241 Resep Seblak Tulang Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 241 Aneka Resep Seblak Tulang Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Seblak Tulang Kulit Ayam

Seblak Tulang Kulit Ayam

Resep Seblak tulang kulit ayam. Rasa ga kalah sama yg di jualin,krna bumbu nya ga beda jauhπŸ˜‚πŸ˜‚
Daging Lihat Resep
Seblak Tulang Ayam

Seblak Tulang Ayam

Resep Seblak Tulang (Ayam). Ini, pertama kali saya bikin seblak tulang. Biasanya saya bikin paling seblak mie, krupuk, makaroni....sejenis gitulah yang empuk-empuk. Pikir saya, apasih yang bisa dimakan dari tulang ?? πŸ˜‚πŸ˜…. Awalnya anak saya pernah beli sepulang sekolah dan sempet saya omelin, yaa ngapain juga beli-belian yang begitu. Eehh begitu disodorin anak, suruh nyicip, waahh enak juga yaa. Ternyata ngga hanya tulang tok 😁. Seperti yang ada dipikiran saya sebelumnya 🀭. Taunya itu tulang masih ada sisa-sisa selipan daging nya atau sumsumnya. Mungkin sisa-sisa dari filletan atau sisa-sisa potongan kecil yang nanggung kalau diolah mungkin yaa.... Haadeuuh, dasar kudet nih emaknya 🀣. Sekarang udah nyoba bikin sendiri, ternyata sukaaaa, ada keasikan tersendiri saat memakannya 😁. Dan pastinya ngga was-was saat makan, ngga bertanya-tanya....betulkah ini seblak dibikin dari tulang atau potongan ayam yang masih fresh?? Kalau bikin sendiri kan sudah terjamin dong kehigienisan nya. Yuuks ahh langsung aja ke resepnya. Maafkan yaaa ceritanya panjang x lebar πŸ˜‚πŸ€£. #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Bandung #MenuHarianSederhana_SeblakTulang #KreasiDapurSaya
Daging Lihat Resep
Seblak Tulang

Seblak Tulang

Resep Seblak tulang. Source :Ika sulistianingsih .ngeunah euy😁endull teh ika saya tambahkan telur,makaroni ,batagor dan siomay biar rame request swami 😁 #bandungarisanrecook4_ikasulistianingsih #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia
Kue Lihat Resep
Seblak Tulang

Seblak Tulang

Resep Seblak tulang.
Kue Lihat Resep
Bihun Seblak Atau Seblak Bihun

Bihun Seblak Atau Seblak Bihun

Resep Bihun Seblak atau Seblak Bihun 🍲πŸ₯˜. Belanja tadi pagi liat banyak bahan kerupuk mentahan beli banyak buat setok bahan masakan Kerupuk mentah lebih terkenal diolah menjadi seblak, tapi selain seblak kerupuk mentah seperti ini bisa dibuat perkedel tahu, botok tahu dan olahan lain dengan telur yang memang cocok dipadu dengan tekstur kenyal si kerupuk karena jadi rasanya bisa menjadi lebih gurih setelah diolah Resep seblak kali ini saya ga pake kencur ya, walaupun kencur jadi ciri khas menu seblak tapi resep ini cocok untuk temen temen yang kurang suka rasa atau aroma kencur, untuk aroma seger nya saya pake daun jeruk
Berkuah Lihat Resep
Seblak Aci Seblak Tteok

Seblak Aci Seblak Tteok

Resep Seblak aci / seblak tteok. Sebenarnya ingin membuat tteobokki, tapi kuahnya disesuaikan dengan lidah Indonesia. Saya memakai kuah seblak. Ternyata cocok juga. Source : mba Sella (presella) Modified : Lilis_DapoerTara #GodaRecook_SpecialGASella #GoDaPaders #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #PejuangGoldenApron3 #dapoertara
Nasi Lihat Resep
Oseng Pedas Terong Tulang Jambal

Oseng Pedas Terong Tulang Jambal

Resep Oseng Pedas Terong Tulang Jambal. Ini tulangnya bukan sembarang tulang ya. Tulang yang paling nikmat untuk penambah nafsu makan πŸ˜€. Belanja kepasar kamis diRiung Bandung, ga sengaja nemu tulang jambal yang benar-benar bikin mata fokus ga berkedip (lebay πŸ˜‚). Tapi asli lho, saya klo yang beginian suka kefikiran klo ga dibeli. Harga juga ga begitu mahal, hanya 10rb dapet 200gr tulang jambal yang dagingnya masih ada yang nempel. Kebetulan masih ada stok terong ijo buat lalapan, langsung deh eksekusi yang gampang. Sreng...sreng...jadi menu utama saya karena yang lain lewat πŸ˜‹ . . #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung #ResepHadleny
Sayuran Lihat Resep
Tumis Pedas Tulang Jambal Pete

Tumis Pedas Tulang Jambal Pete

Resep Tumis Pedas Tulang Jambal Pete. Tulang jambal tetep jadi idola buat menu sehari-hari. Ditumis pedas campur pete, rasanya eundeusss pisan. Cukup ditambah kerupuk aja bisa nambah πŸ˜‹ . . #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep
Sambal Cengek Tulang Jambal

Sambal Cengek Tulang Jambal

Resep Sambal Cengek Tulang Jambal. Nyetok sambal dulu biar ga ribet tiap hari nyambal. Dari kurleb 200gr cabe, dapet sambal 1 mangkok besar. Cukup stok untuk 4 hari. Lumayan kan? Karena cabe masih mahal, jadi nyetoknya secukupnya aja. Resep sambal cengek pernah saya posting sebelumnya, cuma bedanya kali ini saya tambahkan tulang jambal asin, jadi ga perlu dikasih garam lagi. Rasanya makin gurih dan nafsu makan ga usah ditanya....pastinya nambah 😁. Terasi saya pake terasi asli Bangka kiriman dari ayuk disana . . #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung
Bumbu Lihat Resep
Sup Tulang Campur Sari

Sup Tulang Campur Sari

Resep Sup Tulang Campur Sari. Sup lezat kaya vitamin...Simple buangett buatnya..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Berkuah Lihat Resep
Tahu Tulang Jambal Asam Manis Pedas

Tahu Tulang Jambal Asam Manis Pedas

Resep Tahu Tulang Jambal Asam Manis Pedas. Sumber resep : Frielingga Sit (dengan modifikasi) Kebetulan dikulkas ada stok tahu, sebungkus kecil tulang jambal dan sisa pete waktu itu. Utak atik sambil modifikasi resep dari Frielingga untuk tantangan akhir minggu ini, akhirnya jadilah menu "Tahu tulang jambal asam manis pedas". Dan baru pertama kali juga saya bikin tulang jambal yang dimasak asam manis 😁, ternyata enak dan seger dilidah. Ada beberapa bahan yang saya skip yaitu merica dan jeruk nipis. Bahan yang saya tambahkan yaitu tulang asin jambal, pete dan bawang merah. Untuk cabe dan tomat saya sesuaikan stok yang ada didapur . . #WeekendChallenge #RecookFrielingga #berburucelemekemas #resolusi2019 #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep
Sop Tulang Sumsum Sapi

Sop Tulang Sumsum Sapi

Resep Sop tulang sumsum sapi. Gegara jadi panitia qurban.. alhamdulilah dapet tulang sumsum
Daging Lihat Resep