kuahnya saya pakein gula jawa,biar pedes manis asem,kalau orang jakarta gk suka pake gula,tapi selera masing ya mau pake gula atau gk tetep enak seger apalagi di makan pake ikan asin sambal trasi heem maknyuus pokonya lahπŸ˜€#PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Sederhana

Sayur Asem Sederhana

Resep Sayur asem sederhana. Meramaikan weekend challenge yg jatuh kepada "belanja 15.000", tdk begitu sulit karena dilingkungan sy termasuk masih murah² harga sayurannya, apalagi belanja di mas sayur langganan. Sayur asem ini edisi sayur terpisah a.k.a beli terpisah 😁, karena kalau beli yg sudah sepaket suka sedikit isiannya. Ini sesuai selera aja sayurnya kebetulan sedang pengen dgn sayur asem model begini, tambahin kol & kacang tanah. Total belanja tadi pagi di mas sayur 12k Kacang panjang : 1000 Kemiri : 500 Cabai merah + cabai rawit : 2500 Kol + daun melinjo : 2000 Jagung : 1000 Asam : 500 Terasi : 500 Bawang merah + bawang putih : 2000 Kacang tanah : 2000 Kamis, 14-11-2019 #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
259.Menu Hemat 15K Sayur Asem Pepes Ikan Dan Tahu Krispi

259.Menu Hemat 15K Sayur Asem Pepes Ikan Dan Tahu Krispi

Resep 259.Menu Hemat 15k: Sayur asem,Pepes ikan dan tahu krispi. Hari niy ikutan challenge 15k...tadi pagi belanja di abang tukangsayur dapetnya: 1 ikat kangkung 1000 1 ikat kacang panjang isi 4 1000 2 buah wortel 1000 2 buah tahu 1000 1/4 ikan layang isi 4 buah 7000 Tepung bumbu 3000 1 ikat kemangi 1000 Daun pisang dan bumbu lain sdh ada dkulkas. #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2 #Resolusi2019
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Sunda

Sayur Asem Sunda

Resep Sayur Asem Sunda. #Teamtrees #OneReceipeOnetTree #PejuangGoldenApron2 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_Palembang minggu ke 46 20 Nov 2019 Sangat support kl ngomongin solusi global warming... krn itu ikut andil dlm kelangsungan hidup org byk.. jd sedikit byk jg ingin ikut berpartisipasi.. semoga bermanfaat.. Kepingin buat sayur asem udh dr minggu kemaren.. kyk ngidam aja.. Eeh ternyata sy jg blm pernah upload ttg sayur asem diresep saya.. yukk mari kita eksekusi hari ini.. sebetulnya masakan sy kemarin... tinggal setor resepnya hari ini.. pake sayur2an yg ada dikulkas.. gak pake daun & buah melinjo krn gak ada.. jg kacang tanah yg ga ada stok.. jgn cari yg gak ada ah.. masak aja yg ada..πŸ€— atau sayur2nya sesuai selera aja cabe & bamer, sy pake stok yg sdh sy halusin ( bumbu dasar merah ala saya) sy suka yg versi sunda krn asem pedesnya menurut sy pas.. suami jg sgt suka..πŸ˜‹πŸ‘ #masakitusaya #berbagiinspirasi #cookpadindonesia
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem

Sayur Asem

Resep Sayur Asem. Banyak versi resep Sayur Asam, Resep Sayur Asem ini adalah resep andalan keluarga Ibu saya. Kami suka rasanya yang asam-manis #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep