701 Resep Sayur Kari Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 701 Aneka Resep Sayur Kari Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sayur Kol Bumbu Kari

Sayur Kol Bumbu Kari

Resep Sayur Kol Bumbu Kari. Di kulkas cuma ada kol, telur, bawang dan cabe. Trus males jajan di luar. Tapi laper. Terbitlah masakan ini. Sumpah ya. Super enak, super gampang, super cepet, kaya gizi. Digadoin juga enak banget. Selamat mencoba ya. Jangan lupa recook!
Sayuran Lihat Resep
Kari Ayam India

Kari Ayam India

Resep Kari Ayam India. Kari ini enak dan harum spices nya. Dimakan pakai roti canai lbh mantap lg.
Daging Lihat Resep
Mie Kari

Mie Kari

Resep Mie Kari. Kalau sudah capek banget pulang dari pengawasan. Mau racik2 buat masak pun tak ada daya. Jadilah alasan makan mie instan. Jangan sering2 ya diriku. Tapi ini mie kari ini memang enak banget masyaAllah, alhamdulillah
Mie Lihat Resep
Nasi Goreng Daging Sapi Bumbu Kari

Nasi Goreng Daging Sapi Bumbu Kari

Resep Nasi Goreng Daging Sapi Bumbu Kari. Punya rebusan daging sapi di kulkas. Ada sisa nasi kemarin jg. Di karyakan saja. Daging bisa di ganti daging kambing atau ayam. Sesuai selera aja. Saya hanya memanfaatkan bahan2 yg ada aja. #cookpadcommunity #cookpadindonesia #cookpad_id #komunitaspaders #nasi #nasigoreng #nasigorengbumbukari #bundaei #homecooking #bumbukari #masakanrumah #homemadelovers #cookpadcommunity_bandung #berburucelemekemas #resolusi2019
Nasi Lihat Resep
Ayam Tempe Dan Tahu Kari Kuning

Ayam Tempe Dan Tahu Kari Kuning

Resep Ayam, tempe dan tahu kari kuning.
Sayuran Lihat Resep
Kari Ayam Ala Lena

Kari Ayam Ala Lena

Resep Kari Ayam ala Lena. Tiap hari pasti jadi tantangan tersendiri untuk menentukan menu yg akan dimasak dan disajikan buat di rumah. Kali ini pas banget tertarik bikin kari ayam dr koleksi resepnya Mbak Lena yg menggoda. Hanya saja adanya ayam fillet dan daging sapi yg pasti lebih lama bikin empuknya. So, jadilah si ayam fillet ditemani tahu gorengan. Alhamdulillah.. Enaak bangeett.. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Week35 #Recook_Lena
Daging Lihat Resep
Kacang Panjang Kuah Kari

Kacang Panjang Kuah Kari

Resep Kacang panjang kuah kari. Sebetulnya ini masakan khas nya salah satu warteg di pantura,yang kalau kita mudik pasti mampir makan disitu. Bumbu nya itu yang bikin rasa kacang panjang jadi nikmaattt. Agak kurang lengkap karena temennya gak ikutan,paling cocok dimakan bareng cumi masak hitam. Daann karena anak-anak suka banget telur,jadilah saya tambahkan telur.tidak mengubah rasa tetep aja nikmmaaatttt πŸ˜‹
Berkuah Lihat Resep
Kari Kambing India

Kari Kambing India

Resep Kari kambing india. Bismillah.. Penggemar india unjuk tangaaan...πŸ‘†πŸ™Š keingat masa kecil dulu di tipi tiap hariii pasti ada pilem india tapi gak kepikiran nyoba masakannya πŸ˜€ tapi begitu tua kok jadi pengen malahan padahal udah kagak pernah yg namanya nonton pilem lagi πŸ˜„ jadi penasaran gitu setelah banyak temen temen pada nyobain katanya enak yaaa..kepaksa daah nyari nyari resep brosing sono sini nyari resep yang guampang yaa..nemunya si kari yoweslah hayuk kita marikaan..lagi pula pas banget saya tinggal di kota yg dulunya memang banyak pendatang india haha kuch kuch hota hai πŸ˜‚πŸ˜‚ ntah apa artinyaπŸ™ŠπŸ˜€ weslah yoo masak aja yuuk.. #39 #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_ponorogo #paders #cookpadindonesia #denisdapoer
Daging Lihat Resep
Nasi Goreng Kari Ayam

Nasi Goreng Kari Ayam

Resep Nasi Goreng Kari Ayam. Resep pribadi, simpel dan enak. Nyesel kenapa sisa nasi cuma sepiring πŸ˜† (kurang). Soalnya dimakan berdua suami. Wkwwkwk. #KangenKampung #PejuangGoldenApron2 #d'kitcheners #dapurguna #cookpadcommunity_depok #temandepok
Nasi Lihat Resep
Kari Ayam Sayuran

Kari Ayam Sayuran

Resep Kari ayam sayuran. #recookdepok_dian #weekendchallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Akhirnya pilihan masakan jatuh pada resep mbak dian, kari ayam sayuran. Enak banget dimakan dengan nasi hangat.
Sayuran Lihat Resep
Kari Telur Dengan Kentang

Kari Telur Dengan Kentang

Resep Kari telur dengan kentang. #recookdepok_dian #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Resep mbak Dian kari telurnya pake kentang dan tahu, dan saya tidak pakai tahu, cukup kentang saja, tapi semua bumbunya sama, hanya takaran bumbu saya sesuaikan dengan selera.
Kue Lihat Resep
Kari Kepiting

Kari Kepiting

Resep Kari Kepiting. Nyidam kepiting haha yuk kita masak! #berburucelemekemas #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #resolusi2019
Seafood Lihat Resep