120 Resep Serabi Kekinian Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 120 Aneka Resep Serabi Kekinian Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Serabi Kinca Durian Fiber Creme Kue Serabi

Serabi Kinca Durian Fiber Creme Kue Serabi

Resep Serabi Kinca Durian FIBER CREME / kue serabi. Pengen makan seurabi yang kuahnya duren,, dulu pernah pas di karawang ada yang jual seurabi, namanya seurabi kunti,,, warnanya ijo, enak sih,,,πŸ˜€ ada2 aja nih nama gerainya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€, tapi yang ini sama ijonya,, tapi bukan seurabi kunti ya moms πŸ˜‚ #dirumahaja #menubukapuasa #ramadhan #fibercreme #cookpadcommunity_bandarlampung #duren #serabi
Kue Lihat Resep
Serabi Teflon Ala Serabi Notosuman

Serabi Teflon Ala Serabi Notosuman

Resep Serabi Teflon (ala serabi Notosuman). Source : Nia Jeffry Udah kedua kalinya bikin serabi pakai resep mba Nia ini. Dan enak sekali.. Rasa dan teksturnya suka bgt 😍 simple juga proses pembuatannya.. Hanya msti nunggu dlu adonan didiamkan 1jam, hehe.. Suka ga sabar klo sruh nunggu. 1 resep ini jdi skitar 15 an klo saya, dg teflon ukuran 18cm
Kue Lihat Resep
Kue Talam Kekinian Permen Karet Oreo

Kue Talam Kekinian Permen Karet Oreo

Resep Kue Talam Kekinian,Permen Karet Oreo. Liat2 resep kue talam hampir semuanya sama pke labu kuning atau engga ubi,otomatis warna pun sama.. Saya ingin buat yg berbeda,kebatulan dirumah ada sisa pop ice,jadilah buat rasa permen karet oreo.. Rasa yg lg booming sekarang.. Heheeee..
Kue Lihat Resep
Nastar Landak Nastar Kekinian

Nastar Landak Nastar Kekinian

Resep Nastar landak (nastar kekinian). Allhamdulillah setiap tahun ada orderan kuekue lebaran khususnya nastar. tapi tahun ini aku diberi tantangan oleh pelanggan kue ku mnta dibuatkan nastar landak. alhasil tanganku harus lebih kreatif lagi membuat nastar menjadi bentuk yang lucu tanpa mengurangi kwalitas rasa nastar yang renyah, gurih dan sebagainyah.. SELAMAT MENCOBA MONS πŸ˜™ salam hangat dari duriku..
Kue Lihat Resep
Kue Kek Kekinian Oreo Susu

Kue Kek Kekinian Oreo Susu

Resep Kue kek kekinian (oreo susu). Entahlah tepatnya dapet ni resep dari siapa πŸ˜… ni kue lagi hitz bgt deh, disamping murah mudah cepet simpel pula buatnya
Kue Lihat Resep
Oreo Cake Kekinian Kue Ultah Simple

Oreo Cake Kekinian Kue Ultah Simple

Resep Oreo cake kekinian(kue ultah simple). Sikembar ultah...jdi pengen buatin kue. Kebetulan mrka suka bget sm oreo nah kepikiran deh...bahannya jga simple murah ga ribet n anti gagal 😍 Cusss....
Kue Lihat Resep
Kue Kekinian Oreo

Kue Kekinian Oreo

Resep Kue kekinian oreo.
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Kekinian

Ongol-Ongol Kekinian

Resep Ongol-ongol kekinian. Baru coba membuat resep baru ongol-ongol Tampa selimut kelapa tapi pake siraman kuah santan dan pake es krim ( resep es krim bisa lihat di recook saya sebelumnya), dipersembahkan untuk penderita kanker payudara,karena makanan Ini sangat cocok untuk jadi menu sehari-hari bagi penderita kanker. Labu madu merupakan jenis labu yang kaya manfaat, kaya antioksidan vitamin dan mineral sehingga bisa meningkatkan imunitas tubuh jika rutin dikonsumsi. Bagi yang menjalani terapi kanker, ganti makan malam anda dengan labu madu, insyaallah akan sangat terbantu dalam proses terapinya, dan imbangi dengan mengkonsumsi #vco yang merupakan minyak yang mengandung antioksidan tinggi dan anti kanker. Bagi yang sedang menderita kanker semoga tabah menghadapinya, semangat, berjuang dan berusaha ...karena kesembuhan sebuah penyakit berawal dari semangat yang tinggi untuk bertahan.. #pejuangdapur #pedulikankerpayudara
Kue Lihat Resep
Gethuk Singkong Kekinian Resep Je De Bloom

Gethuk Singkong Kekinian Resep Je De Bloom

Resep Gethuk Singkong Kekinian Resep JE de Bloom. Awal buat gethuk ini karena paksaan temen saya yg minta dibikinkan Gethuk untuk tugas sekolah anaknya, akhirnya nemu resep di cookpad JE de Bloom. Resep asli ada sedikit perubahan dari saya, tp 99% mirip. Request minta dibentuk bulat kemudian diatas dikasih mesis... Kemudian saya coba2 pakai coklat leleh untuk topping nya... Alhamdulillah banyak yg suka.
Kue Lihat Resep
Nastar Klasik Stroberi Kekinian

Nastar Klasik Stroberi Kekinian

Resep Nastar Klasik Stroberi (Kekinian). Sebenernya gak niat bikin nastar kayak gini, ribet hehe. Tapi gara-gara kemaren udah bikin yang biasa dan lupa foto memfoto jadi bikin lagi yang bentuknya lucu dan seger dimata🀩. Selain itu juga idenya muncul gara-gara lihat resepnya mbk Dewi Ratnasari, bagus gitu, kok lucu juga jadi pengen coba, alhasil inilah hasil dari tadi rempong didapurπŸ˜…πŸ™. Nastar klasik yang kekinianπŸ‘. (Minggu ke 4) #SiapRamadan #MomenManis #3weekschallenge (23 mei 2019) #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity_lamongan #pekaninspirasi
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Kekinian

Nastar Keju Kekinian

Resep Nastar Keju Kekinian. Nastar ini isinya tetap selai nenas, biar kekinian maka di atasnya ditaburi keju parut. Karena terlalu lumer, maka tepung saya tambahin 30 gr dari resep asli. Hasilnya bisa bulat dan tidak melebar lagi. Keju merupakan kreasi tambahan variasi saya. Source : buku resep dari de media, oleh Carla Maharani, Judul Buku :Kue Kering Buatan Sendiri. #MomenManis #SiapRamadan #mingguke4siapramadan #cookpadcommunity_yogyakarta
Kue Lihat Resep
Cumi Kekinian Simpel

Cumi Kekinian Simpel

Resep Cumi kekinian simpel. Pgn masak cumi kekinian yg disuka mas bojo. Pas pulang kerja lihat cumi di warung langsung beli. Dimasak praktis biar ga ribet. Hasilnya lumayan..langsung ludes πŸ˜…πŸ˜… #siapberaksi
Seafood Lihat Resep