1.447 Resep Sayur Pakis Kuah Santan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.447 Aneka Resep Sayur Pakis Kuah Santan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Yam Pakis Salad Sayur Pakis

Yam Pakis Salad Sayur Pakis

Resep Yam Pakis (Salad Sayur Pakis). Makanan yang pernah saya coba waktu di Pontianak dan suka banget. #Indonesianfood #Saturesepsatupohon #Cookpadcommunity_jakarta #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Tempe Teri Kuah Santan

Sayur Labu Tempe Teri Kuah Santan

Resep Sayur Labu Tempe Teri Kuah Santan. Pas banget deh hari ini Abang sayur langganan bawa ikan teri kering, langsung deh mamak beli 3 bungkus 😁 ikan teri kering ini favorit anak-anak saya, apalagi klo dibuat sambal teri mereka pada suka banget 😁 Tapi kali ini mamak buat sayur aja deh, sekalian mamak ikutkan tantangan minggu ini dari Cilmin Cookpad Borneo 😊 #WanilahMeolah #BerlabuhDihatimu #WeekendChallenge #BerburuCelemekEmas #GoldenApronChallenge #Resolusi2019 #CookpadCommunityPalangkaraya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Palangkaraya #TempeDanTeri #GerobakSayur #TantanganMinggu1_November #Pekan_44
Sayuran Lihat Resep
Sayur Ikan Asap Kuah Santan

Sayur Ikan Asap Kuah Santan

Resep Sayur ikan asap kuah santan. Sebenarnya ga tau pasti ini namanya sayur apa, tapi ini biasa menu yang ditunggu di keluarga kita tiap ibu masak ini semua makan lahap. Biasanya ibu pakai ikan mangut asep dan sering nyebutnya jangan mangut. Tapi karna di jakarta nyari ga nemu mangut adanya ikan asep yang lain jadi kali ini aku bikin pakai ikan salem asap kalau ga salah 😊 ini #MakananFavoritIbu dan keluarga sih sebenarnya. Tiap makan ini bawaannya napsu makan bertambah. Resep ku dapat dari saudara biar rasanya 11 12 kaya punya ibu dan ternyata enak. Mak akhirnya anakmu bisa masak sendiri lho, kapan kapan kalau kita ketemu di mimpi ajarin masak ya biar jago kaya mamak 😍 #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu #SatuResepSatuPohon #Cookpad_Jakarta #Cookpad
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bayam Kuah Santan

Sayur Bayam Kuah Santan

Resep Sayur bayam kuah santan. #SemuaTentangIbu Masakan paling berkesan yang sering disajikan ibu adalah sayur bayam kuah santan #MasakanKesukaanIbu. Hampir setiap bulan bahkan setiap minggu masakan ini selalu tersaji di meja makan keluarga kami. Karena, seperti ada yang kurang, kalau dalam sebulan, sayuran ini gak dimasak ibu. Kali ini saya menuliskan resepnya untuk Anda. #SatuResepSatuPohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok
Sayuran Lihat Resep
Sayur Pepaya Muda Kuah Santan

Sayur Pepaya Muda Kuah Santan

Resep Sayur Pepaya muda kuah santan. Pengiritan di masa2 sulit sperti ini. Memanfaatkan hasil alam yg ada. Ini pepaya muda. Saya masak santan. Andai ada krecek tambahkan krecek pasti lebih enak. Tapi ya sudah gini aja sudah enak #DiRumahAja #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_semarang #4resep4minggusemarang
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Kuah Santan

Sayur Labu Kuah Santan

Resep Sayur Labu Kuah Santan. Resep andalan di hari Idul fitri mau idul adha 😊, sayur ini selalu ada di rumah, karena ini soul mate nya ketupat 😊 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadIndonesia #Bunda_Lia #Minggu_8 #BancakanOnlineBarengCookpad #ebook #HidanganLebaran #OlahanSantan
Sayuran Lihat Resep
Sayur Santan Kuah Bakso

Sayur Santan Kuah Bakso

Resep Sayur Santan Kuah Bakso. bikin bakso, isinya habis sisa kuahnya aja. sayang kalo mau dibuang. mo dipake buat kuah mie, jg lagi bosen. akhirnya ditambah tempe dan sayuran aja. jadilah sayur santan. anti mubadzir, hemat waktu dan biaya..😁
Sayuran Lihat Resep
Tumis Pedas Sayur Pakis

Tumis Pedas Sayur Pakis

Resep Tumis Pedas Sayur Pakis. Sayur pakis salah satu sayur favorit mama saya, mama sering menumis sayur ini dengan menambahkan beberapa buah cabe rawit. Kali ini saya memasak tumis sayur pakis untuk suami dan anak-anak saya 😊. Bumbu yang saya gunakan ini masih sama dengan yang mama saya pakai, masaknya pun sangat mudah 😉 #WeekendChallenge #SemuaTentangIbu #SayurKesukaanIbu #SatuResepSatuPohon #TeamTrees #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #GoldenApronChallenge #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunityPalangkaraya #Pekan_50
Sayuran Lihat Resep
Buncis Tempe Lombok Ijo Kuah Santan Ala Fe

Buncis Tempe Lombok Ijo Kuah Santan Ala Fe

Resep Buncis tempe lombok ijo kuah santan ala Fe'. Ini masakan jadul legendaris didaerah jawa tengah yg ngangenin walau bumbunya sederhana & mudah membuatnya. Biasanya pake santan kental, kalau saya lebih suka santan encer. Mari dicoba 😋😁
Sayuran Lihat Resep
Tahu Coklat Kuah Santan

Tahu Coklat Kuah Santan

Resep Tahu Coklat kuah Santan. suamiku suka sama ni masakan,,,
Sayuran Lihat Resep
Bubur Jagung Kuah Santan

Bubur Jagung Kuah Santan

Resep Bubur jagung kuah santan. Masih ada sisa jagung semalam. Ya udah eksekusi buat bubur aja. Aselinya pengen buat puding. Tapi bahan baku nya alias pudingnya belum beli. Alhasil make bahan yg ada dirumah aja. Daun pandan pun ta ada. Ga masalah deh. Yang penting santap. Disarankan make daun pandan agar lbh wangi
Berkuah Lihat Resep
Tumis Pare Teri Kuah Santan

Tumis Pare Teri Kuah Santan

Resep Tumis Pare Teri Kuah Santan. Dlm 2 minggu terakhir ini hari2 terberatku Mom...minggu kmrn anak sakit typhus hampir seminggu, setelah itu pergi keluar kota krn ponakan nikah, sepulangnya dr luar kota ganti aku sendiri yg sakit krn kecapekan...skrg badan blm fit betul tp besuk pagi mesti keluar kota lagi...jd aku blm sempat bikin2 masakan/kue yg baru lagi. Tp aku tdk ingin perjuanganku yg sdh memasuki di minggu ke-24 ini hrs berakhir sia2...jd aku keluarkan cadangan resep di draf lagi spy aku tdk gugur. Resep ini sdh lama ada di draf...pas kebetulan lagi belanja nemuin pare masih seger dan masih punya teri medan di dapur...meskipun agak pahit tp keluargaku suka...aku kasih kuah santan nyemek2 biar ada gurih2nya...😊 #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep