1.442 Resep Selai Nastar Enak Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.442 Aneka Resep Selai Nastar Enak Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kue Kering Nastar Isi Selai Nanas Coklat Dijamin Enak

Kue Kering Nastar Isi Selai Nanas Coklat Dijamin Enak

Resep Kue Kering Nastar isi selai nanas/coklat (dijamin enak). Kadangkala ketika membuat kue kering, udh ngikutin resep tapi tetep aja rasanya kurang pas. Berikut ini aku share tips membuat kue kering yg sukses. 1. Gunakan terigu & mentega khusus untuk kue kering (bisa dibaca di kemasan produk) saya sarankan gunakan blue band atau palmia untuk mentega dan bogasari untuk terigu 2. Campurkan rum butter kurang lebih 1 sendok makan pd setiap 300gr mentega adonan kue kering anda untuk rasa yg lebih lezat 3. Sangrai terigu untuk hasil kue kering yg lebih gurih & renyah (kuker yg terigunya di sangrai dgn yg tdk rasanya sangat beda) 4. Hanya gunakan kuning telur dalam adonan, jgn memasukan putih telur (kdg ada resep yg sdikit ngawur mnyertakan putih telur, ini bs bkin bantet) 5. Telur khusus membuat kue jgn disimpan di kulkas (ini jg bisa bkin bantet) 6. Jgn mixer adonan terlalu lama (durasi 3-5 menit aja) 7. Maizena & terigu selalu dimasukan paling akhir & di aduk dgn spatula/ tangan (jgn di mixer, adonan bisa pecah) 8. Jika pake oven kompor, selalu panaskan oven dlu & gunakan api paling kecil agar tdk gosong. Nah, selamat mencoba :)
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Enak Isian Nastar

Selai Nanas Enak Isian Nastar

Resep Selai Nanas Enak (Isian Nastar). Bismillah. Sudah beli nanasnya, sudah dikupas, tapi nangkring di kulkas. Pagi ini akhirnya mengeksekusi selai nanas homemade. Pilihan resep jatuh ke mbak Fitri Sasmaya. Plus triknya yang oke punya. Sedikit modif aku tambahkan gula merah biar warnanya coklat cantik.
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Homemade Simpel Enak Untuk Isi Nastar

Selai Nanas Homemade Simpel Enak Untuk Isi Nastar

Resep Selai Nanas Homemade Simpel Enak (untuk isi Nastar). Bikin selai nanas ini gampang banget, memang butuh tenaga ekstra dibanding beli, tapi yang pasti lebih sehat dan tanpa bahan pengawet ^^ Note : - Jumlah gula yang dimasukkan bisa disesuaikan kebutuhan yaa. Saya di sini pakai Nanas Golden Honey yg dibeli di supermarket, jd pada dasarnya sudah cukup manis. Saya masukkan sedikit- sedikit gulanya sampai dapat rasa manis yang diinginkan - Memasukkan gula, tunggu air dari nanas agak hilang, supaya hasil selai tidak mudah gosong - Aduk terus nanas dan gunakan api medium low, agar tidak gosong
Kue Lihat Resep
Selai Mangga Enak Dan Cocok Buat Isian Nastar

Selai Mangga Enak Dan Cocok Buat Isian Nastar

Resep Selai mangga enak dan cocok buat isian nastar. Punya mangga kematagan, dari pada busuk dibikin selai mangga. Kebetulan jenis mangganya bukan harum manis, rasanya manis asem jadi cocok buaat selai
Kue Lihat Resep
Selai Tiramisu Enak Murah

Selai Tiramisu Enak Murah

Resep Selai Tiramisu (Enak & Murah). Senin, 30 maret 2020 #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja Inspirasi resep : mb. Victoria Sactissima Amadea, thx idenya Awalnya mau buat selai coklat, udah ngaduk skm & gulpas.. tp nyari coklat /chocholatos bubuknya ga ada.. jadi nambah kopi nescafe, pas diicip.. msh agak pait, nambah skm putih.. baru pas πŸ‘jd tiramisu deh.. bikin ini gegara cila mau minta buatin dorayaki selai coklat.. tp gak tau deh jdnya giniπŸ˜… tapi mereka suka..
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Enak

Selai Nanas Enak

Resep Selai Nanas Enak. Mencari resep selai nanas , saya pilih resepnya mba #fitrisasmaya, ini manisnya pas, saya masaknya tidak sampai terlalu kering, karena selai nanasnya akan saya gunakan untuk lapisan bolu . Sumber resep: Fitri Sasmaya #JelajahResep #JelajahResepSahabat #Cookpadcommunity_palembang #niungniung #wongkitogalo
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Enak Berserat Untuk Isian Nastar

Selai Nanas Enak Berserat Untuk Isian Nastar

Resep Selai Nanas Enak Berserat (untuk isian nastar). Bikinnya simpel aja, karena waktunya tidak bisa didepan kompor terus jadi bikinnya santai. Capek ngaduk, matiin kompor. Nyalain lagi, anak minta makan, matiin lagi. Nyalain lagi, anak berantem, matiin lagi. Begitu terus sampai jadi selainya. Alhamdulillah jadi juga, tanpa capek banget dan kegiatan dirumah yang lain bisa jalan. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜Žβ™₯️ Karir gagal, bisnis gagal, bisa diulang lagi. Tapi kalau gagal dalam pengajaran anak, tidak akan bisa diulang lagi. Jadi anak tetap nomor 1, masak setelah itu. πŸ˜ŽπŸ–€ Recook resepnya mb @Fitri Sasmaya, resep asli silahkan klik: https://cookpad.com/id/resep/4895726-selai-nanas-enak?invite_token=82uxMCArViYMT1Ki1i3HYUuH&shared_at=1612719670 #LihaiRecook5_Yogyakarta #CookpadCommunity_yogyakarta #memasakdengancinta #masakituibadah
Kue Lihat Resep
Selai Nastar Super Enak

Selai Nastar Super Enak

Resep Selai Nastar super enak. Resep ini pernah saya baca dari buku. Selalu saya praktikkan saat pengen membuat selai untuk nastar. Rasanya enak lho...Seringkali, belum sempat buat nastar eh selainya habis duluan dimakan anak-anakπŸ˜… Lidah anak mah ga suka bohong kan yaaaπŸ€—
Kue Lihat Resep
Nastar Nyess Ala Bunda Deby Rasanya Enak Ky Nastar Mahal

Nastar Nyess Ala Bunda Deby Rasanya Enak Ky Nastar Mahal

Resep Nastar nyess Ala bunda deby, rasanya enak ky nastar mahal 😊😊. Resep ini improfisasi nih bunda , tapi hasil nya enak banget .. nyess...ga pke mixer kok, ga ribet tpi hasilnya enak dan lembut... ga kalah dari nastar yg di jual di mall yg 70-90rbuan lah hrga nya... agak berantakan gulungan nya, maaf baru pemula ... Jadi 2 toples .. buat lebaran πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€
Kue Lihat Resep
Nastar Lumer Enak Gurih

Nastar Lumer Enak Gurih

Resep Nastar Lumer Enak & Gurih.
Kue Lihat Resep
Nastar Nanas Enak

Nastar Nanas Enak

Resep Nastar Nanas Enak. Nastar itu tandanya lebaran.... buat gadis kecil saya yg susah makan, nastar bunda cemilan yg mantap.... Resep ini adaptasi dr resep yenni's cake Setelah nyobain bbrp resep nastar, rasanya ini yg paling pas...
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Nanas Lembut Enak

Nastar Keju Nanas Lembut Enak

Resep Nastar Keju Nanas lembut enak. Ubek2 foto 1th lalu..nemu foto Nastar favoritku sejak kecil..inget banget,ini nastar bikin di ruma mama,soale ovenku kecill..janjian sm mommy bkin nastar bareng,sweet memories!! Hmm.. dari kecil aku paling doyan kue kering itu nastar..jaman dulu seringe model nastar itu bulet ada tusukan cengkehnya,itu yg paling aku suka bau dr cengkeh :D Dimana2 tiap ada toples nastar di mall/toko/warung sll minta mommy untuk beli..xixixixi ga peduli enak ga enak,maunya maem nastar.. Akhirnyaa mom sering bkin sendiri..soalnya anaknya kalo ngemil nastar 1x ngemil 1 toples abis langsung..bkin sendiri lebi iritt+tyt lebi enak karena bahan2 bisa dbikin maximal..kbetulan aku demen banget sm yg namanya butter..+sele nanas maunya yg bykkk! Cusss resepnya yaa
Kue Lihat Resep