521 Resep Sayur Manisa Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 521 Aneka Resep Sayur Manisa Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sayur Lodeh Labu Siam Manisa

Sayur Lodeh Labu Siam Manisa

Resep Sayur Lodeh Labu Siam/Manisa. Lodeh is the best sayur! πŸ˜†πŸ˜… Masak lodeh banyak versinya, ada yang tinggal iris2 lalu cemplung, ada yg kayak saya ini dihaluskan dulu kemudian tumis. Ada juga bahannya ditambahin ebi, udang, nangka muda, kacang tolo, terong, tahu dll. Banyak banget dah versi lodeh.. Tapi yang jelas kalau masak lodeh, saya selalu pakai bumbu dasar inii... πŸ˜ƒ #sayurlodeh #lodehlabusiam #lodehmanisa
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Siam Jangan Manisa

Sayur Labu Siam Jangan Manisa

Resep Sayur Labu Siam (Jangan Manisa). Sayur labu atau ibuku nyebutnya jangan manisa adalah salah satu sayur kuah favorit bapak. Setelah sekian lama mbolos terus goda,, cm awal bulan lalu aja ikutan. Akhirnya hari ini uprek ke dapurnya deh bikin jangan manisa yg simple banget. Setelah dikupas sebaiknya rendam manisa selama 5 menit diair yg telah dicampur garam. Foto seadanya,, karena baru bikin abis maghrib tadi. Hehe #GoDa_berLABUdipiringmu #GoDaPaders #KomunitasPaders #Cookpad_Paders #cookpadcommunity_bali #cookpadcommunity_gresik #cookpadcommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya
Sayuran Lihat Resep
Lodeh Manisa Tempe

Lodeh Manisa Tempe

Resep Lodeh manisa tempe.
Sayuran Lihat Resep
Lodeh Manisa Labu Siam

Lodeh Manisa Labu Siam

Resep Lodeh Manisa / Labu Siam.
Kue Lihat Resep
Resep Sambal Goreng Manisa

Resep Sambal Goreng Manisa

Resep Resep sambal goreng manisa. #pejuanggoldenapron2#24 Masakan khas indonesia kesukaan keluarga
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Siam Manisa

Sayur Labu Siam Manisa

Resep Sayur Labu Siam/Manisa. Assalamualaikum.. Bismillah.. Manisa atau labu siam atau ada yg nyebut sayur jepang ini enak. Biasanya dibuat lodeh, atau ditumis atau sayur bening..bebas..Tapi yg paling favorit di rumah dimasak lodeh/santan..
Sayuran Lihat Resep
Bobor Bayam Manisa

Bobor Bayam Manisa

Resep Bobor Bayam Manisa. Ini resep udah kesimpen luamaaaaa.....garaΒ² habis masak trus keburu pergi, lupa poto syantik. Nyampek rumah udah habisss....😭 Yaahhh ibok kecewa gak dapat poto, yawes post nya nunggu klo masak lagi, kesampaian sore ini. Ditemani hujan rintikΒ² syahdu dari siang tadi bikin agak mager mau goyangin dapur πŸ™ˆ . . . References : * Pecak Iwak Panggang Sambal Belimbing Wuluh * Pecak Iwak Panggang #olahanlabunyoung
Kue Lihat Resep
Lodeh Manisa Tahu Telur

Lodeh Manisa Tahu Telur

Resep Lodeh Manisa Tahu Telur. Masak yg simple tp isinya komplit, ini salah satu pilihannya😊
Sayuran Lihat Resep
Sambel Goreng Manisa

Sambel Goreng Manisa

Resep Sambel goreng manisa.
Bumbu Lihat Resep
Lodeh Manisa Labu Siam Dgn Tahu Telur Puyuh Dan Udang

Lodeh Manisa Labu Siam Dgn Tahu Telur Puyuh Dan Udang

Resep Lodeh Manisa (Labu Siam) dgn Tahu Telur Puyuh dan Udang. Pertama kali gabung clover di sambut dengan tema "Lodeh" 😁. Ini lodeh yang sering sy buat di rumah. Sejak kecil lodeh sudah tidak asing buat sy. Almh. Ibu sy sering memasak lodeh. Entah itu lodeh tewel, lodeh kacang panjang, lodeh Manisa (labu Siam). Sekarang, lodeh versi ini yg di sukai di rumah. Karena isinya lengkap. Ada sayur dari Manisa (labu siam) dan protein (tahu, telur puyuh, udang). Selamat mencoba 😊 . . . #TerserahLodeh #Semarak_TerserahLodeh #CookpadCommunity_Surabaya #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #GA_TheNextLevel
Sayuran Lihat Resep
72.Lodeh Labu Siam Manisa

72.Lodeh Labu Siam Manisa

Resep 72.Lodeh Labu Siam / Manisa πŸƒπŸ₯°πŸ’•. Masakan rumahan yg gampil, low budget, rasanya enak pol πŸ˜‹πŸ™ Dimakan bareng ikan pindang / ikan asin goreng dan sambel terasi...joss nikmatnya πŸ˜πŸ’•πŸ€­ . . #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3minggu18
Kue Lihat Resep
Lodeh Manisa

Lodeh Manisa

Resep Lodeh Manisa. Assalamualaikum.. Bismillah.. Lodeh salah satu favorit suami, manisa / labu siam favorit saya..manisa / labu siam bisa dibuat lodeh, sayur bening atau ditumis.. Bumbunya kurleb sama dengan resep sebelumnya..πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š
Kue Lihat Resep