1.474 Resep Sayur Labu Putih Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.474 Aneka Resep Sayur Labu Putih Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sayur Labu Wortel Kacang Panjang Sayur Lontong

Sayur Labu Wortel Kacang Panjang Sayur Lontong

Resep Sayur Labu,Wortel,Kacang Panjang (Sayur Lontong). #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3 #CookpadCommunity_Medan
Sayuran Lihat Resep
Rawon Labu Putih

Rawon Labu Putih

Resep Rawon Labu Putih. Dikasih labu putih sama tetangga.Seumur hidup mother baru liat dan baru tau realnya labu putih.Alhasil,bingung 7keliling mau diapain.Liat-liat CP, coba buat rawon aja.Banyak resep rawon pakai labu siam.Mgkn sama aja ya.Coba dulu deh,ndak ada salahnyakan coba resep,siapatau aja berhasil san pada suka.Alhamdulillah, hasilnya ternyata cocok banget dibuat rawon. Wah,nasi hangatnya jadi cepat habis. Source:Endang Sulistyawati #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Bontang #KulaEtamCoCok #DutaRecookBeraksi #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang #PekanCooksnap
Berkuah Lihat Resep
Sayur Lodeh Labu Kuning

Sayur Lodeh Labu Kuning

Resep Sayur Lodeh Labu kuning. Karena bosan makan bening dan oseng2... Boleh lah diseling selingi sayur santan ... Makan pake nasi anget sama ikan asin udah enak... #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_borneo #cookpadxommunity_samarinda
Sayuran Lihat Resep
Sayur Lodeh Labu Siam Manisa

Sayur Lodeh Labu Siam Manisa

Resep Sayur Lodeh Labu Siam/Manisa. Lodeh is the best sayur! πŸ˜†πŸ˜… Masak lodeh banyak versinya, ada yang tinggal iris2 lalu cemplung, ada yg kayak saya ini dihaluskan dulu kemudian tumis. Ada juga bahannya ditambahin ebi, udang, nangka muda, kacang tolo, terong, tahu dll. Banyak banget dah versi lodeh.. Tapi yang jelas kalau masak lodeh, saya selalu pakai bumbu dasar inii... πŸ˜ƒ #sayurlodeh #lodehlabusiam #lodehmanisa
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Tempe Teri Kuah Santan

Sayur Labu Tempe Teri Kuah Santan

Resep Sayur Labu Tempe Teri Kuah Santan. Pas banget deh hari ini Abang sayur langganan bawa ikan teri kering, langsung deh mamak beli 3 bungkus 😁 ikan teri kering ini favorit anak-anak saya, apalagi klo dibuat sambal teri mereka pada suka banget 😁 Tapi kali ini mamak buat sayur aja deh, sekalian mamak ikutkan tantangan minggu ini dari Cilmin Cookpad Borneo 😊 #WanilahMeolah #BerlabuhDihatimu #WeekendChallenge #BerburuCelemekEmas #GoldenApronChallenge #Resolusi2019 #CookpadCommunityPalangkaraya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Palangkaraya #TempeDanTeri #GerobakSayur #TantanganMinggu1_November #Pekan_44
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bening Bayam Jagung Manis Labu Kuning

Sayur Bening Bayam Jagung Manis Labu Kuning

Resep Sayur Bening Bayam,Jagung Manis & Labu Kuning. Hari ini bikin menu sehat dan nikmat dengan harga yang murah meriah. Dengan rincian sebagai berikut : 1ikat kecil bayam Rp.3000,- 1ruas labu kuning Rp.1000,- 1bh jagung manis Rp.4000,- 6siung bawang merah Rp.1000,- 1bh tomat merah Rp. 500,- Sedangkan untuk air dan garam sudah tersedia dirumah. Total biaya yang dikeluarkan sekitar Rp. 8500,- . Masih dibawah budget maksimal Rp. 15.000,- dari tantangan mamah cookpad ya. Sisa uangnya bisa ditabung deh. Tapi eh tapi manfaat yang ada dari menu ini kaya banget loh. Diantaranya bayam hijau yang baik untuk penglihatan, mencegah kanker dan memperkuat otot. Sedangkan labu kuning baik untuk kulit, rendah kalori dan tinggi serat. Selain itu juga ada jagung manis yang baik untuk pencernaan serta mencegah anemia. Jadi, masih berfikir sehat itu mahal ? Ga' juga dong ya. #weekendchallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim #cookpadindonesia #TeamTrees #saturesepsatupohon #cookpad_id #cookpadcommunity_id @cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Sayur Lodeh Labu Tahu

Sayur Lodeh Labu Tahu

Resep Sayur lodeh labu tahu.
Sayuran Lihat Resep
Sayur Santan Labu Siam Udang

Sayur Santan Labu Siam Udang

Resep Sayur Santan Labu Siam & Udang. Sebenarnya mau merecook sayur yg sering almh Ibu masak waktu aku kecil...tp punyaku bahannya tdk sama...maklum aku udah tdk tinggal di kota kelahiranku...sayur yg biasa dimasak almh Ibu adalah pepaya muda, tempe bonagung (tempe mlanding/petai cina, bijinya agak ditumbuk), dan udang brambang (udang laut kecil2)...tempe bonagung adalah tempe yg biasa dimasak sayur, kalo digoreng justru gak enak, adanya cuma di daerah asalku, aku gak mudik jd gak pake aku ganti pete biasa...udang brambangnya aku ganti udang seadanya di daerahku yg skrg. Udang brambang biasanya dimasak sayur santan pedas atau dioseng2, daerah asalku dekat pantai jd mudah mendapatkannya. Pepaya mudanya juga gak ada, aku ganti labu siam...meskipun beda bahan tp cara masak dan bumbunya sama kok...gak apa2lah...buat tombo kangen almh Ibu dan kampung halaman...πŸ€— #SemuaTentangIbu #SayurKesukaanIbu #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #TeamTrees
Seafood Lihat Resep
Lontong Sayur Labu Siam

Lontong Sayur Labu Siam

Resep Lontong Sayur Labu Siam. Salah satu sarapan favorit keluarga saya..
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Siam Dan Tahu Coklat

Sayur Labu Siam Dan Tahu Coklat

Resep Sayur labu siam dan tahu coklat. Pengen bangat makan sayur ketupat. Lansung ke warung beli labu siam sama.tahu
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Siam Jangan Manisa

Sayur Labu Siam Jangan Manisa

Resep Sayur Labu Siam (Jangan Manisa). Sayur labu atau ibuku nyebutnya jangan manisa adalah salah satu sayur kuah favorit bapak. Setelah sekian lama mbolos terus goda,, cm awal bulan lalu aja ikutan. Akhirnya hari ini uprek ke dapurnya deh bikin jangan manisa yg simple banget. Setelah dikupas sebaiknya rendam manisa selama 5 menit diair yg telah dicampur garam. Foto seadanya,, karena baru bikin abis maghrib tadi. Hehe #GoDa_berLABUdipiringmu #GoDaPaders #KomunitasPaders #Cookpad_Paders #cookpadcommunity_bali #cookpadcommunity_gresik #cookpadcommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Siam

Sayur Labu Siam

Resep Sayur Labu Siam. Posbar dengan godapaders tema labu.saya pilih sayur ini namanya lodeh atau apa yang penting bumbunya seingatnya tapi enak😁ini resep yang saya pakai #goda_berlabudipiringmu #godapaders #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep